Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 31

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 31 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta - Darimay juga marah. Daritito berbicara kepada ayahnya. Katanya, "katakan padanya untuk berhenti di suatu tempat! Yang adalah dia hamil bantuan dari DARIVITA ibu! Kita semua tahu bagaimana dia adalah. Katakan padanya untuk berhenti meminta dia untuk mendapatkan darimay menikah. Salah satu yang humilates siapa pun di mana saja!

Darimei ibunya berkata,"katakan padanya untuk menghentikan sehingga teriakan keras. Coloney seluruh akan mendengar dan jika Manju dan Vinod datang apa yang akan berpikir Manju? ". Daritito mengatakan,"BIARKAN DIA PIKIR TENTANG KEINGINANNYA". Vaishali mengatakan, "Saya setuju. Hari itu dia berkata begitu banyak untuk kami dan Anda masih wen't ke tempatnya". Darimay mengatakan, "Vaishali, jika Anda mendapatkan sesuatu atau tidak itu tidak masalah. (Dia berjalan menuju ibunya) Betapa sakit yang akan Anda ambil untuk saya? Satu-satunya mimpi yang Anda miliki adalah untuk mendapatkan saya menikah".

Darimay mengatakan,"saya tidak ingin apa yang pernah terjadi hari ini harus diulang. Sakit! Mereka menghina Anda... ". MANJU DATANG DAN LANGSUNG MASUK KE DALAM! Dia mengatakan,"mereka menghina Anda! Ibuku melakukan begitu banyak dan dia masih buruk. Lihat Vinod mereka berbicara hal-hal buruk tentang ibu saya di belakang punggung saya. Anda tahu Archu rasa sakit Anda ibu menderita adalah karena ANDA! Tidak ibuku". Darimay mencoba menjelaskan tidak ada yang seperti itu. Daritito kemudian berkata, "Semua ORANG ini tidak seperti Anda".

Darimay mencoba untuk mengambil dia dan membawanya pergi sebelum keadaan menjadi lebih buruk. Daritito mengatakan SATU MENIT. Dia pergi ke Manju dan mengatakan,"Anda akan obiously mengatakan bahwa karena Anda tahu ibuku kelemahan adalah adikku. Kau ibu setidaknya bisa meminta mereka. Apa adalah hal terburuk yang bisa terjadi mereka bisa mengatakan TIDAK! ".

Manju mengatakan,"hal ini sangat mudah untuk mengatakan daritito tetapi bahkan lebih sulit untuk melakukan! Ibu saya menyelamatkan keluarga ini dari dipermalukan! ". Daritito mengatakan, "INI ADALAH SEMUA ALASAN! Kau ibu hanya ingin untuk membuktikan bahwa keluarga kami tidak memiliki status tujuan seperti keluarga besar. Kau Ibu selalu berusaha untuk menunjukkan perbedaan antara status 2 keluarga kami ". Manju mengatakan, "KARENA ADA PERBEDAAN! Dalam cara kita berpikir dan status kami! ". Semua orang tampak terkejut! Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Aku pantas hidup dengan luxries seperti itu tapi aku meninggalkannya untuk cinta saya.

Ibuku disimpan darimay dari mendapatkan patah hati Nya dan Anda sebut perilaku buruk. Anda pengunjung ke corrct daritito ada perbedaan! " Vinod kemudian berkata, "Itulah IT MANJU! Manju mengatakan, "Aku akan berhenti tapi mereka berbicara tentang ibuku! Ibu darimei mengatakan dia untuk berhenti. Dia mengatakan,"ada tidak perlu untuk klarifikasi. Aku mendengar apa yang Anda katakan dengan telingaku SENDIRI! ".

Daritito kemudian mengatakan ANDA MENGAMBIL INI TERLALU JAUH! Manju mengatakan, "Lihat ketika saya mengatakan satu hal, Anda mendapatkan semua bersemangat!". Vaishali kemudian datang dan seluruh keluarga berjuang. Ketika ibu berusaha memecah semuanya Manju mengatakan, "Hentikan itu jika Anda wan't untuk mengatakan sesuatu tentang ibuku kemarin maju!"

Vinod kemudian datang berteriak berusaha untuk mendapatkan Manju untuk tutup mulut! Manju mengatakan,"Mengapa tidak Anda memberitahu Anda sedang suster untuk diam?". Daritito mengatakan, "bagaimana kita bisa tenang? Kita yang tersinggung! Kami darimay... ". Manju jeritan,"ARCHANA, ARCHANA, Ada orang lain di rumah ini terlalu! ". Semuanya mulai berjuang bahkan lebih. Darimay maka jeritan,"berhenti! Semua aku pernah ingin adalah hapiness rumah ini. Aku tidak bisa melihat ini". Mereka kemudian menunjukkan darimay dan ibunya marah.  BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 32
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 31

0 komentar:

Posting Komentar