Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 41

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 41 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 41 - Episode dimulai dengan Sulo mengatakan Purvi saat ini sangat istimewa hari ini. Purvi bertanya mengapa. Sulo mengatakan, Hari Sohan akan dibebaskan dari penjara dan keinginan Archu ini akhirnya akan terpenuhi. Purvi mengatakan, saya benar-benar lupa tentang hal itu .. akhirnya Sohan dada akan keluar dari penjara. 

Mereka mengatakan karena yang iman Archu yang Sohan telah berubah sekarang. Sulo mengatakan, setelah ia keluar dari penjara .. keluarga Archu ini akan lengkap dan dia akan sangat senang .. dia akan memiliki semua anak-anaknya dengan dia ... manav akan dengan dia juga. Mereka sangat senang untuk Archu.

Purvi mengatakan aai tinggal jauh dari Soham selama 18 tahun dan saya bisa mengerti kesedihannya. Sulo mengatakan, saya mengerti perasaan Anda, tapi jangan khawatir .. Anda akan menjadi seorang ibu lagi dan Anda akan memiliki keluarga seperti Archu juga. Sulo berdoa kepada Tuhan untuk memberikan semua kebahagiaan untuk Purvi bahwa dia ingin. Mereka bersiap-siap untuk pergi ke kuil.

Di penjara, Varsha khawatir memikirkan bagaimana jika Soham benar-benar membunuh Manav sesuai apa yang dikatakan Balan kepadanya. Dia membuat alasan sakit kakak sebaliknya jika polisi menemukan Soham telah pergi untuk membunuh Manav, maka mereka akan menempatkan dia ke penjara lagi.

Dia menyebut tapi tidak ada yang mengambilnya. Dia berdoa kepada Tuhan bahwa Soham tidak harus mencapai Manav-Archu. Di sini, di kuil, Soham datang dan memanggil ibu Archu. Archu akan terkejut. Dia mengatakan, Anda akan dirilis sedikit kemudian, kan? Saya datang ke sini untuk pooja dan akan datang kepada Anda. 

Soham mengatakan, tapi sebelum Anda datang .. Aku datang untuk Anda. Archu mengatakan, ini sangat baik .. itu tidak bisa lebih baik daripada ini .. Anda datang kepada saya setelah keluar dari penjara. Tuhan mendengarkan saya. Manav meminta Archu untuk pergi untuk pooja tersebut. Soham mengatakan untuk Archu, saya ingin berbicara dengan Anda. 

Archu mengatakan kepadanya, aarti adalah tentang untuk memulai .. Kami akan bicara setelah itu. Soham bertanya, siapa yang lebih penting bagi Anda? Tuhan atau anak Anda? Archu mengatakan, Anda tidak tahu betapa aku telah menunggu untuk Anda. Aku menunggu begitu lama untuk mendengar "ibu" dari Anda .. dan hari ini Anda lakukan .. bahkan jika saya tidak pergi untuk darshan Bappa ini (doa) .. dia akan memaafkan saya. 

Soham mengatakan, saya ingin berbicara dengan Anda berdua. Manav mengatakan, saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Archu meminta dia untuk berbicara untuknya. Manav setuju. Mereka datang di luar. Archu akan khawatir melihat wajah marah Soham dan bertanya apa yang Anda ingin tentang? Soham mengatakan, saya ingin mengatakan sesuatu untuk Anda berdua. Dia melanjutkan, semua yang saya inginkan dalam hidup saya adalah untuk memerintah kota Mumbai .. Aku ingin hidup mudah orang kaya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 42
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 41

0 komentar:

Posting Komentar