Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 128

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 128 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 128 - Episode dimulai dengan Teju mengatakan bcoz apa pun yang Anda lakukan hari itu .. dia mengatakan dia tidak orang jahat .. soham mengatakan saya akan Tidak pergi.. Dalam arjun kantor arjun ini berbicara dengan detektif di kabinnya .. detektif mengatakan aku tidak bisa bisa mengetahui wanita itu .. tapi arjun mengatakan shalini yang tinggal di rumah Purvi ini .. ia mengatakan detektif untuk mengetahui tentang apa yang shalini ingin lakukan di Purvi ini rumah. 

Arjun panggilan Purvi .. Purvi kata arjun Saya tidak ingin berbicara dengan Anda, tapi arjun mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya di luar. Saya ingin berbicara tentang onir .. Di luar .. Purvi datang .. arjun bertanya padanya tentang pari .. Purvi mengatakan jika saya akan datang dengan pari maka saya akan terlambat. 

Arjun memberitahu Anda tahu shalini? Arjun mengatakan bahwa onir tahu secara pribadi dengan shalini & kinshuk .. tapi Purvi menolak .. dia memberitahu saya tahu onir bekerja sebagai akuntan di perusahaan kinshuk. Purvi mengatakan jika saya tahu bahwa Anda ingin berbicara tentang ini maka saya tidak akan datang ke sini .. 

Purvi mengatakan bahwa onir adalah orang yang baik .. Saya tidak menduga dia .. dia suami yang baik .. arjun mengatakan jika Anda berpikir aku m salah maka saya akan membuktikan diri .. tapi Purvi mengatakan tidak .. arjun saya tidak ingin membicarakan hal ini .. dia pergi. Arjun berkata pada dirinya sendiri bahwa saya akan tahu tentang hal ini kebenaran shalini-onir-kinshuk untuk pari & keselamatan Purvi ini.

Di rumah sakit Doc agarwal di telepon .. seseorang memberitahu dia bahwa marium tidak lebih .. dia sudah mati .. Doc adalah pada terkejut & bertanya bagaimana .. itu tidak mungkin .. namun karena beberapa komplikasi mereka gagal dalam percobaan marium ini. Doc memotong panggilan. gauri mendengar segala sesuatu & terkejut .. Doc adalah melihat gauri.

Di Rumah Sakit gauri mengatakan marium .. Doc mengatakan Anda tidak memberi tahu hal apa saja kepada salah satu .. doc gauri yang tegang & khawatir .. doc Agarwal memberikan harapan untuk gauri .. gauri berpikir negatif tapi doc agarwal menenangkan dia & memberitahu Anda don 't memberitahu kebenaran kasus marium untuk salah satu. 

ia mengatakan gauri kita memiliki satu eksperimen yang sukses serta gagal percobaan. ia mengatakan ia tidak akan gagal percobaan ini. Dalam autorickshaw ... Purvi berpikir tentang shalini-onir-kinshuk. Dia mengingat segala sesuatu & mengatakan untuk Purvi dirinya tidak menduga pada onir .. Anda harus berpikir tentang archana ...

Dalam punir rumah onir mengatakan apa yang Anda lakukan di sini? katanya untuk kinshuk & shalini bahwa jika Purvi melihat keduanya sini kemudian lebih banyak masalah akan menciptakan untuknya. Dia mengatakan jika kita tidak mengikuti rencana kami tepat maka Purvi akan tahu tentang kebenaran ini. Purvi masuk di rumah & terkejut.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 129
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 128

0 komentar:

Posting Komentar