Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 91

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 91 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 91 - Episode dimulai dengan Polisi mengatakan, kami tidak bisa memberikan jaminan kepadanya .. akan ada sidang langsung. Manav mengatakan Purvi bahwa itu Sulo yang mengatakan kepadanya. Tidak ada kesalahan Onir di apa yang terjadi .. mengapa dia harus menderita? Namun disayangkan bahwa kita tidak bisa mendapatkan dia keluar dengan jaminan. 

Onir mengatakan untuk Manav tidak menyalahkan Purvi sendiri atas apa yang terjadi saat ia juga tahu tentang segala sesuatu ketika ia menikah dengan Purvi. Manav mengatakan, saya tidak datang ke sini untuk menyalahkan dia atau apa, tapi ya .. istri Anda telah menghancurkan hidup anak saya .. dan bagi saya dia bertanggung jawab untuk itu. 

Soham marah. Dia mengatakan Manav, apapun dia .. tidak melakukan sengaja. Manav mengatakan kepadanya, kita tidak ingin campur tangan orang luar 'dalam masalah pribadi kita. Soham mengatakan, jadi sekarang saya akan menjadi orang luar dari yang Anda katakan? Ini hak saya untuk mendukung Purvi .. dan itu hak saya untuk ikut campur dalam segala hal pribadi Anda. 

Archu aai telah memberi saya yang benar. Saya saudara Purvi, Ovi, Teju dan tidak ada yang bisa mengambil yang benar dari saya, bahkan bukan Tuhan. Manav daun. Purvi menempatkan kepalanya di bahu dan tangisan Soham ini. Soham mengatakan apa-apa padanya akan terjadi Onir. Punni menunggu sopirnya di pasar. 

Ruchi melihat dirinya dan pergi ke dia. Ruchi mengatakan, setelah semua yang terjadi, Anda masih belanja di sini? Apakah Anda bahkan memiliki rasa bersalah untuk apa yang Anda lakukan dengan Sulo AAJI yang sangat mengasihi kita. Punni mengatakan, kau tua dari saya dan jangan mencoba untuk campur tangan dalam hidup saya. 

Ruchi mengatakan, aku masih memiliki nilai-nilai yang saya dapatkan dari AAJI. Anda mungkin tua tapi pemikiran Anda masih kecil. Savita sedang mencoba untuk membuat Ovi makan. Dia tidak mau makan. Dia bilang aku akan makan kemudian. Savita daun. Arjun masuk dengan Pari dan Ovi mulai berangkat dari sana. Arjun mengatakan, dengarkan aku .. 

Aku tahu aku membuat kesalahan, tapi semua yang terjadi sebelum menikah kami .. Aku tidak mengkhianati Anda sama sekali setelah menikah. Berikan kesempatan untuk hubungan kami demi persahabatan masa kecil kita. Ovi mengatakan, hubungan didasarkan pada iman .. dan saya tidak perlu memberitahu Anda apa yang Anda lakukan. 

Anda bisa menceritakan semuanya sebelum menikah kami, tetapi Anda tidak. Dan bahkan setelah menikah, Anda tidak melupakannya. Arjun mengatakan, saya tidak tahu apa-apa tentang Pari. Savita dan Damodar datang ke sana. Arjun mengatakan, baik .. meninggalkan semua itu. Anda memberitahu saya di mana saya harus mengambil Pari jika dia membutuhkan ibunya. 

Ovi mengatakan, membawanya ke Purvi .. kau lupa dia putri Purvi ini? Mengapa Anda tidak tiga mulai semuanya dari awal? Arjun mengatakan, Purvi memberi bayinya untuk Anda .. dia seperti pengorbanan besar. Ovi mengatakan, benar .. tapi saya tidak terlalu bagus .. saya tidak dapat mengambil pengkhianatan. 

Arjun mengatakan saya setuju dengan semua yang Anda katakan .. tapi apa salahnya Pari? Dia mengatakan, dia akan mengingatkan saya hubungan Anda dan Purvi ini. Jadi silakan tinggalkan dari sini dengan Pari. Dia pergi ke kamarnya. Savita menutup pintu sebagai tetangga yang mendengarkan dan dia juga meninggalkan. Episode berakhir dengan Arjun memegang Pari.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 92
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 91

0 komentar:

Posting Komentar