Sinopsis The Heirs Episode 130 Tayang Senin 12 Juni 2017

Sinopsis The Heirs Episode 130 Tayang Senin 12 Juni 2017 - Drama Korea The Heirs berkisah tentang sekelompok orang kaya yang merupakan siswa dari SMA elit. Mereka ini sengaja dipersiapkan untuk mewarisi bisnis dari keluarga mereka masing-masing. Siswa-siswa punya segalanya kecuali cinta. Serial The Heirs dibintangi oleh aktor ganteng Korea Lee Min-ho yang berperan sebagai Kim Tan dan aktris cantik Park Shin-hye yang memerankan Cha Eun-sang. Bagaimana kisah perjalanan cinta mereka? Simak di The Heirs Episode 1-Terakhir.

Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016
Sinopsis The Heirs Episode 1 Tayang Kamis 27 Oktober 2016

Sinopsis The Heirs Hari Ini Episode 130 Tayang Senin 12 Juni 2017 - Tan menggenggam tangan Eun Sang dan menariknya pergi. Dan kali ini Eun Sang tak menolaknya. Mereka berjalan bersisian. Eun Sang berkata kalau dengan adanya dirinya bisa menghancurkan kehidupan Tan. Tan berkata kalau bukan Eun Sang penyebabnya. Dan walaupun Eun Sang penyebabnya pun,Tan tak akan pernah melepaskan tangannya dan terus berjalan. 

“Dan jika aku terus seperti ini, kau tetap akan bersamaku sampai akhir jalan nanti, kan?” Eun Sang sesaat terdiam, dan kemudian berkata, “Tidak, aku tak akan ada di sana.” Eun Sang menarik tangannya, “Saat itu aku sudah melarikan diri.” “Tak masalah.”

“Jangan. Aku tak memiliki tempat untuk tinggal lagi.” “Kalau begitu, kau ingin aku melakukan apa? Aku menyukaimu, jadi apa yang harus aku lakukan?” “Aku juga menyukaimu,” jawab Eun Sang. “Tapi setelah itu apa? ‘Lulus sekolah tanpa masalah.’ ‘Hidup dengan percaya diri, walau aku harus tinggal di tempatmu.’ 

Bahkan rencana sederhana seperti itu saja kacau, jadi memang kenapa kalau aku menyukaimu? Apa artinya semua itu?” “Murid-murid lainnya belum tahu tentang hubungan keluargamu yang rumit, kan?” Tan terdiam. Eun Sang pun melanjutkan, “Kau tak dapat melindungiku. Lindungi dirimu sendiri dulu.”

Tan menatap Eun Sang lama. Dan ia pun berbalik pergi, tanpa menoleh ke belakang lagi. Eun Sang menatap kepergian Tan dan menangis. Entah karena khawatir Eun Sang tak masuk sekolah atau penasaran dengan status Eun Sang, akhirnya Young Do menemukan rumah lama Eun Sang dari form identitas yang diberikan Rachel. 

Tapi rumah itu sekarang sudah kosong dengan kertas tertempel di depan pintu yang tertulis kalau rumah itu disewakan. Young Do menggumam kalau Orang Kaya Baru itu hanya omong kosong belaka.

Seorang ahjumma menyapanya dan bertanya apakah Young Do mencari rumah kontrakan? Dengan sopan Young Do berkata kalau ia mencari rumah temannya, Cha Eun Sang. Ahjumma itu mengatakan kalau Eun Sang sudah pindah ke Pyongchang-dong.

Hyo Sin pulang ke rumah dan ibunya mengatakan kalau guru lesnya sudah datang. Tapi guru les yang baru karena Hyun Joo keluar. Hyo Sin kaget dan bertanya apakah ibu memecat Hyun Joo? Jawab ibu,”Untungnya dia sudah minta keluar dulu sebelum aku memecatnya.” 

Hyo Sin tak mempedulikan ajaran guru lesnya itu. Ia malah memotret soal yang dikerjakan gurunya itu, membuat guru lesnya heran. Hyo Sin berkata kalau soal itu tak bisa dikerjakan dengan cara itu. Ia mengirim foto soal itu kepada Hyun Joo dan pada guru lesnya ia berkata, “Aku ini ingin meningkatkan rangking nasionalku. Bukan hanya untuk menjadi nomor satu di kelas.”

Tak berapa lama kemudian, Hyun Joo mengirimkan jawabannya dan Hyun Sik menunjukkan jawaban itu pada guru lesnya. Hyo Sin pun kembali membalas pesan Hyun Joo, Bagaimana mungkin kau keluar tanpa mengucapkan selamat tingal?

Sinopsis The Heirs cukup sekian. Ikuti kelanjutan kisah cinta dua insan yang berbeda derajat Kim Tan dan Cha Eun-sang. BACA SELANJUTNYA di Sinopsis The Heirs Episode 131 Tayang Selasa 13 Juni 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Heirs Episode 130 Tayang Senin 12 Juni 2017

0 komentar:

Posting Komentar