Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 30

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 30 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta - Semua orang yang berbaur di pesta. Darimei ibunya berkata, "Ini adalah indah pesta". Darivita ibu menjawab, "itu semua karena Anda sedang kehadiran". Darimei ibunya berkata, "Anda tahu bahwa anak laki-laki Sitiesh". Darivita ibunya berkata,"Ya, dia adalah saya segera untuk menjadi putri-di - hukum saudara oleh hubungan". 

Darimei ibunya berkata,"Aku tahu dia juga ia adalah keponakan tetangga saya. Sangat aneh, bagaimana aku bertemu dengannya di mana-mana aku pergi". Darivita Ibu berkata, "Apa maksudmu?". 

Darimei ibunya berkata,"Maksudku akan Andaberbicara kepadanya tentang menikah dengannya. Saya telah berbicara dengan tetangga saya tentang hal itu tetapi, jika Anda bercerita tentang darimay terlalu maka yang akan membantu". 

Darivita ibu mata sangat terbuka LEBAR. Dia gagap dan berkata, "Archu dan Sitish. Darimei ibunya berkata, "Sekarang?". Darivita ibu menjawab, "Ok." Dia meninggalkan. Anda melihat darimei ibu berdoa kepada Dewa bahwa mungkin ini adalah waktu darimay akan menikah. Anda melihat darimaymendapatkan diperkenalkan ke Sitish. Darimay berkata,"Halo". 

Sitish balasan yang sama. Anda melihat Manju memanggil darimei ibu. Mereka semua tetap berbicara dan bersosialisasi. Darimei ibu kemudian meminta darivita ibu jika dia berbicara dengan Sitish belum. Dia menjawab, "belum. Namun, jangan khawatir". 

Dia kemudian pergi dan mulai berbicara kepada Sitish. Ibu darimei tersenyum. Manju datang dan meminta 's apa yang terjadi. Ibu darimei menjelaskan segala sesuatu. Manju hanya tertawa pada dia putus asa dan daun. Darimei ibu kemudian Sitish see yang datang dengan cara Nya. Ia hanya lewat. Dia meminta darivita ibu jika ia berbicara dengannya. Dia menjawab, "Itu bukanlah waktu yang tepat juga". 

Mereka kemudian semua berbaris untuk mendapatkan makanan. Ibu darimei memberitahu dia untuk makan. Darimay mengatakan,"Aku akan eat setelah Anda melakukan". Anda melihat Manav MASIH di kereta. Dia bertanya-tanya mana darimay adalah pada saat itu. Dia kemudian ingat pertama kali ia melihatnya lagi! Anda melihat darimei ibu-tanya di mana ibu darivita. Dia meminta Manju dan dia bilang dia ada di suatu tempat di sekitar sini.

Manju juga mengatakan, "Dia mungkin melihat Sitish keluar pintu". Darimei ibu mendapatkan tegang. Dia sinyal darivita ibu dan meminta jika dia telah berbicara tentang hal itu atau tidak. Ibu darivita hanya tampak darimei ibu naik dan turun dengan cara yang kasar dan berarti. Sekali, dia lihat di mereka keluar. Darimei Ibu bertanya, "ADA APA??". 

Darivita Ibu berkata, "Ayo dengan saya di dalam". Mereka pergi di dalam. Darimay sedang marah dan takut. Ketika mereka mendapatkan di dalam darivita ibu mengatakan, "melihat aku tidak akan berbohong kepada Anda. Saya tidak bisa bicara untuk bicara tentang darimay kepada mereka". Darimei ibunya berkata,"Mengapa? Ada tidak cukup waktu? ". Darivita ibunya berkata, "Saya berpikir Sitish No. akan katakan tidak". 

Darimei ibunya berkata,"Mengapa? Mengapa ia akan menolak anak saya? ". Darivita ibunya berkata, "karena mereka tidak ada kesamaan. Lihat aku tahu darimay adalah seorang gadis yang sangat bagus. Tapi, Sitish kaya dan sangat berpendidikan. 

Sementara di sisi lain. Darimay adalah illterat. Dia akan PERNAH menikah darimay". Anda kemudian melihat darimay berdiri di sana dalam kemarahan. Darimei ibunya berkata,"Anda bisa hanya mencoba sekali". Darivita ibunya berkata, "untuk Anda aku bisa mencoba beberapa kali. Tapi, aku sedang berhubungan dengan mereka. 

Saya tidak bisa menawarkan mereka purposal yang tidak sampai ke par. darimay adalah seperti putri saya tidak mengambil saya salah". Darimay dan ibunya adalah sangat marah. Darimei ibu telah mengambil pukulan yang SANGAT BESAR. Mereka adalah kembali di rumah. Ibu darimei duduk di tempat tidur marah.  BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 31
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 30

0 komentar:

Posting Komentar