Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 69

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 69 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 69 - Episode dimulai dengan Manav adalah sisi dengan wajah sedih dan mengingat Archu. Dia mengatakan, semua orang di sini kecuali Anda .. silahkan segera sembuh .. Saya ingin melihat Anda bahagia dengan semua orang seperti sebelumnya. Ovi datang ke sebuah ruangan dengan Pari. pakaian Pari adalah basah sehingga dia pergi untuk mendapatkan pakaian lain.

Purvi berbicara di telepon dan datang dekat kamarnya. Saat itu Pari mulai menangis dan Purvi pergi ke sana. Dia membawa dia dan mencoba untuk menenangkannya. Ovi keluar dan marah pada Purvi. Dia mengatakan, saya tidak mengerti mengapa Anda tidak saya serius bahkan setelah saya memperingatkan Anda berkali-kali. 

Anda melihat dia sendirian dan berlari. Dia mengatakan, kau semua itu dengan cara lain, apa yang Anda lakukan hari ini? Purvi mengatakan, CUKUP. Aku menggendongnya karena dia sendirian dan menangis di sini. Dan bagaimana Anda meninggalkannya sendirian seperti ini? Dia bayi kecil bagaimana jika napas berhenti atau dia telah jatuh ke bawah. Ibumu dari Pari, bagaimana Anda bisa melakukan hal seperti ini?

Ovi mengatakan, jadi sekarang kau bilang aku ibu ceroboh. Purvi mengatakan, saya hanya mengatakan bahwa jika Anda harus pergi ke suatu tempat, maka Anda bisa meminta seseorang untuk memegang Pari. Ovi mengatakan, Anda tidak perlu memberitahu saya apa yang harus saya lakukan. Purvi mengatakan, ada kebutuhan. 

Dia adalah seorang anak kecil .. dia tidak akan mampu untuk mengatakan apa yang dia menangis untuk. Ovi mengatakan, oh silakan tutup mulut Purvi .. Anda bahkan tidak tahu mengapa aku meninggalkan di sini dan untuk berapa lama. Arjun datang ke kamar. Arjun mengatakan Ovi untuk tenang. Ovi mengeluh kepada Arjun sekarang.

Purvi mencoba untuk membenarkan dirinya sendiri. Dia mengatakan Ovi bahwa dia tidak ingin ikut campur dalam hidupnya. Arjun sekarang memberitahu Purvi untuk bersantai. Purvi hanya daun dari sana. Miskin Arjun tidak tahu apa yang harus dilakukan. Punni membuka lemari untuk mengambil uang tunai dan melihat CD ada dalam beberapa file. 

Dia bertanya-tanya dari mana CD yang datang dan apa yang bisa di dalamnya. Dia bertanya-tanya jika CD memiliki bukti Onir tapi kemudian Mittal mengatakan tidak ada copy. Dia memutuskan untuk bermain dan memeriksa. Dia memainkan dan melihat Purvi mengatakan Onir bahwa mereka harus memberikan bayi mereka untuk Ovi dan Arjun untuk kebahagiaan mereka. 

Bayi juga akan pergi ke ayah kandungnya. Punni akan terkejut dan berkata pada dirinya sendiri, itu berarti Pari adalah Purvi dan bayi Arjun? Ya Tuhan. Sekarang semuanya menjadi lebih jelas .. apa kata Mittal terhadap Onir benar. Dan kebenaran terbesar dan paling menarik adalah bahwa Purvi hamil sebelum menikah dengan Onir dan Pari adalah putri Arjun-Purvi ini.

Dia melanjutkan, Purvi .. sekarang Anda tidak dapat menyelamatkan diri. Dia mendapat telepon dari pengacara Mittal. Punni mengatakan kepadanya uang Anda siap. Pengacara mengatakan, saya akan berada di sana segera.

Punni terus, saya bisa membuktikan Mittal yang tidak bersalah dengan CD ini .. tapi bahkan jika saya tidak memberinya CD ini, maka ia akan tetap keluar dari penjara karena kekuasaan politik dan uang. Saya punya bukti besar ini, saya tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja. Saya akan menggunakannya untuk kebaikan saya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar