Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 133

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 133 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 133 - Ketika Gauri datang di luar, Soham dan dia memiliki argumen. Dia meminta dia bagaimana Anda berani untuk mengirim saya keluar? Gauri menjelaskan kepadanya bahwa Archu tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi dalam 2 bulan terakhir dan mereka harus bersikap seolah-olah semuanya normal. Argumen mereka terus, Gauri kemudian daun mengatakan dengan siapa saya berdebat.

Pada malam hari, Purvi datang kembali ke rumah sakit. Dia bertemu Arjun. terima kasih Arjun dia untuk memanggil Ovi dan menceritakan segala sesuatu tentang Archu. Dia kemudian bertanya kepadanya tentang Onir. Purvi mengatakan, dia tidak datang .. dan dia begitu berubah sekarang. Dia kemudian mendapat tenang. Arjun mengatakan, Anda dapat berbagi masalah Anda dengan saya. 

Aku tahu apa yang akan Anda melalui dan itu semua terhubung ke Onir. Apakah Anda mencari tahu apa-apa tentang Kimshukh dan Shalini? Purvi mengatakan, Shalini mendapat pekerjaan di perusahaan Onir ini begitu cepat dia akan pergi. Arjun mengatakan, saya mengatakan Onir jika Shalini membutuhkan pekerjaan apapun, maka dia bisa bekerja di perusahaan saya. Purvi mengatakan, dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu. 

Arjun mengatakan, saya punya keraguan pada dirinya dari sebelumnya .. Dan sebelum ia mengatakan apa-apa lagi, Onir datang di sana sehingga Arjun mendapat tenang. Purvi akan terkejut dan meminta dia, kau di sini? Onir mengatakan, ya .. aku di sini. Dia tertawa dan mengatakan, pertama Anda mengeluh bahwa saya tidak datang untuk melihat aai, dan ketika aku datang Anda mendapatkan terkejut. 

Dia mengatakan, Anda harus karena aku menangkap kalian berdua pertemuan dengan satu sama lain di belakang punggung saya. Apakah Arjun lagi memiliki alasan Pari? Purvi mengatakan, Anda meragukan pada saya? Dia mengatakan, tidak ada .. Saya hanya mengatakan kalian berdua tidak perlu memenuhi belakang saya karena saya tidak memiliki masalah apapun. Dan Arjun adalah ayah Pari di akhir. 

Arjun mengatakan kepadanya, Anda tidak perlu bicara seperti itu untuk Purvi. Onir mengatakan, tunggu dulu .. dia adalah istri saya .. Anda tidak perlu ikut campur antara kami. Aku tidak pernah ikut campur antara kalian berdua. Dia meminta mereka untuk melanjutkan dan daun. Arjun mengatakan Purvi, aku minta maaf tapi saya bicarakan perilaku ini saja. Dia kemudian mengatakan bahwa dia menyewa detektif. 

Purvi akan terkejut. Arjun mengatakan, saya minta maaf .. Saya tahu saya harus memberitahu Anda tentang hal pertama, tapi sekarang setelah melihat kelakuannya seperti ini .. saya pikir saya melakukan hal yang benar. Saya tidak ingin masa lalunya mempengaruhi Pari dan Anda. Purvi memberitahu dia untuk menjaga Pari dengan dia sampai Archu tahu segalanya. Arjun mengatakan, tapi bagaimana Anda akan dapat hidup tanpa dia? 

Purvi mengatakan, saya akan mengelola .. pastikan aai tidak menemukan kebenaran. Dia meninggalkan dari sana dan pergi ke kamar Archu ini. Purvi mengatakan padanya, aku membawa makanan rumah dibuat untuk Anda. Archu mengatakan, memberi saya cepat .. saya sangat lapar. Savita mengatakan Archu yang Teju belajar memasak sekarang. Archu terkejut. Teju mengatakan, saya mulai dengan kandhapuri. 

Archu mengatakan, ketika aku pulang .. membuat kandhapuri bagi saya. Archu sekarang bertanya tentang Sunny rishta Teju ini. Savita mengatakan dia dan Manav mengurus segala sesuatu dalam dia tidak. Archu mengatakan, ada baiknya Anda setuju .. kita akan mendapatkan Teju dan Sunny menikah segera. Archu meminta Manav untuk memanggil Ovi dan meminta dia ketika dia datang. Manav mengatakan, dia bilang dia akan menyelesaikan pekerjaannya dan datang setelah seminggu .. jadi tunggu saja.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 134
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 133

0 komentar:

Posting Komentar