Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 54

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 54 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 54 - Episode dimulai dengan Setiap orang bermain dengan bayi untuk terakhir kalinya .. ketika Purvi adalah untuk mengambil dia, Ovi datang di antara dan mengatakan, dia tidur setelah begitu lama dan jika dia bangun sekarang, maka akan mengganggu banyak. Onir pemberitahuan bahwa. Semua orang meninggalkan kecuali Punni dan Purvi. 

Punni menambahkan bahan bakar dalam kebakaran mengatakan Purvi bahwa Ovi seharusnya tidak dilakukan seperti ini padanya .. dia tahu apa yang terjadi dengan Purvi, dan masih .. Purvi kembali ke kamarnya. Arjun Ovi Pari datang ke rumah Manav ini. Savita mengambil bayi dan Arjun-Ovi datang ke kamar mereka.

Arjun bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja .. katanya, Anda berperilaku aneh di dalam mobil dan di sana dengan Purvi juga. Ovi mengatakan, tidak ada yang salah. Arjun mengatakan, mengapa saya merasa seperti itu? Jika tidak ada masalah, maka mengapa tidak Anda membiarkan Purvi bermain dengan bayi. Saya tahu ada masalah .. tolong katakan padaku. Ovi mengatakan, dia sedang tidur itu sebabnya. 

Arjun mengatakan, ayolah Ovi. Dia menutup pintu dan meminta dia lagi. Ovi mengatakan, baik .. dan menceritakan semuanya. Dia bertanya, apa Purvi ini inginkan? Dia ingin mengambil Pari dari saya kan? Arjun mengatakan, apa sampah ini? Dan siapa Anda percaya? Punni yang bekerja adalah dengan menambahkan bahan bakar dalam api? 

Purvi tidak bisa melakukan hal seperti itu. Ovi mengatakan, bahkan aku percaya diri sebagai Anda, tetapi Anda tahu apa .. Purvi diterima ini di depan saya. Semuanya akan jadi baik .. Aku bahkan lupa masa lalu Anda .. dan semuanya normal antara aku dan Purvi .. tapi Purvi menghancurkan segalanya. Aku gila bahwa saya berpikir dia akan merasa lebih baik jika dia tinggal di dekat bayi. 

Arjun mengatakan, relax .. dia dalam shock dan kesedihan .. itu sebabnya dia mungkin telah melakukan ini. Ovi mengatakan, ini adalah alasan saya tidak mengatakan ini kepada siapa pun. Tapi dia akan tinggal jauh dari Pari. Arjun mengatakan, apa yang Anda katakan? Apakah Anda menyadari dia baru saja kehilangan bayinya. 

Apakah Anda memahami seberapa besar hal ini? Dan sejak beberapa hari terakhir .. dia telah mendapat melekat Pari .. melakukan apa-apa, tetapi tidak memisahkan dia dari Pari. Aku akan pergi ke dia dan berbicara dengannya .. semuanya akan baik-baik saja. Ovi tidak percaya Arjun mengatakan ini. Dia sekarang mengingat apa Punni mengatakan bahwa Purvi sedang mencoba untuk lebih dekat dengan Arjun melalui Pari. Arjun bertanya padanya apakah dia mendengarkan dia. Ovi mengatakan, ya ... saya mendengarkan. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi Pari adalah putri saya dan ini adalah keputusan akhir saya. Arjun mengatakan, tolong jangan lakukan ini .. Ovi daun dari sana.

Di rumah sakit, Manav meminta dokter ketika Archu akan mendapatkan sadar. Dokter mengatakan, Anda bertanya kepada saya sehari-hari dan saya memberikan jawaban yang sama setiap hari. Hari ini jawaban saya akan sama juga bahwa kita melakukan perawatan, tapi tidak ada perbaikan dalam dirinya. Balan meminta seorang perawat di mana ruang Archana ini. Perawat menunjukkan padanya. Balan datang ke kamarnya dan melihat Archana. 

Balan bertanya-tanya mana Manav pergi karena ia mendengar bahwa Manav tidak meninggalkan Archu bahkan menit. Manav datang ke sana dan melihat dia. Dia mulai berkelahi dengan Balan. Dia bertanya Balan, beraninya kau datang ke sini? Balan mengancam dia untuk mengambil kasus Soham ini kembali .. bijak lain .. Manav mengatakan, jika tidak apa? Apa yang akan Anda ambil dari saya? Anda sudah mengambil hidup saya, Archana saya dari saya. 

Karena anak Anda, hari ini Archana koma. Aku tidak akan pernah memaafkannya .. dia akan tinggal di penjara seluruh hidupnya. Dan jika Anda peduli tentang kehidupan Anda, kemudian pergi jauh dari sini .. kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan hari ini. Balan mengatakan, Anda mengancam saya? Anda tidak dapat melakukan apa-apa kepada saya. Sekarang saya pergi, tapi aku akan membalas dendam bahwa Anda tidak akan pernah bisa melupakannya. 

Dan tentang Soham .. ya dia adalah anak saya dan saya akan melakukan apa pun dan membawanya keluar dari penjara. Anda menghukumnya atas kejahatan yang dia tidak pernah melakukannya. Dokter meminta Manav untuk tenang dan meminta stafnya untuk mengambil Balan keluar. Balan mengatakan Manav, jangan lupa .. Aku akan membalas dendam dari Anda dan keluarga Anda. Staf rumah sakit membawanya keluar. Episode berakhir di wajah Manav ini.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 55
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 54

0 komentar:

Posting Komentar