Sinopsis The Heirs Episode 100 Tayang Rabu 19 April 2017

Sinopsis The Heirs Episode 100 Tayang Rabu 19 April 2017 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 100 Tayang Rabu 19 April 2017 - Presdir Kim bertanya apakah Won sadar apa yang akan ia lepaskan untuk hal ini? Won menyadarinya. Tapi jika memang ia harus kehilangannya, maka ia akan melepaskannya.

Tan tersenyum melihat kehadiran kakaknya. Padahal Won ada di kamar untuk mengemasi barangnya. Tan meminta Won agar tetap tinggal di rumah. Tapi Won berkata kalau hal itu hanya dilakukan oleh jika mereka memang satu keluarga.

Tan bertanya apakah Won suka dengan keadaan seperti ini? Bagi Won, walau dia merasa tak nyaman, tapi mengetahui Tan juga tak nyaman dengan kondisi ini, bagi dia itu sudah cukup. Won heran, mengapa Tan ingin sekali pergi dari rumah hanya karena ia kembali. 

Kali ini Won menatap Tan dan menjawab karena Tan selalu mengikutinya seperti anak 7 tahun dan ia tak punya tempat untuk bersembunyi, “Apa kau tak pernah terpikir olehmu kalau kau mencuri tempatku? Atau kali ini, aku  yang harus meninggalkan Amerika? Kapan kau akan dewasa? Aku tak mungkin melawan anak SMA. Jadi, cepatlah dewasa.”

Saya merasa Won benar-benar serius dengan kepergiannya kali ini karena Won mengambil botol anggur yang pernah dibuat ibunya saat Won lahir dulu. Won mengacuhkan Tan yang meminta maaf karena mendatangi hotelnya dan juga kantornya. Ia tak mempedulikan Tan yang mengaku salah karena telah kembali dari Amerika.

Tak mendapat jawaban dari kakaknya, Tan memegang lengan Won. Kali ini Won menoleh dan berkata dingin, “Lepaskan. Beraninya kau memegangku.” “Apa aku bahkan tak diijinkan memberanikan diriku melakukan ini?” tanya Tan keras kepala. “Aku tahu kalau yang kukatakan ini mungkin keteralaluan, tapi.. aku mengerti.”

“Mengerti? Apa kau sedang mengejekku?” tanya Won marah. “Kau berani pulang tapi tak berani melawanku? Memang kau pikir siapa dirimu hingga sesombong ini?” Mendadak Tan memeluk Won dan berkata, “Aku tak akan melawanmu, karena sudah jelas kalau aku akan kalah. Pertarungan yang tak ingin aku lakukan, bagaimana aku bisa memenangkannya?”

Won terpaku mendengar ucapan Tan. Namun setelah Tan melepaskan pelukannya, Won berkata ketus, “Aku tak tahu menurun dari siapa, tapi kau sangat berisik sekali.” Won meninggalkan Tan sendirian.

Tan menunggu kedatangan Eun Sang. Eun Sang yang berjalan tanpa melihat kiri kanan, menjerit kaget melihat Tan yang berdiri di hadapannya. Tapi Eun Sang langsung menyapa dengan sangat santun, membuat Tan bertanya apa ini cara Eun Sang memberontak?

Masih dengan kesantunan yang sama, Eun Sang menjawab kalau Nyonya Han sewaktu-waktu bisa muncul. Jadi lebih baik ia pergi sekarang, “Dan aku akan melompat-lompat pergi.” LOL, jadi kelinci dong..

“Apaan lompat-lompat?” tanya Tan kesal apalagi melihat Eun Sang hendak meninggalkannya. “Berhenti sekarang juga.” “Ada apa, sih?” Eun Sang berbalik, juga kesal.

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 101 Tayang Kamis 20 April 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 100 Tayang Rabu 19 April 2017

0 komentar:

Posting Komentar