Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 34

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 34 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 34 - Episode dimulai dengan Purvi adalah melihat bayi Ovi ini. Arjun datang di sana. Purvi berbicara dalam pikirannya, Anda akan memaafkan ibumu, kan? Kau putriku .. bagian dari tubuh saya ,, tapi sekarang saya hanya bisa melihat Anda dari kejauhan. Sama seperti bagaimana Devki (Allah) memberi anaknya pergi, saya juga memberi Anda untuk Ovi. 

Aku tahu hari ini betapa sulitnya untuk memberikan anak Anda pergi. Tapi aku tahu aku telah diberikan kepada Anda di tangan yang benar. Ini akan menjadi banyak rasa sakit bagi saya untuk menjauh dari Anda, tapi aku akan mengelola karena setelah seorang wanita menjadi seorang ibu, anaknya adalah segalanya baginya. 

Dia kemudian berbalik dan melihat Arjun. Dia meninggalkan dari sana segera. Onir pemberitahuan nya meninggalkan ruangan. Arjun keluar. Arjun mengatakan Onir, Purvi sedang melihat bayi dan ketika saya datang, dia meninggalkan tiba-tiba tanpa berkata apa-apa. Dia tidak berbicara dengan saya sama sekali. 

Onir katanya harus kehilangan anaknya. Dia kehilangan anaknya na .. dia tidak bisa keluar dari itu. Arjun mengatakan, saya mengerti. Onir kemudian mengatakan kepadanya, lebih Purvi tetap di sini, semakin dia akan terluka. Jadi kita berangkat malam ini. Saya berpikir bahwa akan baik untuk Purvi. Arjun mengatakan, kau benar. Semakin Purvi tetap jauh dari anak, baik itu untuk dirinya. Onir daun sekarang.

Mittal datang ke rumah sakit di Pune. Dia memiliki percakapan dengan salah satu dokter. Dokter mengatakan kepadanya segala sesuatu baik-baik saja. Saya telah diberitahu koneksi lain juga. Mittal mengatakan, sekarang dengarkan aku hati-hati .. selama Onir sini, Anda tidak akan pindah dari sini .. bahkan untuk satu detik. Onir lewat dari sana. (Tapi saya tidak berpikir dia mendengarkan percakapan).

Dia masuk ke dalam dan akan terkejut melihat Mr. Mittal. Mittal mengatakan saya bicarakan Purvi dan Ovi. Aku datang ke Pune untuk beberapa pekerjaan dan Punni bercerita tentang insiden itu. Aku khawatir dan memutuskan untuk datang ke sini. Aku hanya memberitahu dokter untuk merawat Purvi Onir dan bayi. terima kasih Onir dia untuk keprihatinannya. 

Mittal pergi menemui Ovi Purvi. Onir memberitahu perawat untuk mendapatkan surat-surat debit Purvi sudah siap. Manav ada. Dia meminta dia mengapa kau pemakaian Purvi? Onir mengatakan, kita beralih ke Mumbai. Manav mengatakan, tapi saya pikir dia tidak baik-baik saja belum. Onir mengatakan, saya mengerti .. tapi saya pikir dia akan merasa lebih baik di rumah. 

Di sini ia akan tetap hilang anaknya. Manav mengatakan, mungkin kau benar. extracare kami untuk Purvi menyakiti hari ini .. dan ketika ia sendiri mengatakan dia ingin pergi ke rumah, maka kami akan melakukan seperti itu. Manav mengatakan Onir, saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Purvi bukan darah saya, tapi saya memiliki tempat khusus untuknya di hati saya. 

Dia tumbuh dengan Archu dan Archu adalah segalanya baginya. Ketika kami kembali dari Kanada, Purvi membawa kami sebagai keluarga. Saya selalu bertanya-tanya kapan Purvi, yang memberi kebahagiaan untuk semua orang, akan mendapatkan kebahagiaan. 

Sekarang saya pikir Tuhan memenuhi keinginan saya dengan membuat Anda suaminya. Anda berdiri dengan dia dalam setiap situasi. Harap tetap mendukung Purvi dan tidak pernah meninggalkan dia. Onir mengatakan, baba jangan khawatir ... Aku tidak akan pernah meninggalkan Purvi saja.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 34

0 komentar:

Posting Komentar