Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 70

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 70 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 70 - Episode dimulai dengan Onir berbicara dengan seseorang yang mengatakan bahwa ia akan mengunjungi rumah sakit setelah itu ia melihat Purvi menangis n mengatakan bahwa laki-laki untuk pergi sementara Arjun datang berlari di belakangnya mengatakan dia menyesal untuk perilaku Ovi kemudian Purvi memotong dia n mengatakan tidak im menjadi untuk keras pada dirinya, Purvi kata Arjun saya punya permintaan Anda bahwa pls mengurus saya ... n berhenti setelah dia mengatakan mengurus Pari bcoz Anda n Ovi sangat beruntung memiliki dia.

Arjun mengatakan ya saya akan mengurus n nya saya tahu bahwa Anda telah kehilangan anak Anda jika ada yang akan berada di ur ini tempat dia bisa melakukan hal yang sama kemudian Purvi pergi n Ovi mencari semua ini dari jauh. Adegan bergeser ke Varsha mana Balan mengetuk pintu rumahnya ini sangat tidak ia membuka n mengatakan untuk pergi menutup tapi Balan lagi mencoba untuk ketukan itu kemudian orang rumah petak mengatakan 

Siapakah Man Drunk ini? n Whats dia lakukan di sini? kemudian dia berkata im Balan ni dapat melakukan apa-apa Sulochana melihatnya pergi ke sana, Sementara Varsha mengatakan im menjalani hidup saya damai sehingga pls pergi dari sini kemudian Balan mengatakan saya telah datang ke sini untuk membuat tagihan saya tepat, 

Varsha mengatakan im tidak apa-apa Anda sekarang sehingga tidak mengganggu dalam hidup saya lagi maka Balan mengambil tangannya n dia mulai berjalan, Sulochana datang mengatakan Tinggalkan tangannya tapi Balan tidak maka dia berteriak setelah Balan meninggalkan tangan n dia memberitahu dia untuk leave.

Sulochana adalah akan kemudian Varsha mengatakan terima kasih kepada Sulochana dia mengatakan Anda pergi dari sini n pls mari kita menjalani hidup kita damai dengan tidak lebih Badnami keluarga kemudian dia mengatakan apa yang terjadi ni pergi yang tidak ingin keluarga saya lebih menderita bcoz Anda.

Onir menggigil n berbicara saat tidur Purvi sengaja mendengar ini menyalakan lampu melihat dia pergi dekat untuk memeriksa apa yang terjadi kemudian ia melihat mata Onir adalah n merah memeriksa bahwa dia memiliki demam tinggi memberitahu dia untuk pergi n tidur di tempat tidur tapi dia ragu-ragu untuk pergi kemudian 

Purvi membuat dia berdiri n puts dia tidur di tempat tidur kemudian dia mulai mengatakan bahwa ketika saya hamil Anda mengambil lebih mengurus saya tapi ketika im mencoba untuk membantu Anda, Anda sedang lari dari saya mengapa Onir? maka Onir mengatakan hanya bcoz i membantu Anda untuk itu demi Anda membantu saya maka dia terlihat aneh.

Purvi mengatakan meninggalkan im membawa beberapa disiram banded untuk menjaga di kepala Anda sehingga tinggal di sini tapi Onir mencoba untuk bangun, Purvi datang n mengatakan mengapa kau? Onir menjawab bahwa saya ingin tidur di lantai tapi Purvi mengatakan tidak tidur di tempat tidur, Onir mengatakan di mana akan Anda tidur kemudian dia mengatakan saya akan tidur ketika Anda akan mendapatkan better.

Purvi memeriksa suhu n menatapnya node kepalanya maka lagu plays.Next Pagi Purvi tidur di samping Onir n mencoba untuk mendapatkan Saree nya Pallu dari tangannya tapi dia tidak bisa maka Onir bangun n mendapatkan bahwa Pallu keluar. Adegan bergeser ke penjara di mana Soham berpikir bahwa melakukan Manav mengajukan kasus terhadap dirinya untuk kedua kalinya, tetapi Polisi membawanya keluar n mengatakan Anda telah mendapat Ditebus kemudian dia bertanya siapa ditebus dia tapi Advokat tidak jawaban n soham dibiarkan saja.

Ovi telah datang untuk Deshmukh rumah n ia melihat bahwa Teju berteriak untuk tingkat tinggi sayuran kemudian Teju meminta bagaimana kabar tingkat kembang kol? Maka penjual mengatakan 25 rupee kilo, Teju berteriak lebih bcoz itu untuk lebih tinggi Ovi pergi dekat n dia mengatakan Anda tidak akan mengubah na kemudian Teju mengatakan bagaimana Anda di sini Ovi mengatakan bahwa dia datang melakukan pemeriksaan rutin atas pari kemudian 

Teju melanjutkan dengan mengatakan bahwa pari tersenyum menunjukkan gigi Anda maka Ovi mengatakan dia tidak memilikinya belum, Teju mengatakan ketika Anda akan memiliki gigi na waktu kita akan makan panipuri, vadapav n hal-hal lain tetapi Ovi bingung sementara Teju bertanya apa yang terjadi? dia menjawab adegan di mana dia harus bersikap kasar dengan Arjun n Purvi kemudian Teju mengatakan yang ok.

Soham telah tiba di rumah sakit di mana ia meminta perawat bahwa ia harus memenuhi Archana Deshmukh kemudian perawat mengatakan tidak ada orang luar yang diperbolehkan maka Soham mengatakan ima anak nya, Dia pergi dekat Archu n kata m aai maaf untuk apa yang saya lakukan dengan Anda, saya didn ' t ingin menembak Anda, Aai pls dengarkan aku pls.I ingat bahwa ketika saya menembak Anda, Sekarang saya harus pergi jika tidak ada yang akan melihat saya di sini n Purvi mencari semua ini dari belakang dia menangis.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 70

0 komentar:

Posting Komentar