Sinopsis Chakor SCTV Episode 75

Sinopsis Chakor SCTV Episode 75 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Prabhakar mengatakan tidak, tapi Manohar harus tahu aku tidak suka mengancam orang, ketika saya m teman, bukan musuh. Bhaiya ji mengatakan kapan kau membantu kami, preman saya masih di penjara. Prabhakar mengatakan hukum bekerja pada kecepatan, liburan Diwali di sini. Bhaiya ji mengatakan mencoba untuk melakukan pekerjaan saya segera. Tejaswini mengatakan berterima kasih padanya dari sisi saya dan mengatakan permen yang baik. 

Bhaiya ji memberitahu dia. Prabhakar mengatakan terima dia dari sisi saya, saya menelepon berkali-kali, saya akan melihat jaminan sini, Anda harus mengelola desa di sana, Chakor telah datang ke sini, jika keluarganya datang ke sini, saya tidak bisa menyelamatkan Anda, apakah Anda memahami, saya bisa 't mengatakan apa-apa lagi. Istrinya terkejut. Bhaiya berpikir tentang kata-kata dan tertegun.

Chakor berbicara kepada Vivaan dan Aditya. Ranjana tegur infront nya Abha. Dia bilang dia tahu realitasnya, siapa dia dan berasal dari mana. Dia mengatakan Anda sudah dibuat kesulitan untuk keluarga saya, itu akan lebih baik jika Anda tinggal jauh. Vivaan mengatakan mengapa kau memarahi Chakor. 

Ranjana mengatakan datang, saya akan memberitahu Anda. Abha kata tetua harus berbicara kurang antara anak-anak untuk menjaga rasa hormat mereka, yang kita untuk memberitahu mereka yang teman-teman untuk memilih. Ranjana bilang aku akan memutuskan siapa Vivaan akan memilih sebagai teman. Vivaan kata Aditya dan saya berbagi trofi ini, bagaimana saya bisa mengambil dan siapa akan saya tunjukkan itu. 

Aditya mengatakan bisa saya bawa, saya akan menunjukkan kepada Dada saya dan Dadi, mereka akan senang, dan kemudian Vivaan akan mengambil kembali. Vivaan mengatakan ketika saya datang untuk mengambil trofi, kami tiga akan merayakan. Vivaan daun. Aditya bertanya Chakor mengapa dia marah. 

Chakor mengatakan dia datang ke sini untuk meminta maaf kepada Vivaan dan mengatakan dia tidak menipu. Aditya mengatakan whats masalah. Chakor mengatakan ini adalah masalah, ia akan datang untuk bermain dengan kami, itu berarti dia telah mengampuni kita, jika dia melakukannya, itu berarti saya tidak memiliki pekerjaan di sini di Lucknow. 

Pembicaraan utama untuk Ishwar dan mengatakan Arjun menyarankan ini dan kami memutuskan ini, kami meminta Anda bahwa Chakor mendapat pengakuan di sekolah kami, dan Anda masuk ke sini. Ishwar terkejut dan bahagia. Ishwar mengatakan apa yang Anda katakan. Kepala sekolah mengatakan kami memiliki kuota olahraga dan kami memberikan masuk ke anak-anak berbakat, jika Chakor bergabung dengan kami, kami akan bangga. 

Ishwar mengatakan berita besar, saya bersyukur untuk Anda. Dia mengatakan orang tua Chakor ini datang dalam beberapa hari, ceritakan apa dokumen yang Anda butuhkan, saya akan memberitahu mereka untuk membawa itu. Chakor mengatakan Aditya apa yang akan saya lakukan di sini. Ishwar datang dan mengatakan waktu penerbangan nya telah datang, dan dia pergi untuk mendapatkan bulu untuknya. 

Chakor memberitahu Aditya mengatakan apa yang terjadi. Abha bertanya apa yang terjadi. Ishwar mengatakan mereka ingin memberikan masuk ke Chakor di sekolah ini. Abha dan Aditya tersenyum bahagia. Aditya mengatakan Chakor akan belajar dengan saya. Ishwar mengatakan ya, dia akan mencapai bulan dan mendapatkannya di bumi sekarang. Udaan hai .................. memainkan ............... ..Chakor tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 76
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 75

0 komentar:

Posting Komentar