Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 104

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 104 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 104 - Episode dimulai dengan Onir pulang ke rumah dengan susu bubuk dan uang. Dia juga kembali rantai Purvi untuk dirinya. Purvi melihat kemeja Onir, tangan yang kotor dan mulai menanyainya. Onir bilang aku akan menjawab nanti .. pertama memberi susu kepada Pari. Onir kemudian membuka laci dan melihat uang. Dia bertanya padanya apakah ada yang datang. Purvi mengatakan, Arjun datang dan berkata ia juga memiliki beberapa tanggung jawab untuk Pari dan itulah sebabnya saya bawa, tapi aku tidak akan menghabiskan mereka. Jangan khawatir.

Manju akan pasar. Dia mengatakan Sulo jika panggilan Punni datang, maka katakan padanya bahwa dia pergi ke pasar. Sulo membuat wajah aneh. Manju daun dan Savita memasuki. Sulo mengatakan bahwa dia pergi dan memperingatkan Purvi. Savita mengatakan, tapi dia tidak mendengarkan na dan mengatakan kepadanya bagaimana ia melihat Arjun di rumah Purvi ini. 

Dia juga mengatakan, saya tidak bisa melihat Onir baik sehingga dia tidak tahu tentang itu baik. Sulo mengatakan, saya akan berbicara dengannya lagi. Saya ingin Arjun dan Ovi tinggal bahagia bersama .. pada akhirnya Ovi juga cucu saya. Purvi meminta Onir dari mana ia mendapatkan uang jika ia tidak menjual rantai. 

Onir mengatakan segala sesuatu bahwa dia pergi untuk menyimpan tapi kemudian membawanya kembali dan kemudian Soham membantunya dalam mendapatkan pekerjaan. Purvi mengatakan, tapi mengapa Anda harus melakukan semua itu? Onir mengatakan, saya harus melakukan beberapa pekerjaan sebaliknya dari mana kita akan mendapatkan uang? 

Anda jangan khawatir .. setelah saya menemukan pekerjaan yang baik dalam beberapa hari, maka saya akan berhenti ini. Dia mengatakan padanya, kau akan ke rumah sakit, kan? Purvi memberikan Pari untuk Onir dan daun. Di rumah sakit, Purvi mengatakan Archu bahwa dia pergi ke mandir dengan Pari. 

Ini mengingatkan dia bagaimana Archu digunakan untuk membawanya ke mandir. Dia mengatakan saat ini hanya perbedaan adalah bahwa aku berada di tempat Anda. Purvi mengatakan Archu, saya kehilangan Anda banyak .. silahkan datang segera kembali. Sulo masuk dan mengatakan, mengapa Anda meminta dia untuk datang kembali?

Sulo mengatakan dia tidak akan dapat melihat apa yang terjadi. Jika dia telah melihat apa yang Anda lakukan dengan Ovi, maka dia akan mati. Anda tahu itu tanggung jawab Anda untuk menyimpan hubungan Arjun dan Ovi, tapi Anda hanya tidak ingin menyimpan hubungan mereka. Purvi mengatakan, saya tidak pernah berharap sesuatu yang buruk untuk Ovi. 

Apa yang saya lakukan? Sulo mengatakan, bahkan setelah peringatan saya, Anda bertemu Arjun, kan? Purvi mengatakan, ya. Sulo bertanya, mengapa? Purvi mengatakan, ia datang tapi tidak melihat saya. Dia datang untuk melihat Pari karena ia merindukannya. Saya mencoba untuk berhenti, tapi aku tidak bisa. 

Bagaimana saya bisa mengambil hak-haknya? Sulo mengatakan, Anda tidak perlu untuk mengambil hak setiap .. jika ia ingin melihatnya, maka Anda ceritakan. Aku akan mengambil Pari kepadanya. Setelah hari ini, dia tidak akan datang untuk melihat Anda dan Anda tidak akan bertemu baik. Dengan melakukan itu, 

Anda tidak hanya akan merusak pernikahan Anda sendiri, tetapi juga Arjun dan Ovi ini. Onir adalah seorang pria yang baik, mengapa kau membuatnya menderita? Semua orang marah karena Anda, setidaknya tidak marah suami Anda. Purvi mengatakan, saya tidak ingin mengecewakan siapa pun ... dan itulah mengapa saya pergi. Saya dapat mengambil apa-apa, tapi aku tidak bisa melihat membenci dari Anda semua.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 105
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 104

0 komentar:

Posting Komentar