Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 135

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 135 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 135 - Di dalam mobil, Teju memberitahu semua orang bahwa dia akan menghiasi ruangan Archu ini. Dia mengatakan Ovi bahwa dia harus membantunya. Manav mengatakan, aai Anda tidak akan kembali ke rumah yang awal. Dr. Aggrawal mengatakan kepada saya bahwa mereka akan tetap Archu di rumah sakit selama 2 hari lagi karena dia baru saja keluar dari koma dan mereka perlu mengamati dirinya. Manav bangga Ovi dan mengatakan dia membuktikan hari ini bahwa dia putri Archu ini. 

Ovi mengatakan, tapi aku tidak bisa melihat Puvi atau Pari .. jika semua ini tidak terjadi dengan aai, maka saya tidak akan pernah kembali ke India. Saya tidak tertarik dalam melihat semua ini dan penderitaan. manav mengatakan, Anda akan harus kuat .. Archu tidak mengetahui apa yang terjadi dalam 2 bulan terakhir. Jika Anda kembali, maka dia mungkin memiliki keraguan.

Savita mengatakan bahwa sebabnya aku tidak membiarkan Mittal dan Punni melihat Archu. Teju mengatakan, kita harus hati-hati mereka tidak memenuhi aai .. dan salah satu dari kami akan selalu harus dengan dia. Keesokan paginya, Gauri datang ke kamar Archu untuk membantunya dalam berjalan. Archu jalan-jalan memegang tangan Gauri ini. Archu bertanya padanya, di mana Anda tinggal? siapa yang ada di keluargamu? 

Gauri mengatakan tentang keluarganya. Gauri terlihat di kalender dan akan khawatir. Dia mengalihkan perhatian Archu sehingga dia tidak melihat ada. Soham datang ke sana dan kemudian mengambil Archu kembali kamarnya. Gauri adalah menghidupkan kembali dan mengambil kalender off dari dinding. Soham feed Archu. 

Dia mengatakan padanya, yang digunakan untuk membawa makanan untuk saya sehari-hari di penjara. Anda ingin makan seperti ini, tapi aku tidak membiarkan Anda dan menghina Anda. Aku marah bahwa aku terus diri dari cinta Anda. Archu mengatakan, tetapi Anda datang kepada saya hari ini dan membawa diri Anda kembali ke jalan yang benar.

Archu mengingat masa kecilnya dan berkata, saya digunakan untuk menjalankan di belakang Anda untuk memberi makan Anda, tetapi Anda selalu melarikan diri. Dia feed dia sekarang. Purvi pulang ke rumah. Dia bertanya Shalini tentang Onir. Shalini mengatakan, dia sudah pergi. Aku tidak tahu kapan Anda akan kembali jadi saya membuat kotak makan siang dia. 

Purvi mengatakan dalam benaknya, ia tidak bertanya tentang aai bahkan sekali. Shalini kemudian bertanya tentang Pari. Purvi mengatakan, dia dengan adikku dan dia akan tinggal di sana selama beberapa hari. Purvi kemudian meminta dia, apakah Anda menemukan rumah untuk hidup? Shalini mengatakan, ya .. Aku akan bergeser ada di beberapa hari. 

Purvi kemudian bertanya, apakah Anda tahu Onir dari sebelumnya? Shalini mengatakan, ya .. Purvi terkejut. Shalini mengatakan, saya bertemu dia di Kolkata. Purvi mengatakan, kenapa kau tidak menceritakan ini sebelumnya? Shalini mengatakan, saya tidak mendapatkan kesempatan begitu. Purvi bertanya, apa hubungan Anda dengan dia? Shalini mengatakan, seorang pasien dan dokter. 

Dia melakukan pengiriman teman saya .. itu adalah ketika aku bertemu dengannya pertama kali. Tapi kenapa kau bertanya padaku ini? Purvi mengatakan, aku hanya merasa seperti Anda tahu dia dari sebelumnya. Shalini mengatakan, dia mungkin tidak tahu kapan dan di mana saya bertemu dia sebelumnya. Begitu banyak orang harus datang di kliniknya. Dia daun mengatakan dia harus menyelesaikan kesepakatan dengan pemilik.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 136
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 135

0 komentar:

Posting Komentar