Sinopsis Chakor SCTV Episode 118

Sinopsis Chakor SCTV Episode 118 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Tejaswini mengatakan hanya mendengarkan dia, tidak mengatakan apa-apa. Prabhakar bertanya tentang Chakor. Bhaiya ji bilang aku punya jumlah dengan bunga. Dia mengatakan Ishwar pergi ke sana untuk menemukan Chakor, dia datang ke sana. Bhaiya ji mengatakan Chakor telah menjadi kutukan bagi kita semua. Prabhakar bertanya apa yang dia maksud. 

Bhaiya ji mengatakan Chakor selalu menciptakan masalah bagi kami, dan Aditya menyelamatkannya dan ditembak, dan Ishwar dan Abha mencoba untuk menyelamatkannya dan mereka yang hilang hari ini. Abha datang untuk memenuhi Bhuvan dan meminta sopir untuk berdiri di sini, karena tidak ada yang harus tahu dia datang untuk bertemu Bhuvan. 

Bhaiya ji mengatakan saya meminta Anda untuk memberikan Chakor, semua tidak mendengarkan dan Anda bertanggung jawab untuk semua ini. Prabhakar bilang aku tidak bisa mengubah apa yang terjadi, tapi aku akan menggunakan kekuatan saya untuk mendapatkan anak saya kembali, Anda tahu kekuatan hakim pengadilan tinggi dan Anda berbicara tentang persahabatan, 

jika Anda menemukan Ishwar dan Abha, mengirim mereka kembali ke saya. Prabhakar mengatakan kepada istrinya bahwa Bhaiya ji tahu mana Ishwar, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Abha datang ke desa dan meminta rumah Bhuvan ini. Dia pikir dia akan membebaskan Ishwar. Aditya mengatakan mengapa ibu tidak mengambil panggilan saya. 

Vivana datang kepada mereka, Aditya meminta apakah dia tahu tentang orang tuanya. Vivaan mengatakan ya, berita yang sangat buruk, ayahmu di penjara. Semua orang terkejut. Kasturi mengatakan dia tidak percaya Imli punya begitu banyak pintar, apa Chakor mengatakan padanya bahwa Imli menjadi begitu tajam, ia pergi ke kuil dengan Dadi. 

Bhuvan bilang aku harus tidak punya Chakor dari rumah Ishwar ini, mereka Devis dan Devtas. Abha datang kepada mereka. Bhuvan dan Kasturi menyambutnya dengan gembira. Abha bilang aku tidak punya waktu, dan meminta Bhuvan. Dia bilang dia bisa melakukan apa saja, seperti yang mereka lakukan banyak untuk Chakor. 

Bhaiya ji meminta Tejaswini untuk pergi ke Bhuvan dan membuatnya menyaksikan, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan Ishwar. Tejaswini kata Prabhakar dapat memerintah di pengadilan, tapi di sini aturan hukum Anda. Dia mengatakan mengapa kita harus mengambil kesempatan, jika Ishwar keluar, itu akan menjadi masalah. Kasturi dan Bhuvan terkejut mengetahui Ishwar adalah di penjara. 

Abha mengatakan ya, hanya Bhuvan bisa menyelamatkan dia. Dia bilang dia seperti Tuhan kepada saya, saya tidak melakukan apa-apa, Tejaswini mengambil saya ibu kesan, saya tidak tahu apa yang ditulisnya. Abha bilang aku tahu kau tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku akan memberitahu inspektur untuk meninggalkan Ishwar dan Chakor sini, saya akan memberitahu Bhaiya ji meninggalkan Ishwar saat ia mendapat Chakor kembali haveli. Mereka pergi keluar dan melihat Tejaswini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 119
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 118

0 komentar:

Posting Komentar