Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 131

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 131 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 131 - Episode dimulai dengan seluruh keluarga, Gauri terkejut. Senyum kembali di wajah mereka. Gauri pergi dan memanggil Dr. Aggrawal ada. Aggrawal mengatakan Manav bahwa denyut nadi Archu ini sangat normal. Archu membuka matanya dan terus mengambil nama Manav ini. Manav mengatakan, aku di sini saja. Dokter meminta Gauri untuk membawa suntikan. 

Archu lagi menutup matanya, tapi Aggrawal mengatakan, dia baik-baik saja. Manav berkat Aggrawal untuk eksperimennya. Aggrawal mengatakan, semua kredit pergi Mrs. Deshmukh. Ini karena dia kemauan, percobaan saya sukses. Ini adalah sebuah keajaiban. Ini semua berkat doa-doa Anda bahwa dia kembali dari pintu kematian. Dia meminta mereka untuk tinggal di sana sampai dia mendapat sadar.

Manav sekarang meminta maaf kepada Purvi dan mengatakan, kau benar tentang Pavitra Rishta kami. Archu telah membawa cinta kembali. Archu membuka matanya lagi dan akhirnya kembali. Dia menyambut dan pelukan orang. Aggrawal mengatakan, selamat datang kembali ke kehidupan dan keluarga Anda. Archu mengatakan Manav, saya tidak tahu di mana aku berada .. tapi tiba-tiba saya mendengar suara Anda dan 

Anda memegang tangan saya erat-erat dan mengatakan bahwa Anda tidak akan membiarkan saya pergi ke mana pun. Saya kembali hanya untuk Anda. Dia kemudian melihat Soham dan meminta dia untuk pergi dengannya. Soham menangis dan berkata, saya tidak akan datang aai. Saya orang yang sangat buruk. Aku tidak akan datang. Archu kata dia, itu bukan kesalahan Anda .. 

Anda tidak melakukan apa-apa sengaja. Saya tahu itu. Datanglah kepadaku. Dia pergi ke dia dan memegang tangannya. Dia meminta maaf padanya. Archu mengatakan untuk Manav, itu bukan salahnya .. ia mencoba untuk menembak dirinya sendiri, dan saya mencoba untuk menghentikannya. Bahwa saya tertembak. Ini bukan salahnya. Archu dan Soham pelukan.

Aggrawal meminta Archu untuk beristirahat sambil baru saja keluar dari koma. Semua orang meninggalkan kecuali Manav. Mereka masing-masing memegang tangan orang lain. Archu tersenyum padanya. Manav juga keluar sekarang. Di lobi, dokter mengatakan Manav bahwa dia butuh istirahat dan semua orang harus mengerti tentang kondisi mentalnya. 

Dia mengatakan, dari apa yang saya amati, saya pikir dia masih hidup di masa lalu. Hidupnya terjebak pada insiden itu. Dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi setelah dia tertembak. Itu sebabnya saya akan mengatakan bahwa Kondisinya sangat tidak baik dan Anda harus berhati-hati bahwa dia tidak memiliki kejutan apapun. 

Manav mengatakan, kita semua akan berhati-hati. Aggrawal daun. Manav memberitahu semua orang, Archu boleh mencari tahu apa yang terjadi di rumah kami setelah kejadian itu. Dia melihat Arjun dan mengatakan, terutama tentang Ovi. Hari berikutnya, Archu berbicara dengan keluarganya. 

Dia meminta mereka untuk pergi ke rumah dan beristirahat sekarang. Savita mengatakan, kita harus seumur hidup untuk beristirahat. Archu bertanya Manav jika Soham keluar dari penjara mengatakan ia menandatangani surat-surat jaminan. Manav mengatakan ya. Archu kemudian bertanya tentang Ovi dan meminta mereka untuk memanggil dia di sini.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar