Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 47

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 47 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 47 - Episode dimulai dengan Purvi menyadari apa yang dia lakukan dan perlahan-lahan bergerak kembali, tapi mangalsutra dia terjebak di kancing baju ini Onir ini. Dia menghapus dan kemudian mereka mendengar bayi menangis. Purvi mengatakan, aku akan segera kembali dan daun dari sana. Arjun juga di rumah Purvi sekarang. Ovi menyuruhnya bayi yang tidak berhenti menangis. Purvi datang sana berjalan. 

Purvi bertanya Ovi apakah dia bisa membawa dia. Ovi memberikan bayi dan bayi berhenti menangis sekarang. Ovi dan Arjun melihat satu sama lain dan tersenyum. Ovi mengatakan, melihat Arjun dia begitu 'badmash' .. begitu dia pergi ke Purvi .. dia berhenti menangis. Putri Anda sudah mengganggu saya (dengan cara yang lucu) .. 

Arjun hanya terus melihat Purvi dan Onir bermain dengan bayi. Dia berbicara dalam pikirannya, saya sangat menyesal Purvi .. hari itu karena satu kesalahan saya .. Anda dan Onir kehilangan kebahagiaan terbesar Anda .. saya melihat Onir tersenyum setelah begitu lama ... jika aku tidak membuat kesalahan hari , maka semuanya akan begitu berbeda hari ini. Maafkan saya jika memungkinkan.

Adegan bergeser ke rumah sakit sekarang. Manav memasuki ruangan Archu ini. Dia menatapnya dan berkata, Archana silakan bangun .. Saya menunggu Anda untuk bangun sejak begitu lama. pooja kita tidak lengkap, mari kita pergi dan menyelesaikannya. Jika Anda ingin, maka saya akan membawa bunga sendiri untuk pooja tersebut. 

Anda tidak pernah mengatakan kepada saya apa yang Anda minta dari Bappa. Bangun dan meminta apa pun yang Anda inginkan dari Bappa. Kau tahu aku tidak bisa hidup tanpa Anda .. kami melihat banyak mimpi dan harus memenuhi mereka. Silahkan buka mata Anda, Archana, bagi saya. Purvi berdiri sendirian di luar rumahnya. 

Sulo datang ke sana dengan bayi. Bayi menangis. Purvi mendapatkan sibuk dan senang bermain dengan bayi. Purvi memulai "Lauri" dan Sulo terus melihat Purvi. Arjun juga dilengkapi ada sekarang dan melihat Purvi dari kejauhan. Sulo tampak bahagia melihat Purvi bahagia. Dia mengatakan padanya, Anda harus bergerak sekarang .. 

Anda harus berpikir tentang bayi baru. Arjun tampaknya pendengaran terkejut bahwa (ia memiliki mulut terbuka). Ovi panggilan Sulo. Dia masuk ke dalam. Purvi mengatakan Arjun, Ovi akan menelepon bayinya .. biarkan aku pergi. Arjun mengatakan, tidak ada apa-apa .. Anda dapat bermain dengan bayi.

Dia kemudian mengatakan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu padanya. Purvi mengatakan, pergi ke depan. Arjun mengatakan, saya ingin berbicara tentang apa Sulo aai hanya bilang. Aku tahu aku tidak boleh mengganggu .. Aku mungkin tidak tahu sepenuhnya apa yang Anda dan Onir akan melalui, tapi aku bisa mengerti bagaimana rasanya ketika orang tua kehilangan anak mereka. Selama ini, semua orang bersimpati ibunya lebih karena dia terus anak dalam dirinya selama 9 bulan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 47

0 komentar:

Posting Komentar