Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 64

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 64 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 64 - Episode dimulai dengan Manav membuka lemari dan melihat kemeja yang Archu membawa untuknya. Dia mengatakan dalam pikirannya, Anda membawa kemeja ini untuk saya dengan begitu banyak cinta. Terima kasih Archana. Terima kasih. Pintu bel berbunyi dan itu DK. Dk mengatakan kepadanya perusahaan mereka kini berusia 20 tahun. Dia mengatakan Archu juga pantas kredit yang sama seperti Anda. 

Dk mengatakan, mereka harus mengadakan pesta pada kesempatan ini. Tapi Manav tidak tertarik. Dk mengatakan kepadanya, bukan pesta besar .. hanya karyawan kami dan semua. Manav mengatakan, saya tidak akan bisa menikmati pesta tanpa Archu. Dk mengatakan bahkan ia digunakan untuk merasa seperti itu ketika istrinya meninggal .. tapi ia mengatakan bahwa hidup harus terus berjalan. 

Arjun tiba sekarang. Dk terus, jika tidak untuk diri sendiri, maka setidaknya datang untuk Archu. Arjun mengatakan, ayah benar. Dia mengatakan Manav, Anda inspirasi saya dan tanpa Anda Saya tidak lengkap. Jika Anda datang, Archu aai akan merasa baik. Dia juga bagian dari perusahaan ini, dan dia adalah inspirasi Anda. Manav setuju.

Mittal adalah marah dan berteriak pada karyawan nya. Saat itu, Onir datang ke rumahnya. Mittal akan terkejut melihat dia. Dia meminta dia, apa yang Anda lakukan di sini? Meskipun melakukan kejahatan, Anda bebas ... sekarang apa yang Anda inginkan? Onir mengatakan, saya tahu saya telah membuat kesalahan besar .. dan saya datang untuk memperbaikinya. 

Mittal mengatakan, apa kesalahan? mengubah bayi? Dan apa masalah besar dalam menerima kesalahan Anda di sini? Onir mengatakan, saya tidak berbicara tentang itu .. saya hanya membuat 1 kesalahan besar dalam hidup saya yang - saya tidak mengajukan mengeluh terhadap orang jahat seperti Anda. 

Saya harus mengajukan mengeluh pada hari yang sama ketika aku menangkap Anda dan Dr. Kundan bersama-sama. Jika saya melakukan itu, maka hari ini, kita tidak harus melihat hari ini. Mittal mengatakan, apa yang Anda maksud? Onir mengatakan, Anda akan segera tahu. Mittal mengatakan, Anda tidak tahu saya. Saya akan memberikan tip. 

Jangan melakukan apa pun konyol .. Aku punya beberapa kontak yang besar. Saat itu cincin bel pintu dan sekarang polisi. Mittal akan takut. Onir mengatakan kepadanya, jangan takut .. Aku telah memanggil mereka di sini. Dia meminta polisi, tunggu dulu, kau tahu siapa aku? Polisi mengatakan, saat ini Anda seorang penjahat. 

Ada kasus bagian tubuh manusia Perdagangan diajukan terhadap Anda. Dan ada karya ilegal lainnya terjadi di kantor Anda juga. Mittal mengatakan, apa yang Anda katakan? Saya pembangun. Dia menempatkan menyalahkan Onir. Dia mengatakan, Onir mencoba untuk menjebak saya. Dan berdasarkan yang bukti anda menangkap saya? 

Onir mengatakan, saya akan menunjukkan bukti di pengadilan. Mittal menangkap kerah dan mengatakan, saya tidak akan luang Anda. Polisi membawanya dan Punni memasuki. Dia mengatakan polisi, dia tidak bisa melakukan hal seperti itu. Polisi mengatakan, pengadilan akan memutuskan itu. Polisi meninggalkan dengan Mittal. Punni menatap Onir. 

Punni tidak di rumah Purvi ini. Dia berteriak Purvi menceritakan, saya telah mengatakan Anda untuk menjaga suami Anda dariku. Semua orang keluar. Dia memberitahu semua orang tentang polisi menangkap Mittal. Manju bertanya mengapa. Punni mengatakan, segala sesuatu terjadi karena suami Purvi ini polisi .. BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 65
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 64

0 komentar:

Posting Komentar