Sinopsis Chakor SCTV Episode 82

Sinopsis Chakor SCTV Episode 82 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar mengatakan tidak, aku benci kemewahan yang Anda ingin memberikan saya dengan menerima suap, Anda tidak menjaga etika menjadi hakim dan mengambil keputusan yang salah. Prabhakar mengatakan dia melakukan ini untuknya. Ishwar mengatakan dia tidak takut Bhaiya ji. 

Prabhakar mengatakan aku m takut, karena Anda adalah darah saya dan tidak bisa melihat darah Anda jatuh di tanah, berpikir tentang keluarga, jika sesuatu terjadi pada Anda, bagaimana Abha dan Aditya. Ishwar mengatakan apakah Anda melihat rasa takut atau kesedihan di wajahnya. Dia mengatakan Abha tak kenal takut, 

setiap kali aku pergi keluar, dia terus kotak sindoor di saku saya dan memberitahu saya bahwa dia akan membutuhkannya ketika saya datang kembali ke rumah. Dia mengatakan Anda tahu saya sejak kecil dan tidak mengenal saya, dan Abha tahu saya lebih baik daripada Anda. Prabhakar mengatakan baik-baik saja, kami berdua akan berjuang untuk apa yang kita pikirkan jika benar, 

Anda berjuang untuk cita-cita dan saya akan berjuang untuk hidup Anda. Chakor mengambil saree dan mengikat untuk Aditya. Dia bertanya apa yang dia lakukan. Dia menghapus itu dan mengatakan ia tidak akan memakainya. Dia bertanya bagaimana saya akan tahu tentang ibuku mencari di saree ini. 

Dia mengatakan Anda menutup mata Anda dan bayangkan. Dia meminta dia untuk menahan gaun Imli dan menyukainya. Aditya mengatakan Imli lebih muda tapi sama tingginya, bagaimana. Chakor bilang aku m kakaknya. Aditya mengatakan yang sama tingginya, melihat ukuran gaun Anda yang. Chakor mengatakan tidak, gaun ini pendek untuk saya, 

mari kita pergi dan meminta Abha, karena ia juga telah melihat Imli. Dia mengatakan ya, mari kita pergi. Ishwar berbicara kepada tukang pos dan datang untuk mengetahui bahwa Bhaiya ji datang untuk tahu tentang Bhuvan dan keluarganya datang ke Lucknow dan seseorang memberitahu dia dari sana. Dia mengatakan tidak membawa nama saya di ini.

Ishwar mengatakan Abha bahwa seseorang telah menginformasikan Bhaiya ji, dan ia telah mengancam mereka dengan mengirimkan preman, saya tidak berpikir mereka bisa datang ke sini. Chakor mendengar ini dan terkejut. Chakor berpikir tentang keluarganya dan Imli. Imli menangis di rumah. 

Dadi konsol dan meminta dia untuk memiliki makanan. Kasturi berpikir tentang Chakor dan teriakan. Chakor terlalu marah berpikir tentang mereka. Dheere Dheere ............... Udaan hai ............... ..plays ............... Ishwar dan Abha berbalik dan melihat Chakor. 

Chakor berjalan pergi. Mereka pergi setelah dia. Ishwar meminta dia untuk percaya padanya dan dia akan menepati janjinya. Dia mengatakan hanya fokus pada studi dan berjalan dalam lomba, saya akan mendapatkan keluarga Anda di sini, saya akan memikirkan sesuatu yang lain. Chakor berpikir tentang kata-kata tukang pos dan melihat Prabhakar.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 83
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 82

0 komentar:

Posting Komentar