Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 105

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 105 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 105 - Episode dimulai dengan Sulo mengatakan, sekarang tidak ada gunanya berbicara tentang semua ini. Anda harus berpikir tentang hal ini sebelumnya. Dan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan datang ke sini dan menangis dan Archu akan mengampuni kamu? Tidak ada yang akan mengampuni Anda untuk "kejahatan" yang telah Anda lakukan melanggar pernikahan Ovi ini. 

Purvi mengatakan, jangan bilang seperti itu. Sulo pergi ke Archu dan mengatakan, sampai sekarang saya ingin Archu untuk mendapatkan kembali kesadarannya secepat mungkin, tapi sekarang saya tidak ingin dia membuka matanya. Dia tidak akan bisa melihat keluarganya mendapatkan terpisah. 

Apa dia akan mengatakan? salah satu putrinya pecah nya rumah lain putrinya? Purvi daun menangis. Sulo daun. DAN ARCHANA BERGERAK TANGAN DIA SEDIKIT. teman Ovi ini membawa dia ke klien. Klien mengatakan, ada kondisi bahwa model harus menikah. Temannya mengatakan, kita tahu kondisi itu dan dia juga sangat menyadari. 

Klien mengatakan, Anda yakin? Karena saya telah mendengar banyak tentang dia di dunia fashion. teman Ovi mengatakan itu masa lalunya. Ovi mengatakan, Anda tidak akan memiliki masalah karena aku. Dia menandatangani surat-surat. Teju di pasar untuk membeli mangga. Savita meminta dia untuk membawa orang-orang yang baik. 

Purvi melihat Teju membeli mangga. Teju menemukan mereka sangat mahal. Soham juga ada dengan kotak mangga. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bekerja pengiriman mangga dan mengatakan ia tidak mendapatkan banyak, tapi apa pun ia membuat lebih baik daripada uang yang ia gunakan untuk membuat sebelumnya. 

Teju mengatakan, saya juga datang untuk membeli mangga, tetapi tidak tahu mana yang baik karena saya membeli untuk pertama kalinya. Soham memberikan satu kotak nya. Teju mencoba untuk memberikan uang, tetapi mengatakan kau adikku .. aku tidak bisa mengambil uang. Aku tidak bisa melakukan apa-apa sendiri untuk keluarga saya jadi setidaknya dapat Anda lakukan atas nama saya. 

Purvi tersenyum melihat semua itu. Onir datang ke kantor Arjun. Arjun telah memanggilnya ada. Dia mengatakan kepadanya, aku datang ke rumah Anda kemarin dan .. Onir mengatakan, aku tahu .. Purvi mengatakan kepada saya. Aku mengerti kau ayah Pari dan itu akan sulit untuk tinggal jauh dari dia. 

Arjun kemudian mengatakan kepadanya, saya juga ingin merekrut Anda di perusahaan saya. Onir bertanya, sebagai .. Arjun mengatakan, sebagai karyawan. Onir bertanya, maksudku posisi. Arjun mengatakan, posisi apapun yang Anda suka. Onir mengatakan kepadanya, aku tahu kau mengkhawatirkan bagi saya, tapi perlu ada beberapa pekerjaan yang bisa saya lakukan. 

Saya seorang dokter. apa yang bisa saya lakukan di perusahaan Anda? Anda jangan khawatir .. Aku akan menemukan beberapa pekerjaan. Aku tahu itu sulit, tapi aku akan mengelola. Savita adalah di pasar sekarang. Dan Purvi melihat satu sama lain. Purvi berjalan pergi, tapi Savita berhenti padanya. Dia mengatakan padanya, Anda tidak memiliki rasa malu apapun ketika melakukan pekerjaan yang salah dan sekarang melarikan diri dari saya. 

Apakah Anda tahu karena Anda, cucu saya meninggalkan rumah? Dan masih Anda tidak berhenti melakukan hal-hal Anda. Pada perawatan sedikitnya sekitar keluarga Anda .. orang memberitahu kami Anda membawanya dari jalan dan dia menunjukkan warna yang sebenarnya. Purvi mengatakan, saya tahu saya membuat kesalahan .. 

Savita berhenti dan berkata, Anda tidak perlu untuk membenarkan diri sendiri. Di sini kita mencoba untuk membawa Ovi dan Arjun bersama-sama, dan Anda mencoba untuk memecahkan rishta mereka. Saya melihat dengan mata saya sendiri .. Arjun datang ke rumah Anda dan meninggalkan. Anda harus memanggilnya setelah daun Onir. Jika tidak, Arjun tidak seperti itu. Setidaknya berpikir tentang Onir dan putri Anda. 

Onir adalah seorang pria yang baik. Berhenti bertemu Arjun .. Purvi menangis. Savita mengatakan padanya, orang yang melanggar rumah orang lain .. air mata mereka tidak akan memiliki efek apapun pada saya. Menganggapku serius dan berhenti bertemu Arjun. Dia melanjutkan, tidak lihat aku sekarang .. berangkat dari sini. Sedih dan menangis Purvi berjalan pergi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 106
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 105

0 komentar:

Posting Komentar