Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 132

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 132 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 132 - Episode dimulai dengan Archu bertanya tentang Ovi, Arjun, dan putri mereka. Dia mengatakan, saya ingin bertemu dengan mereka .. ingin bermain dengan putri mereka. Purvi mengatakan, Pari adalah dengan Arjun. Archu mengatakan, nama yang manis tersebut. Dia meminta mereka untuk memanggil Pari sini. Purvi pergi keluar untuk mengirim Arjun di. Arjun duduk di lobi dengan Pari. Purvi mengatakan kepadanya bahwa Archu ingin melihat dia dan Pari. Dia meminta dia untuk mengambil Pari dengan dia juga. Arjun daun.

Purvi kemudian memanggil Ovi. Ovi melihat namanya dan terputus marah. Purvi menelepon lagi. Kali ini Ovi mengambil dan berteriak padanya. Purvi mengatakan, saya menelepon untuk memberitahu Anda tentang aai. Ovi menenangkan turun sekarang dan bertanya apa yang terjadi dengan aai, jika semuanya baik-baik saja? Purvi mengatakan, aai keluar dari koma .. kami berbicara dengan dia dan semuanya baik-baik saja. 

Ovi mendapat senang. Purvi kata, tapi dokter mengatakan bahwa aai tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi setelah kejadian itu. Dia mengatakan kita harus menjadi normal di depannya. Purvi meminta dia untuk memanggil Archu jika mungkin, dan tidak mengatakan apa-apa padanya. Archu bermain dengan Pari. Dia kemudian bertanya Arjun tentang Ovi. Arjun tidak tahu harus berkata apa. dan saat itu ia mendapat panggilan Ovi ini. 

Dia meminta dia, bagaimana kabarmu? Ovi mengatakan, aku tidak menelepon untuk berbicara dengan Anda .. berikan kepada aai. Arjun lewat telepon untuk Archu. Ovi mendapat emosional dan mulai menangis mendengar suara Archu ini. Archu mengatakan, sekarang saya baik-baik saja .. Anda dapat menemui saya kapan saja Anda inginkan .. Anda dapat hidup dengan saya juga. Dia kemudian bertanya Ovi, mengapa kau tidak datang untuk bertemu dengan saya? 

Di mana Anda sekarang? Ovi mengatakan, canada. Archu bertanya, apa yang Anda lakukan di sana? Putri Anda begitu kecil dan Anda meninggalkannya sendirian. Ovi mengatakan, aku punya beberapa pekerjaan penting jadi saya harus datang. Archu mengatakan, tidak bisa ada pekerjaan yang lebih penting daripada Pari. Archu menjelaskan Ovi, Pari membutuhkan Anda sekarang .. jangan meninggalkannya sendirian. 

Dan ketika kau kembali? Ovi mengatakan, aku akan kembali segera. Sebelum gantung, Archu mengatakan padanya untuk berbicara dengan Arjun, tapi Ovi menolak mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan. Archu sekarang bertanya tentang Onir untuk Purvi. Purvi mengatakan, ia pergi keluar untuk kasus darurat. Begitu dia kembali, dia akan bertemu dengan Anda. Purvi pulang ke rumah dengan Pari. 

Shalini membuka pintu dan meminta dia, kau kembali begitu cepat? Bagaimana aai Anda? Purvi menjawab, dia baik-baik saja sekarang. Onir kemudian menceritakan tentang dirinya berencana untuk makan malam di luar. Purvi mengatakan, saya ingin berbicara dengan Onir saja .. Shalini pergi keluar dan mendengarkan percakapan mereka. Purvi marah pada Onir karena ia tidak pergi untuk bertemu Archu. 

Onir mengatakan, saya terlalu sibuk dengan pekerjaan. Purvi mengatakan, saya tidak bisa percaya kau mengatakan ini .. Anda digunakan untuk peduli tentang orang lain lebih dari diri sendiri. Shalini mendapat bahagia karena mereka berjuang. Purvi mengatakan, mengapa kau begitu berubah sekarang? dll .. Onir marah dan mengatakan, cukup .. saya tidak mendengar omong kosong Anda lagi. Dia meninggalkan dari sana.

Purvi menangis. Shalini datang dan bertanya padanya apakah dia baik-baik saja .. dan jika dia ingin dia melakukan apa-apa. Purvi mengatakan, tidak perlu untuk itu. Kembali di rumah sakit, Gauri tidak pemeriksaan Archu dan mengatakan segala sesuatu nya normal sekarang. Archu berkat Gauri dan mengatakan, itu semua berkat Anda. Jika Anda tidak ada di sana, maka saya tidak akan hidup hari ini. Soham datang ke sana dengan jus. Archu memperkenalkan Gauri untuk Soham. 

Gauri meneruskan tangannya dia, tapi dia tidak berjabat tangan dan hanya mengatakan Namaste, bergabung tangannya. Archu bertanya Soham, di mana Anda tinggal sekarang? Soham mengatakan, saya tinggal di kota ini saja dan tentang bercerita lebih banyak .. tapi Gauri menghentikannya. Dia mengatakan, sudah saatnya baginya untuk beristirahat sekarang. Soham pergi keluar.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 133
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 132

0 komentar:

Posting Komentar