Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 67

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 67 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 67 - Episode dimulai dengan Manav Deshmukh dari Pavitra Rishta dan Kabir Chowdhary dari Hitler Didi minum dengan orang lain. Seorang gadis menari di lagu Fevicol Se dan mereka menari dengan dia dan menikmatinya. gadis lain datang dan menari di lagu Aa Re Pritam Pyaare. tari lain pada lagu Halkat Jawani. Cerah datang ke toko mereka. Jignesh bertanya, apakah Anda ingin bertemu Teju? Cerah mengatakan tidak. Jignesh mengatakan, ia pergi ke pasar .. kadang-kadang datang dan bertemu bro Anda juga. 

Cerah mengatakan, sebenarnya teman saya Mayank (dari Sapne Suhane Ladakpan Ke) mengundang kami untuk perayaan Holi. Jignesh mengatakan, saya tidak akan bisa datang karena kami mendapatkan banyak pelanggan pada hari Holi. Saat itu cerah menerima panggilan dari Mayank dan dia tidak tahu harus berkata apa sebagai Jignesh mengatakan tidak datang. mJignesh mengatakan, memberi saya telepon, saya akan berbicara dengan dia.

Dalam perayaan Holi, Arjun tarian di lagu "Nache Re Madhubala" dari film Mere Brother Ki Dulhan.
Kemudian Purvi tiba dan menari bersamanya. Pada akhir lagu itu, Arjun membawa dia. Sekarang mereka menari di lagu Holi lain, "Holi Khele Raghuveera". Dan di akhir lagu ini, Purvi menempatkan gulaal pada Arjun. 

Ajay Devgan bersama dengan Sajid Khan dan Tamannah datang untuk mempromosikan film mendatang mereka, "Himmatwala".Ketiga mendorong girl power dan kemudian bermain sedikit Holi. Soham bersama dengan orang-orang seri Zee TV lainnya menari di lagu "Hua Chokra Jawaan Re Onir dan Purvi di mandir, mencari auto. 

Onir meminta dia, sehingga Anda mengatakan bahwa Anda digunakan untuk bekerja sejak kuliah Anda? Purvi mengatakan, ya .. aku tidak bisa melihat perjuangan aai jadi saya juga bergabung dengan sebuah perusahaan. Purvi mengatakan, saya punya begitu banyak kenangan dengan perusahaan itu. 

Dia kemudian mengatakan kepadanya, Arjun digunakan untuk menjadi sangat "khadus" ketika ia datang ke India untuk pertama kalinya. onir mengatakan, saya tidak percaya. Purvi mengatakan, mengapa kita tidak makan panipuri sampai kita menemukan auto. Onir ingin makan permen, tapi Purvi membawanya ke Pani Puri kios.

Onir memberitahu Purvi, Anda harus mulai bekerja kembali. Aku tidak tahu kau dulu bekerja dan semua .. Purvi mengatakan, oke saya akan berpikir tentang hal itu. Sementara eatin pani puri, Purvi tertawa. Onir mengatakan, saya melihat Anda tertawa setelah begitu lama. Purvi mengatakan kepadanya, alasan untuk senyum saya adalah Anda .. jika Anda tidak ada di sana, maka saya akan dirobohkan lama. 

Mereka terus makan. Purvi membersihkan mulut Onir sebagai sesuatu yang terjebak di sana. Sesuatu terjebak dekat mulut Purvi sekarang dan Onir membersihkan kali ini. Purvi dan Onir di partai sekarang. Manav pergi ke mereka. Purvi mengatakan kepadanya Sulo tinggal di rumah karena Mittal adalah di rumah sakit dan semua.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 68
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 67

0 komentar:

Posting Komentar