Sinopsis Chakor SCTV Episode 100

Sinopsis Chakor SCTV Episode 100 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Tejaswini meminta semua pegawai untuk tidak mengasihani keluarga Chakor ini, lagi dia akan membuat mereka mengemis. Vivaan mengatakan teman-temannya datang dan dia harus pergi dan menemuinya. Manohar mengatakan ia ingin bertemu teman-temannya juga. Manohar bilang aku ingin tersenyum, 

waktu yang panjang, silakan membuat saya bertemu dengan mereka. Dia jatuh tertidur. Vivaan bertemu Aditya dan Chakor. Chakor tertawa dan mengingatkan Vivaan tentang ayam. Adegan FB menunjukkan hen merusak partai Bhaiya ji ini. Bhuvan datang ke sana dengan inspektur. Manohar datang ke sana dan memberitahu Girdhari lal bahwa ia senang untuk Vivaan, karena ia punya teman di sini. 

Dia meminta Manohar untuk berpikir tentang Ranjana harga diri dan pergi diam-diam. Manohar mengatakan seperti yang Anda katakan. Dia berbalik dan terkejut melihat Bhuvan. Dia mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Chakor dan Vivaan memberitahu Aditya seluruh cerita dan mereka tertawa. Manohar bertanya Bhuvan apa yang dia lakukan di sini dan ini terjadi karena putrinya Chakor. 

Dia mengatakan Anda telah datang ke sini untuk inlaws saya, untuk apa, katakan padaku. Bhuvan mengatakan tidak. Girdhari lal meminta Manohar untuk membawanya ke tempat hamba dan bicara di sana. Manohar mengambil Bhuvan memegang lehernya. Girdhari lal mengatakan tidak tahu mengapa saya memutuskan untuk mengambil Manohar anak saya dalam hukum. 

Chakor mencari kamar mandi dan meminta pelayan. Dia memberikan arah nya. Manohar tegur Bhuvan dan bertanya mengapa dia datang. Bhuvan meminta maaf kepada Manohar. Chakor datang ke sana dan tidak melihat Bhuvan. Dia pergi. Manohar bilang aku akan bertanya Bhaiya ji kenapa kau datang ke sini. 

Bhuvan mengatakan baik-baik saja, Anda dapat mengetahui, saya datang ke sini untuk mengambil Chakor kembali, tidak ada yang lain. Chakor berbicara kepada hamba-saat dia mengambil makanan ringan untuk tamu. Dia meminta dia untuk memberikan makanan ringan untuk desa juga, karena ia datang dari jauh dan mungkin lapar. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Kasturi meminta Lakhan untuk membiarkan dia pergi ke Imli untuk memberinya kada, lain ia akan mati. Dia mengatakan kemudian membiarkannya mati. Dia mengatakan bagaimana Anda dapat mengatakan ini, bahkan Anda memiliki anak laki-laki, baik saya tidak akan pergi ke dia, memberikan kada ini padanya. Dia mengatakan pergi dari sini dan tegur dia. Dia menangis.

Manohar berbicara kepada Bhaiya ji dan mendapatkannya menegaskan bahwa ia telah mengirimkan Bhuvan sini. Dia mengatakan Bhuvan bahwa dia marah melihat dia di sini, tapi sekarang aku tahu dia telah mengirimkan sebagai senjata saya, karena akan menyenangkan sekarang, bahwa saya akan memburu dua orang dengan satu panah. 

Dia mengatakan salah satu Chakor dan lainnya adalah Ishwar Rawat. Dia mengatakan Ishwar setelah saya, sekarang saya tidak akan meninggalkan dia. hamba membawa makanan ringan untuk dia dan Bhuvan. Dia mengatakan dia datang dari desa dan mungkin lapar. Manohar tertawa. Bhuvan melihat makanan ringan. 

Manohar mengatakan nasib Bhuvan telah bersinar di sini dan meminta dia untuk memiliki makanan. Dia mengatakan dia melakukan hal ini untuknya, karena ia adalah kunci untuk kebebasannya hari ini.
Manohar bertanya mengapa dia tidak makan, akan saya membuat Anda memilikinya dengan tangan saya. Dia menyebut inspektur dan mengatakan ia Manohar. 

Inspektur mengatakan ya Pak. Manohar mengatakan melakukan pekerjaan saya, pergi ke rumah Ishwar, saya akan datang ke sana. Dia mengatakan tidak begitu cepat, pertama kita harus mengambil polisi Lucknow mendukung kami, dan mengambil setiap langkah hati-hati. Manohar tegur dia dan meminta dia untuk mencapai sana. 

Dia meminta Bhuvan datang dengan dia, karena sudah tiba saatnya untuk melakukan pekerjaan yang ia telah datang ke sini. Bhuvan berpikir. Vivaan dan Aditya tertawa. Aditya mengatakan Anda sedih sebelum dan Anda baik-baik sekarang. Vivaan mengatakan ya, ibuku memarahi saya dan suasana hati saya adalah off, 

dan ayah telah datang ke sini, dia ada di sini sekarang, dan suasana hati saya mendapat baik. Aditya terkejut dan berpikir tentang kebenaran Manohar ini. Dia mengatakan jika dia melihat Chakor kemudian. Chakor membersihkan rok dan mendengar Bhuvan berbicara. Bhuvan meminta Manohar untuk melihat hal-hal hukum. Dia pikir suaranya nya ayah.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 101
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 100

0 komentar:

Posting Komentar