Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 117

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 117 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 117 - Episode dimulai dengan Manav mengatakan, saya suka semangat Anda .. terus berusaha dan dia akan menjawab Anda satu hari pasti. Gauri meninggalkan dua saja dan pergi keluar. Manav mengatakan Archu bahwa ia mengatakan ya untuk pengobatan Dr. Aggrawal ini melihat keberhasilannya. Dia mengatakan, saya tahu Anda akan dengan kita semua segera.

Onir datang untuk memenuhi Shalini. Detektif juga ada dan menonton mereka. Shalini tidak timepass dan Onir mendapat jengkel. Dia meminta dia untuk menceritakan mengapa ia memanggilnya di sini karena ia berbohong kepada Purvi untuk datang ke sini. Shalini mengatakan, apa yang perlu untuk berbohong? Anda bisa mengatakan yang sebenarnya padanya. 

Detektif mengambil foto-foto mereka. Shalni mengatakan, saya menelepon Anda di sini untuk memberitahu Anda bahwa saya tidak punya banyak waktu kiri. Onir mengatakan, kapan waktu yang tepat datang, dia akan mencari tahu segala sesuatu dan semuanya akan baik-baik saja. Shalini mengatakan, ada baiknya jika semuanya mendapat baik-baik saja .. 

Onir mendapat panggilan dari Purvi. Dia mengatakan kepadanya tentang percobaan Dr. Aggrawal dan mengatakan dia akan harus pergi ke rumah sakit. Onir mengatakan, Anda pergi ke sana .. dan saya akan berada di sana segera. pekerjaan saya dilakukan lagian. Setelah panggilan, Onir mengatakan Shalini tidak memanggilnya lagi. 

Manav memberitahu keluarga Archu tentang pengobatan. Dia menjelaskan pentingnya semua anggota keluarga hadir di sana dalam rangka untuk percobaan ini untuk menjadi sukses. Sulo mendapat emosional dan menangis. Manju menenangkan ke bawah. Semua orang meyakinkan dirinya bahwa Archu akan keluar dari koma segera.

Detektif bertemu Arjun. Dia pergi di mobilnya dan mengatakan kepadanya tentang Onir bertemu seorang wanita di sebuah kafe. Arjun mengatakan, saya pikir dia adalah bosnya .. Kinshuk Banerjee. Detektif mengatakan, apakah Anda yakin? Arjun mengatakan, ya .. itulah yang Purvi mengatakan kepada saya. Detektif mengatakan, saya mencoba untuk mendengar percakapan mereka .. dan tampaknya Onir marah padanya. 

Dan itu mungkin bahwa kita berbicara tentang wanita yang berbeda. Arjun mengatakan, saya bingung. Detektif mengatakan, wanita yang ia temui .. namanya Shalini .. atau mungkin b mungkin bahwa itu adalah salah satu hari tetapi dengan 2 nama. Arjun bingung. Detektif mengatakan, gambar akan lebih jelas setelah penyelidikan lebih. 

tapi dari pengalaman saya, saya yakin ada sesuatu yang terjadi antara Onir, Kinshuk, dan Shalini. Arjun memberitahu dia untuk mengawasi semua 3 dan terus menginformasikan tentang pembangunan. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang harus mencari tahu tentang ini. Detektif meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan menemukan sesuatu. Detektif meninggalkan mobil dan DK melihatnya. 

Arjun mendapat dari mobil. Dia mengatakan DK, saya tidak tahu apakah apa yang saya lakukan adalah benar atau tidak, tapi aku hanya ingin tahu bahwa .. Dk mengatakan, bahwa Anda masih mencintai Purvi. Arjun mengatakan, Anda salah paham .. ini bukan hanya tentang Purvi .. Ketika aku kembali aku melihat Onir dengan seorang wanita dan kemudian apa yang detektif mengatakan kepada saya sekarang .. semuanya tampak mencurigakan jadi saya harus melakukannya. Dk bertanya, Anda tidak mencoba untuk membawa Purvi kembali kehidupan Anda lagi .. kan?BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 118
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 117

0 komentar:

Posting Komentar