Sinopsis Chakor SCTV Episode 9

Sinopsis Chakor SCTV Episode 9 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kasturi berbicara dengan Saroj dan mengatakan dia akan melakukan pekerjaannya. Saroj mengatakan Lakhan akan mengalahkan saya. Semua pekerja diberikan istirahat makan siang. Kasturi meminta Bhuvan untuk datang dan makan siang. Dia mengatakan datang. Bhuvan pingsan. Kasturi bergegas kepadanya. Chakor meminta lima Pedhas, bukan empat. vendor memberinya lima Pedhas. 

Anak itu mengatakan ini Pedhas tidak baik, dan Chakor membawanya satu rupee kembali. Dia mengatakan tidak ada gunanya datang ke sini dengan begitu banyak uang. Chakor pulang dan mengatakan Kasturi bahwa dia pergi ke kota dengan bus. Dia melihat Bhuvan berbaring dan bertanya apa yang terjadi. Kasturi mengatakan ia baik-baik saja. 

Bhuvan mengatakan hal yang sama. Kasturi mengatakan ia mendapat dipengaruhi oleh sunheat, dia baik-baik saja sekarang. Imli makan dan Kasturi tegur dia untuk memiliki mangga. Bhuvan meminta dia untuk tidak memarahi. Chakor dan Imli tertawa. Chakor menunjukkan satu catatan rupee dan mengatakan dia akan mendapatkan sesuatu untuk semua orang. 

Kasturi bertanya mengapa kau tidak makan apa-apa, dan tegur dia. Dia meminta dia untuk pergi ke pasar dan mendapatkan sesuatu, dan makan. Chakor memakan kulit mangga off dan mengatakan aku punya itu, senang sekarang. Kasturi meminta mereka untuk pergi dan perubahan. Lakhan dan anak buahnya datang untuk bertemu Bhuvan dan bertanya apakah dia beristirahat, bahkan aku tidak bisa beristirahat seperti Anda. 

Kasturi mengatakan dia tidak enak badan. Lakhan mengatakan baik-baik saja, Anda harus bekerja besok ganda dan daun. ibu Bhuvan adalah marah dan mengatakan apa yang akan makan anak-anak kita. Chakor mengatakan dia tidak akan ke Haveli jalan utama dan daun. Dia mengambil Imli dan berjalan melalui ladang.

Imli melihat tanda di tangan Chakor dan mengatakan saya belum melihat tanda seperti di tangan siapa pun. Chakor bilang aku m yang berbeda. Imli mengatakan membuat saya juga mendapatkan tanda ini. Chakor mengatakan tidak, saya tidak suka ini, dan tidak akan membiarkan Anda memilikinya. Tejaswini meminta juru masak untuk membuat kue cokelat besar untuk ulang tahun Vivaan ini. 

Dia bertanya di mana melakukan ini set teh yang baru datang. hamba mengatakan ia mendapatkannya dari rumah orangtuanya, dia tidak mendengar saya, dan mengatakan dia mendapatkannya dari Lucknow. Chakor dan Imli datang ke pohon mangga. Imli mengatakan Anda mengatakan kita akan ke sekolah. Chakor mengatakan ya, kita akan pergi tapi kemudian, tapi berdiri di sini pertama. Chakor mengatakan rencananya untuk dirinya. Chakor datang ke Maali, tukang kebun. Dia mengatakan Anda datang lagi. 

Dia menunjukkan satu rupee dan meminta empat mangga. Dia mengatakan baik-baik saja, bawa. Manohar dan Bhaiya ji berada di jalan. Manohar mengatakan mengapa Anda menghentikan saya, saya akan dipukuli orang saingan. Bhaiya ji mengatakan uang membuat orang menutup mulut mereka, saya telah membayarnya cukup dan ia tidak akan pergi melawan kita. 

Tejaswini menyebut dia dan meminta dia untuk berpikir tentang Ranjana, siapa yang akan melawan mereka berada di rumah mereka. Dia mengatakan Ranjana sedang berusaha keras untuk menarik Manohar di sisinya, aku merasa rencananya untuk mendapatkan Vivaan tempat dan membuat Anda dan Suraj berlangsung Manohar, jika ia menang, maka memahami apa yang akan terjadi dari Anda dan anak Anda.

Bhaiya ji bertanya apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan melakukan apa-apa, tapi mengendalikan dirinya. Manohar meminta yang panggilan itu saja. Bhaiya ji mengatakan kita akan ke sekolah Vivaan ini, sebagai hasilnya nya, Anda harus berada di sana, Ranjana dan Vivaan akan terganggu. Manohar senang. Chakor mendapat mangga dari pohon mencabut mereka. Dia mendapat begitu banyak dan Imli menangkap mereka. 

Chakor menceritakan Maali bahwa dia tidak mendapatkan mangga apapun. Dia bertanya apa yang Anda lakukan sampai sekarang. Dia mengatakan tidak tahukah kamu, yang pohon telah riped mangga, memberikan uang saya kembali. Dia memberinya satu rupee dan meminta dia untuk tidak datang lagi. Dia berlari. Dia mengambil mangga dan pergi dekat sekolah untuk menjualnya.

Dia mencoba untuk menjual mangga mentah. Dia mendapat sedih karena tidak ada yang membelinya. Dia melihat semua orang memiliki beberapa hal-hal lain. Dia memotong mangga dan membuat sebuah kios dengan bantuan vendor lainnya. Chakor meminta Imli untuk menikmatinya. Dia meminta Imli untuk bertindak seperti yang sangat lezat. Anak-anak melihat mereka dan Chakor menunjukkan mereka untuk memilikinya. 

Chakor dan Imli menjual berbagai mangga dan mendapatkan banyak uang. Yeh Hounslon ki Udaan hai ............... memainkan ............... Bhaiya ji tiba di sana. Dia mendengar Chakor menjual mangga. Dia berbalik dan tidak bisa melihatnya. Manohar bertanya apa yang dia pikirkan. Bhaiya ji mengatakan saya merasa ada sesuatu yang dekat saya yang saya, tapi saya m tidak mendapatkan itu.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 10
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 9

0 komentar:

Posting Komentar