Sinopsis Chakor SCTV Episode 83

Sinopsis Chakor SCTV Episode 83 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kasturi menenangkan Imli mengatakan dia menjadi berani seperti Chakor, karena dia takut kegelapan sebelum dan sekarang dia pergi sejauh dalam kegelapan. Imli tersenyum. Kasturi meminta dia untuk selalu seperti Chakor. Imli mengatakan kita akan pergi untuk bertemu Chakor. Chakor berpikir tentang keluarganya dan janji Ishwar ini. 

Dheere Dheer pau saya Banke berdering ................ Udaan hai ............... ..plaus .................. .. Chakor melihat bulan. Dia berjalan di bidang hari berikutnya dan tidak memberikan kinerja yang baik. Arjun tegur dia dan meminta dia untuk melemparkan sepatu dan berjalan tanpa alas kaki, tetapi memberikan hasil. 

Dia mengatakan Anda harus mencocokkan waktu kemarin, yang lain dia tidak akan membiarkan dia pulang, Aditya dan Vivaan akan pulang, tapi dia harus tetap berjalan. Ishwar bersiap-siap untuk pergi. Abha meminta dia untuk mendapatkan tangki bensin penuh. Ishwar bilang aku siap untuk itu, berdoa agar tidak ada yang tahu di mana aku sedang pergi dan bahwa saya berhasil. 

Dia terus kotak sindoor dalam mantelnya. Dia bilang dia akan segera kembali dan daun. Arjun panggilan Abha dan dia terkejut. Arjun meminta Chakor untuk pergi ke tanda. Chakor melihat Kasturi memanggilnya ke arahnya. Dia berjalan lebih cepat. Arjun mengatakan sangat baik, lebih cepat. 

Kasturi menghilang dan Chakor berhenti. Arjun marah dan meminta whats salah, apa yang terjadi, kenapa kau berhenti. Dia bilang Anda tidak bisa melakukannya, saya membuat kesalahan, saya pikir Anda berbakat, pulang. Abha datang kepadanya dan mengatakan maaf, aku terlambat. 

Arjun bilang aku tidak tahu apa yang terjadi pada gadis ini, ia berlari kemarin seperti terbang, dan hari ini dia bahkan tidak berjalan. Aku menyesal bahwa dia tidak bisa ambil bagian dalam lomba hari anak-anak. Abha bilang aku tahu whats masalah, jangan khawatir, dia akan lari, aku menelepon Aditya dan Vivaan, memberikan satu kesempatan dia lagi. 

Arjun mengatakan baik-baik saja, baik-baik saja, Anda juga mencoba dan melihat. Abha mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan Chakor Saya tahu Anda tidak menjalankan, dengan orang tua Anda tidak datang, tapi Ishwar pergi ke Aazaadgunj untuk mendapatkan keluarga Anda. Chakor tersenyum dan berkata benar, tapi jika ia gagal untuk mendapatkan mereka. Abha mengatakan meninggalkannya pada kami, Anda fokus pada memecahkan rekor. 

Aditya dan Vivaan meminta Chakor untuk berjalan lebih cepat dan menakut-nakuti kemarahan Arjun. Chakor mengatakan baik-baik saja. Aditya mengatakan Sir, Chakor siap. Arjun mengatakan mari kita lihat. Ishwar mencapai Aazaadgunj pakaian kerja biasa dan mengatakan siapa untuk bertanya tentang alamat Bhuvan ini. Dia meminta seorang pria di mana tidak Bhuvan tinggal.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar