Sinopsis Chakor SCTV Episode 78

Sinopsis Chakor SCTV Episode 78 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Lakhan menakut-nakuti Bhuvan dan Kasturi tentang ketakutan Bhaiya ini. Ishwar membawa Chakor ke sekolah dan bertemu kepala sekolah. Bhuvan akan takut dan mengambil Kasturi. Kasturi menceritakan Lakhan tentang perselingkuhan dan ketika istrinya tahu itu, dia bisa tidak hidup atau mati. Dia terkejut. Dia bilang dia tidak bisa menghentikannya. Mereka pergi. Kepala sekolah meminta Chakor datang untuk bertemu panitia penerimaan sebagai mid masuk masa tugasnya dan meminta Ishwar menunggu. 

Dia meminta akta kelahiran. Ishwar mengatakan orangtuanya datang, saya akan meminta mereka untuk mendapatkannya. Chakor bertanya di mana mereka membawa saya. Ishwar mengatakan mereka akan mengajukan beberapa pertanyaan. Dia bilang aku pikir dia adalah pemilik sekolah ini. Dia mengatakan ya, tapi Anda harus menang lebih hati, karena Anda memenangkan hati Arjun. Chakor kekhawatiran dan mengatakan ia juga harus datang. Ishwar mengatakan tidak, masuk Anda yang.

Abha dan Aditya datang dan mengatakan dia mendapat formulir pendaftaran. Ishwar mengatakan pokok kata Chakor harus berbicara dengan panel sebagai mid masuk masa tugasnya. Aditya mengatakan akan memiliki semua mata pelajaran. Ishwar mengatakan ya, aku tahu dia akan melakukannya dengan baik, hanya menjawab mereka. Aditya mengatakan hanya berpikir Anda berbicara kepada saya dan hanya mengatakan apa yang Anda dapatkan dalam pikiran. 

Chakor mengatakan mudah, mengapa khawatir sekarang, dan tersenyum. Mereka mengatakan semua yang terbaik. Imli melihat Bhuvan dan Kasturi menangis. Dia bilang dia akan pergi ke Lucknow untuk memenuhi Chakor dan memberikan diya kepadanya. Dia mengambil tasnya dan mengatakan ketika Chakor bertanya mengapa mereka tidak datang, aku akan mengatakan padanya bahwa ibu seperti pasir dan tidak membalas saya. 

Dia mengatakan tidak ada yang mencintai Chakor dari saya. Kasturi mengatakan saya tidak m pasir, saya memiliki jiwa dan keberanian, kita akan pergi ke Lucknow. Dia bilang aku ingin melihat Chakor, aku merindukannya, aku bakal Lucknow. Dia melihat Bhuvan. Chakor datang ke panel masuk. Dia berpikir Gandhi ji ini pic dan berpikir tentang kata-kata Baa ini. Kepala sekolah meminta mereka untuk memulai wawancara. 

Chakor bertanya mengapa mereka memperbaiki Bapu pic begitu tinggi, dia tidak bisa mengambil berkah sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, kami akan memperbaikinya lebih rendah kemudian. Dia meminta mereka untuk mulai bertanya padanya, kali lain akan sampai, dan Ishwar menunggu, bahkan mereka harus pulang tepat.

Mereka melihat dia. Dia mengatakan tentang berkat-berkat Tuhan. Guru mengatakan jika ia berbicara seperti ini, yang akan mengerti. Chakor bertanya apa yang mereka miliki di dahi mereka, kemeja dan tangan. Mereka menjawabnya. Chakor mengatakan itu berarti Anda mengerti bahasa saya. Mereka mengajukan pertanyaan GK. Mereka bertanya tentang mangga dan Chakor sangat senang. Dia mengatakan banyak tentang mangga dan bagaimana ia digunakan untuk menjualnya di Aazaadgunj. Arjun tersenyum. Mereka bertanya tentang burung nasional. 

Dia mengatakan gagak, saya melihat banyak di mana-mana. Mereka meminta ibukota India. Chakor bertanya di mana adalah India. Mereka bertanya mengapa Anda mengenakan pakaian musim dingin. Dia mengatakan merasa hangat. Dia memberikan jawaban sederhana dan salah, dan Arjun menyembah. Abha, Aditya dan Ishwar tinggal di luar dan menunggu. Chakor memberikan jawaban yang salah. Para guru mengatakan dia tidak bisa duduk bahkan dalam standar pertama. 

Arjun mengatakan bahkan kemudian dia tahu untuk menjalankan, dan dia harus berada di sekolah ini, yang sangat imp. Wanita mengatakan menjalankan lomba tidak bisa sama dengan studi, kita akan pergi sekarang, anak-anak sedang menunggu shalat. Arjun mengatakan akan kita mengakui dia di pembibitan. Dia bilang aku merasa ini adalah ide yang baik, dia akan berada di sekolah ini dan pendidikannya akan mulai. Ishwar mendengar guru mengatakan terhadap Chakor. Dia mengatakan mereka adalah guru, mereka harus mengajarinya dan mereka marah. Abha mengatakan kita seperti kata-kata Chakor, itu tidak berarti semua orang suka itu.

Arjun berpendapat dengan guru. Pria itu mengatakan bahwa kita tidak dapat membuat Chakor duduk dengan anak-anak kecil. Wanita mengatakan orang akan mengolok-olok sekolah kami. Kepala sekolah mengatakan memungkinkan menemukan beberapa jalan keluar. Kasturi menangis dan mengatakan Chakor adalah darah kita, tapi dia berbeda, dia tak kenal takut dan tersenyum dalam setiap kondisi, dia selalu memecahkan masalah dan kami di sini, khawatir. 

Chakor mengatakan dia memiliki solusi, ia akan menanyakan satu pertanyaan, mengapa Anda membuat anak-anak memakai seragam. Kepala sekolah mengatakan karena ada tidak boleh ada biasing. Chakor bilang aku sedang mencari yang berbeda di rok, membuat saya mengenakan seragam dan saya juga akan terlihat seperti anak sekolah. Arjun dan senyum pokok. Kasturi meminta Imli dan Dadi untuk bersiap-siap. 

Bhuvan mengatakan Lakhan telah membunuh orang untuk menunjukkan kepada kita, dia meragukan kami, aku tahu kita semua bisa mati, jadi saya telah memutuskan sesuatu. Dia mengatakan dia akan mengorbankan dirinya untuk mereka semua. Dia mengatakan semua bisa mendapatkan gratis dengan pergi Lucknow dan saya akan berhenti cara kematian di sini. Dia bilang aku tidak melakukan hal yang besar sampai sekarang dan dapat melakukan pada kematian saya. Kasturi dan semua orang terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 79
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 78

0 komentar:

Posting Komentar