Sinopsis Chakor SCTV Episode 76

Sinopsis Chakor SCTV Episode 76 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya pulang dan menunjukkan trofi ke Prabhakar. Dia mendapat bahagia dan mengatakan saya tahu Aditya akan datang pertama. Aditya mengatakan Chakor telah memenangkan perlombaan, dia berjalan setelah saya mendorong saya untuk mendapatkan pertama. Dia mengatakan apa yang semua terjadi di sana dan 

bagaimana Chakor terus berkata buck dan corssed baris selesai, dalam waktu sangat kurang, memecahkan rekor berusia 10 tahun. Prabhakar senang dan mengatakan yang baik. Dia pikir dia telah mengatakan kepada orang tua Chakor ini datang ke Lucknow ke Bhaiya ji. Dia mengambil tangannya kembali. Ishwar dan Abha melihat ini. 

Dia mengatakan hal besar adalah kepala sekolah harus masuk ke Chakor di sekolah dalam kuota olahraga, tanpa bantuan apapun, tetapi pada bakatnya. Dia bilang aku sedang menunggu orang tua Chakor untuk datang ke sini dan melakukan formalitas hukum, maka Chakor akan mulai pergi ke sekolah. Prabhakar daun yang khawatir dan menyadari dia melakukan kesalahan. Istrinya bilang aku m takut, Ishwar pikir begitu banyak untuk Chakor dan Anda mengatakan segalanya untuk Bhaiya ji. 

Dia akan mematahkan Chakor dan impian keluarganya. Chakor meminta Aditya apa yang terjadi. Abha meminta Aditya untuk pergi dan berganti pakaian. Chakor bilang aku tahu Aditya pintar tapi ia lupa. Dia bertanya apa. Dia mengatakan ia mengatakan ia akan memberitahu arti nama saya. Abha mengatakan Anda tidak tahu itu. 

Chakor mengatakan tidak. Ishwar kata Aditya, pergi dan menggunakan komputer, dan katakan nama makna nya. Aditya mengatakan baik-baik saja, datang Chakor. Mereka pergi. Ishwar mengatakan ayah tidak seperti ini sebelumnya, dia tidak bisa melihat kebahagiaan Chakor, yang membuat semua orang tersenyum, melihat bagaimana dia mengubah suasana hati Aditya. 

Prabhakar mengatakan saya m khawatir untuk keluarga saya, saya tak berdaya dan mengatakan segalanya untuk Bhaiya ji. Abha mengatakan Chakor akan memenangkan hati Prabhakar ini. Prabhakar mengatakan saya tahu Bhaiya ji dengan baik, jika kita menjadi musuh, ia tidak akan meninggalkan kita, jadi saya m takut, dia setan dan kita harus mengorbankan seseorang untuk membuatnya bahagia, aku tidak bisa mengorbankan keluarga saya, tapi Chakor.

Bhaiya ji berpikir tentang kata-kata Prabhakar ini. Tejaswini panggilan Lakhan dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Lakhan mengangguk ya. Dia mengatakan jika Anda melakukan pekerjaan yang baik, Anda akan mendapatkan rantai emas untuk istri Anda. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan jangan khawatir, kekuatan kita lebih, keberadaan mereka tidak ada, apakah pohon-pohon berhenti angin, pohon jatuh. 

Mereka mendengar Baa menyanyikan puisi Gandhi ji ini. Bhaiya ji datang kepadanya dan mengatakan menghentikannya. Baa terus. Dia marah dan mengatakan menghentikan ini. Semua orang datang ke sana dan melihat kemarahannya. Baa ejekan dia di Chakor, mengatakan jika salah satu burung terbang, semua burung mendapat keberanian untuk terbang, saya bilang tidak mengikat Chakor, karena ia memiliki api di matanya, dia bisa membakar Anda dan kebanggaan Anda.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar