Sinopsis Chakor SCTV Episode 115

Sinopsis Chakor SCTV Episode 115 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar mengatakan Anda merasa aku punya Chakor sini oleh rasa takut Anda, tidak, aku mendapat dia karena akan menjadi kerugian besar dari dirinya, tidak merasa Chakor datang ke sini oleh tekanan Anda, dia datang ke sini dengan keinginannya. Dia mengatakan dia membuat saya tak berdaya untuk datang ke sini, yang lain tidak ada yang memiliki kekuatan untuk mendapatkan Chakor bahkan jika Anda mencari seluruh dunia.

Bhaiya ji marah. Dia mengatakan siapa yang akan menjadi saksi bahwa Anda datang ke sini, yang akan mendukung Anda, mereka adalah tenaga kerja saya berikat. Dia sakit Imli dan berteriak pada Ishwar. Dia meminta Lakhan untuk membunuh Ishwar dan Abha. Chakor terkejut. Kasturi menutup matanya. 

Polisi datang ke sana. Bhaiya ji terkejut. Preman dihentikan. Inspektur mengatakan Bhaiya ji bahwa kejahatan hukum untuk tujuan pistol pada petugas pemerintah, apa yang Anda lakukan. Tejaswini mengatakan Bhaiya ji hanya bercanda. Dia meminta dia untuk memeriksa senapan. Senapan kosong. Bhaiya ji terkejut. 

Tejaswini ingat bagaimana dia mengatakan kepada preman untuk mengosongkan senjata, marah Bhaiya ji ini lebih tajam dari senjata ini. Bhaiya ji bertanya inspektur kenapa kau datang ke sini. Dia mengatakan Ishwar memiliki perlindungan hukum dari polisi Lucknow. Ishwar mengatakan seperti aku Chakor sini, suatu hari aku akan membawanya dan bebas semua pekerjaan Anda terikat. 

Dia mengatakan ini bukan peringatan saya, ini adalah janji saya kepada Anda. Bhaiya ji tersenyum. Dia meminta Chakor untuk mengurus. Abha dan Ishwar gelombang bye kepadanya. Chakor tersenyum. Abha menangis. Ishwar membawanya dan daun. Abha mengatakan ia takut ini. Chakor pergi jauh dari kita, ia melihat mimpi untuknya, 

ia harus mengambil penerbangan, ia akan tetap dengan kecerdasan, tapi masih dia terjebak. Ishwar mengatakan Chakor adalah batu dari dalam, Bhaiya ji bisa menjaga dia di kandang. Abha mengatakan dia adalah bagian dari hidup kita, apa yang akan Aditya lakukan ketika dia tahu Chakor tidak datang kembali. 

Dia mengatakan Aditya cerdas, tidak perlu menjelaskan, dia akan mengerti, aku m khawatir tentang Anda. Dia menangis, berpikir tentang Chakor. Bhuvan dan Kasturi mengambil Imli kembali ke rumah. Dadi memeluk Imli. Orang-orang bertanya Kasturi terima kasih kepada Tuhan. Kasturi marah dan mengatakan Tuhan telah memberikan kita tanda ini, 

saya punya satu anak perempuan dan mengorbankan lainnya. Dia mengatakan dia tidak ingin Tuhan dalam hidup dan tangisannya. Bhuvan menenangkan dan mengambil rumahnya. Mobil berhenti di batas Aazaadgunj ini. Abha bangun dan bertanya mengapa kita berhenti di sini. Dia mengatakan inspektur Sitapur ini ingin berbicara dengan kami. 

Inspektur mengatakan batas Aazaadgunj berakhir di sini dan tugas saya berakhir juga. Ishwar terima kasih. Abha mengatakan dia sangat khawatir, saya merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Ishwar meminta pengemudi mobil untuk mendorong ke depan. Beberapa preman menghentikan mereka. Bhaiya ji akan turun mobil. Ishwar terkejut melihat dia. Bhaiya ji memberikan pose santai.

Ishwar meminta whats terjadi ini, mengapa Anda berhenti jalan, mungkin Anda tidak ingin aku pergi Aazaadgunj, baik saya akan tinggal di sini. Bhaiya ji mengatakan tidak, memiliki kesabaran, Aku m tidak menghentikan Anda, dan tidak ingin membuat Anda Aazaadgunj, orang lain ingin menghentikan Anda dan saya m membantu mereka. 

inspektur datang dan mengatakan itu adalah tugasnya untuk membawanya keluar dari Aazaadgunj, dan sekarang ia memiliki tugas lain. Ishwar bertanya yang bertugas. inspektur penangkapan Ishwar dan mengatakan kami memiliki kasus penculikan terhadap Anda, kasus penculikan Chakor ini diajukan oleh orang tuanya. Ishwar terkejut. Chakor diambil di rantai besar, diikat dan dikirim ke tempat yang gelap dan dikurung.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 115

0 komentar:

Posting Komentar