Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 85

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 85 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 85 - Episode dimulai dengan Purvi mengatakan, ya .. tapi kita harus mengawasi Punni. Dia mengatakan, saya pergi ke hotel tapi dia tidak pernah datang .. sesuatu yang terjadi dalam pikirannya. Ovi pulang ke rumah. Dia menyeka air matanya sebelum masuk. Ini sangat terlambat dan sangat gelap. Begitu memasuki ... lampu menyala dan semua orang keluar dengan kue dan ingin dia Selamat ulang tahun. Arjun juga hadir di sana. 

Dia berharap dia dan memeluknya. Ovi di kamarnya, memikirkan semua yang dia dengar hari ini. Pari menangis dan dia membawa dan bernyanyi Lowri. Pari berhenti menangis. Dia sekali lagi ingat Purvi mengatakan Arjun yang Pari adalah putri mereka .. Ovi menempatkan Pari bawah dan Pari mulai menangis lagi. 

Ovi hanya mengabaikan dan kembali tidur. Arjun kini hadir di sana dan mengambil Pari dengan dia. Soham kembali ke rumahnya. Varsha bertanya kepadanya tentang Archu. Soham mengatakan bahwa Archu ditandatangani sebelum pergi ke koma. Varsha mengatakan, itu bagaimana Archu tai adalah .. dia punya hati yang besar .. 

tapi meskipun begitu dia tidak memaafkan saya .. jadi bayangkan apa semua yang saya lakukan padanya. Saya tidak senilai maaf padanya. Soham kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia bertemu Ovi dan bagaimana dia menangis .. mengambil Arjun dan nama Purvi ini. Dia mengatakan, dia dalam kondisi sangat buruk .. 

Aku masih tidak mengerti mengapa ia menangis begitu banyak. Sepertinya sesuatu yang buruk terjadi dengan dia .. katanya Purvi mengkhianatinya .. tapi mengapa Purvi akan melakukan itu? Dia kakaknya. Dia kemudian mengatakan, Ovi memeluknya dan dia merasa seperti dia membawanya sebagai saudara .. seperti bagaimana Purvi tidak. 

Dan kemudian seseorang mengetuk pintu dan mengatakan, ia telah bekerja untuknya. Dia mengatakan itu adalah pesta besar dan mereka membutuhkan orang-orang ekstra. Ketika ia mengambil nama Manav ini .. Soham mengatakan, dia tidak akan datang. Tapi Varsha mengatakan, dia akan datang. Guy daun.

Varsha mengatakan kepadanya, bukan untuk Manav Jiju, tapi pergi untuk Ovi .. itu adalah hari besar untuk besok .. dia akan senang jika Anda akan hadir di sana. Soham setuju. Varsha kemudian mengatakan kepadanya, tapi tidak pergi di depan orang .. mereka mungkin tidak suka melihat Anda di sana. Punni di telepon dengan Manju. 

Dia bilang, saya tidak akan datang. Manju mengatakan, Anda sudah datang di fungsi keluarga dan Manav mengundang sehingga Anda harus datang. Punni mengatakan, baik. Mittal datang dan Punni memutus telepon. Punni memberitahu dia tentang fungsi .. Mittal mengatakan, saya tidak tertarik pada salah satu fungsi keluarga Anda .. 

dan alasan aku membiarkan Anda pergi adalah karena Anda menyelesaikan pekerjaan saya. Punni mengatakan, Saya mencoba .. saya berikan pekerjaan ini ke Purvi karena saya punya beberapa bukti terhadap dirinya. Mittal mengatakan, apa bukti? Punni memberinya CD. Mittal mengatakan, ketika Anda memiliki CD ini, 

maka mengapa tidak Anda memberi saya sebelumnya? Jika Anda telah memberi saya ini sebelum .. dia akan di penjara sekarang. Apa masalah Anda? Dia kemudian tertawa dan mengatakan, tidak masalah .. besok adalah hari besar untuk membawa kebenaran ini keluar .. Saya akan hadiah CD ini untuk Ovi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 86
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 85

0 komentar:

Posting Komentar