Sinopsis Chakor SCTV Episode 84

Sinopsis Chakor SCTV Episode 84 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Pria itu bertanya mengapa. Ishwar bilang aku kenal dia. orang mengatakan bahkan saya tahu dia, tapi saya tinggal jauh dari dia. Ishwar bertanya mengapa. Pria itu mengatakan Lakhan adalah setelah Bhuvan dan yang tidak pertanda baik. Imli datang ke sana untuk menandatangani mangga mentah. 

Ishwar melihat dirinya. Dia meminta dia untuk membelinya, yang lain dia akan mengambil beban dan ia bisa memberikan uang, karena ia membutuhkan uang. Dia mengakui dia Chakor adik Imli. Dia menunjukkan wajahnya. Imli terkejut melihat dia dan berpikir melihat dia sebelum dan menyadari dia Ishwar. 

Dia mengatakan datang dengan me.She mengatakan Lakhan telah mengambil uang yang telah mengirim mereka, dan dia menjual mangga untuk mendapatkan uang, sehingga dia bisa datang ke Lucknow. Dia mengatakan tidak perlu, saya datang ke sini untuk membawa Anda semua dengan saya. Dia mendapat senang. 

Chakor mulai berjalan dan mendapat lambat. Arjun mengatakan yang cukup sekarang. Dia meminta Abha untuk membawanya pulang, karena dia tidak bisa membuang-buang waktu lebih banyak di Chakor. Ishwar berbicara kepada Imli. Dia melihat Lakhan dan menunjukkan Ishwar. Dia menyembunyikan wajah. 

Dia mengatakan jika mereka melihat saya dengan Anda, mereka akan memberitahu di haveli dan Bhaiya ji akan membunuh kita. Ishwar berpikir hidup mereka bisa berada dalam bahaya karena dia. Dia mendengar bus meninggalkan dan membawanya. Dia bertanya bisa dia bertemu bertemu orang tuanya di mana tidak ada yang datang. 

Dia mendapat panggilan Abha ini. Dia mengatakan nasib dengan kami, aku Imli. Abha mengatakan mendengar tentang masalah di sini. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Chakor tidak siap untuk menjalankan. Dia mengatakan jangan khawatir, saya punya solusi. Dia meminta Imli untuk berbicara dengan Chakor. 

Dia mengatakan menceritakan apa yang saya katakan. Abha meminta Chakor untuk berbicara dengan Imli. Chakor mengatakan Imli dan mengambil telepon. Ishwar meminta Imli mengatakan menjalankan run. Imli mengatakan Didi Anda jalankan. Ishwar mengatakan tidak, memintanya untuk berjalan lebih cepat. 

Imli mengatakan berjalan lebih cepat. Chakor bertanya apa? Ishwar tanda dia mengatakan bahwa dia akan datang. Imli mengatakan dia datang ke Lucknow dengan orang tua untuk melihat rasnya. Chakor berpikir tentang mimpinya. Dia bertanya-benar, kau datang dengan semua orang. Imli mengatakan ya. Arjun meninggalkan rumah. 

Chakor melihat dia pergi dan meminta Imli untuk segera datang, dia akan bicara nanti. Dia berhenti Arjun dan tersenyum. Dia mengatakan Arjun Sir, Anda lebih cepat dari ras saya, saya akan menunjukkan seberapa cepat saya bisa menjalankan, bersiul cepat. Dia menghapus sepatu dan mulai mendapatkan tanda. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... memainkan .................. Abha menandatangani semua yang terbaik.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 85
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 84

0 komentar:

Posting Komentar