Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 119

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 119 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 119 - Episode dimulai dengan Aggrawal mengatakan, relax .. Saya memahami Anda marah dan saya setuju bahwa berbohong, tapi ada alasan di balik itu. Untuk dokter, kehidupan pasiennya adalah yang paling penting baginya. Aku berbohong karena saya tidak percaya diri .. Saya tidak siap .. Saya ingin mempelajari kasus yang sangat hati-hati, dan kemudian saya akan dapat melakukan percobaan. Manav bertanya, lalu mengapa Anda menelepon semua orang di sini? 

Mengapa Anda memberi kami harapan palsu? Aggrawa mengatakan, mereka tidak harapan palsu .. Archana akan keluar dari koma. Aku berjanji, tapi aku butuh lebih banyak waktu. Manav menenangkan dirinya ke bawah dan mengatakan, Anda dapat mengambil banyak waktu yang Anda inginkan, tapi tolong keluarkan dia dari koma. Aggrawa meyakinkannya bahwa dia akan keluar dari koma.

Manav datang ke Archana dan mengatakan kepadanya bahwa ia pergi ke Mandir dengan kaki telanjang seperti bagaimana mereka digunakan untuk pergi. Dan bahwa ia terus cepat untuk hari ini dia .. dan dokter tidak melakukan percobaan. Gauri mendengarkan itu dan mendapat emosional. Gauri mendapat telepon dari Purvi. 

Purvi bertanya padanya apakah percobaan dimulai. Gauri mengatakan, dokter tidak mulai hari ini dan meminta dia untuk tidak kehilangan harapan .. seseorang yang seluruh keluarganya mencintai seperti ini banyak .. harus keluar dari koma. Onir pulang ke rumah dan menemukan tempat Purvi tegang. Purvi kemudian mengatakan kepadanya bahwa percobaan tidak terjadi dan semua itu. Onir terus melakukan sesuatu di telepon dan tidak membalas dengan benar. 

Dia kemudian mengatakan dia harus pergi bekerja dan mereka akan membicarakannya nanti. Setelah dia pergi, Purvi mengatakan dalam pikirannya, bagaimana Anda bisa mengubah begitu banyak Onir? Saya berbagi kesedihan saya dengan Anda dan tampaknya seolah-olah Anda tidak tertarik. Purvi berdoa untuk Archu dan Kinsukh datang. Dia mengatakan, aku akan bekerja dan lewat sini jadi berpikir untuk mengunjungi kalian dan memberikan tumpangan ke Onir. 

Purvi kata, tapi Onir kiri. Kinsukh mengatakan, tidak masalah .. maka setidaknya pekerjaan saya yang lain akan lengkap. Purvi bingung. Kinsukh mengatakan, pekerjaan lain .. bertemu dengan Anda dan Pari. Kinsukh kemudian mengatakan, Onir selalu memuji kandapua dibuat oleh Anda .. jadi hari ini saya tidak akan meninggalkan Anda dengan mudah. 

Purvi mengatakan, saya membuat yang di sarapan hari ini .. dia pergi untuk mendapatkannya untuknya. Kinsukh memakannya dan mengatakan, Onir benar. Purvi tampaknya marah. Kinsukh bertanya apa yang terjadi dan mengatakan, Anda dapat berbagi masalah Anda dengan saya .. kami berteman pada akhirnya. Purvi mengatakan, saya tegang karena aai saya sakit. 

Kinsukh kemudian mengatakan kepadanya tentang beberapa wanita yang dia pikir memiliki kekuatan Allah dalam dirinya. Purvi tampaknya tertarik. Kimsukh mengatakan, tapi pastikan tidak ada orang lain tahu tentang hal itu .. Saya tidak berpikir Onir percaya semua itu. Purvi mengatakan, oke. Seorang perawat dan Gauri berada di ruangan Archu dan berbicara dengan satu sama lain. Perawat mengatakan, 

saya tidak percaya dokter mengatakan tidak untuk pengobatan pada saat-saat terakhir. Gauri mengatakan, harus ada beberapa alasan medis di balik itu .. dan saya tidak ditangani setiap kasus seperti .. Aku hanya mendengar satu nama Kanada pasiennya .. Mariam. Perawat mengatakan, saya pergi ke kantornya dan ia mendapat panggilan dari seseorang yang berkaitan dengan Mariam .. tidak tahu apa percakapan mereka, tapi setelah itu hanya dokter berubah keputusannya dan mulai bertingkah sangat aneh.

Gauri datang ke kantor Aggrawal ini. Dia mengatakan, saya mahasiswa Anda .. dan itu tugas saya untuk membantu Anda jika Anda terjebak di suatu tempat. Aggrawal mengatakan, tidak ada masalah. Gauri mengatakan, aku tahu thre adalah masalah dan itu terkait dengan pasien Anda, Mariam. pasien yang sama dengan yang kasusnya .. pasien lainnya Anda, termasuk Archana ini, kasus yang terhubung. Aku tidak akan pergi ke mana pun dari sini sampai Anda memberitahu saya apa yang terjadi. Aggrawal meminta dia untuk duduk. 

Dia mengatakan, pasien saya Kanada, Mariam, pada siapa saya melakukan percobaan, tenggelam. Gauri terkejut. Aggrawal mengatakan, Saya mencoba untuk mencari tahu apa yang salah .. dan kasusnya telah menjadi prioritas bagi saya. Sampai aku tidak menemukan alasan, saya tidak akan melakukan percobaan pada Mrs. Deshmukh.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 120
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 119

0 komentar:

Posting Komentar