Sinopsis Chakor SCTV Episode 111

Sinopsis Chakor SCTV Episode 111 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar berbicara dengan Chakor tentang Imli. Dia bertanya apakah dia menemukan beberapa cara. Dia mengatakan tidak, tapi itu akan segera ditemukan. Dia mengatakan Bhuvan datang karena mereka tidak bisa meninggalkan bus. Ishwar meminta dia untuk mendengarkan dia, dia tidak bisa kembali ke Haveli. 

Chakor bilang aku harus pergi, Imli dalam keadaan buruk. Ishwar mengatakan jika Anda kembali, itu akan membatasi orang dari mendapatkan gratis menjadi Bandhua. Bus datang. Ishwar meminta Chakor untuk tidak pergi karena mimpinya akan berakhir. Chakor mengatakan dia harus pergi, Imli akan mati. 

Dia bilang dia tidak bisa mengirim dia mati, karena ia telah melihat mimpi semua orang di matanya. Bhuvan mengatakan Bhaiya ji akan merugikan Anda juga. Ishwar bilang aku tidak takut dari Bhaiya ji, namun Chakor harus menjadi contoh bagi setiap pekerja paksa. Chakor mengatakan Imli akan mati, Anda tidak tahu, dia tidak bisa tinggal tanpa Maai untuk dua jam, tidak tahu bagaimana dia tinggal di sana dan menunjukkan keberanian meminta saya untuk tidak datang, tapi aku harus pergi ke sana.

Dia bilang dia akan mengorbankan dirinya menjadi kakaknya. Abha menangis. Bus dimulai. Ishwar memegang sebagai Chakor mengatakan dia tidak berhubungan dengan Imli, jadi dia tidak bisa mengerti. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan Anda. Dia menyeka air matanya dan mengatakan kita semua memiliki bandhua cap ini, keluarga saya dan Imli ditinggalkan, minimal dia bisa bebas. 

Bhuvan menangis dan mengangguk ya. Chakor tersenyum. Ishwar menangis juga. Chakor mengatakan Anda merasa Bhaiya ji dapat mematahkan saya, tidak ada ini tidak akan terjadi. Dia tersenyum dan membuat mereka tersenyum. Ishwar menyeka air matanya dan berkata saya yakin bahwa tidak ada yang dapat menghancurkan Anda, 

Anda tahu banyak sekarang, Anda belajar dan menjadi pintar, tidak ada yang bisa menyentuh Anda sekarang. Chakor mengatakan ya. Abha meminta dia bisa tinggal tanpa mereka. Chakor mengatakan semua mengajari saya banyak, dan Anda akan selalu menyertai saya. Dia mengatakan bus-nya telah pergi, dan dia memiliki mengantarnya ke Aazaadgunj di mobilnya sekarang. 

Ishwar mengatakan apa? Chakor mengatakan ya, saya bisa berjalan setelah bus, tapi aku punya ayah dengan saya. Dia tersenyum dan duduk. Dia meminta Abha untuk mengatakan apa yang bisa dia katakan Chakor sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang dengan Anda. Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda dan ayahmu ada. Dia memeluk Chakor. Abha pelukan Chakor dan teriakan. 

Chakor meminta dia untuk tersenyum, karena dia terlihat bebek saat dia menangis, Abha menarik hidung dan memeluk dia. Imli menangis dan Baa mengurus dirinya. Imli bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya, bahwa pembuatan stempel sakit untuk hidup. Baa mengatakan apa yang bisa saya katakan, masa kanak-kanak adalah waktu untuk berada di mimpi, bagaimana saya bisa mematahkan impian Anda, saya bermimpi bahkan di usia ini, saya pikir mungkin besok bisa membawa harapan baru bagi Anda.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 111

0 komentar:

Posting Komentar