Sinopsis Chakor SCTV Episode 123

Sinopsis Chakor SCTV Episode 123 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Girja datang ke Vivaan. Mereka semua bersembunyi, dan Vivaan tegur dia. Girja bilang aku akan memberitahu ibumu bahwa Anda sedang bermain. Aditya keluar dari tempat persembunyian. Dia menunjukkan jalan keluar lain dari bagian tersebut dan mereka dapat mengambil Chakor dari sini. Dia mengatakan bagaimana kita akan membuka kunci kandang. Ragini dan Imli datang dengan tombol dan mereka tersenyum. Tejaswini meminta pelayan untuk menemukan kunci. Dia ingat dia terus di atas meja. 

Anak-anak membuka kunci dan masuk ke dalam ruangan. Mereka tidak menemukan Chakor dan terkejut. Tejaswini datang ke sana dan menangkap mereka semua. Dia masuk ke dalam dan melihat kandang kosong. Dia meminta mereka mana Chakor pergi, di mana mereka mengirim dia. Ragini mengatakan Chakor tidak ada, kami tidak melakukan apa-apa. Tejaswini memeriksa kandang dan meminta mereka apa yang tidak mereka lakukan. 

Vivaan mengatakan kami datang ke membebaskan dirinya, tapi dia tidak ada di sini. Tejaswini panggilan semua orang dan mengatakan mereka semua telah dibebaskan Chakor, mereka akan dihukum. Abha bertanya di mana Aditya bisa pergi. Ishwar mengatakan saya pikir dia pergi ke Haveli untuk membebaskan Chakor. Dia tahu aku akan keluar dengan pernyataan Chakor ini. Prabhakar mendapat panggilan dan berbicara dengannya Bhaiya ji ini. 

Bhaiya ji mengatakan Aditya sini, membawanya, yang lain saya akan meninggalkan dia untuk menjadi mangsa seseorang. Prabhakar mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Aditya. Bhaiya ji berteriak dan mengatakan itu sebabnya aku sedang mengatakan datang dan membawanya. Dia mengakhiri panggilan dan melihat Aditya.

Prabhakar mengatakan Ishwar dan Abha bahwa Aditya adalah di haveli Bhaiya ji, aku harus pergi Aazaadgunj, saya tahu bagaimana menangani Bhaiya ji. Lakhan datang dan meminta Bhuvan dan Kasturi datang, sebagai Bhaiya ji memanggil mereka. Vivaan bersumpah dan mengatakan kami tidak membebaskan Chakor, dia tidak dalam. Tejaswini mengatakan dia hantu menghilang. Dia marah dan bertanya mana Chakor pergi. Lakhan menyeret Bhuvan dan Kasturi. Imli mengatakan Chakor tidak ada di sini. Kasturi menangis dan bertanya di mana dia pergi.

Prabhakar datang untuk mengambil Aditya. Adtiya mengatakan Chakor hilang dan Tuhan dia. Bhaiya ji daun. Manohar bertanya mana Bhaiya ji pergi. Tejaswini mengatakan ia pergi untuk membawa pistol, dan kali ini saya tidak akan menghentikan mereka. Ranjana mengambil Vivaan dan mengatakan tidak berani menyentuh anak saya. Kasturi memohon dan meminta mana Chakor. Bhaiya ji mengatakan Chakor sini dan membawa dia. Semua orang terkejut melihat dia.

Bhaiya ji mengatakan Tejaswini bahwa ia telah meragukan panggilan tidak terjawab di haveli, sebagai Vivaan melakukannya. Ragini menceritakan semuanya pada ponsel, dan bagaimana Ishwar masuk penjara. Dia mengatakan kami memiliki banyak anak-anak untuk membebaskan Chakor dan saya mengambil langkah ini dengan mengambil Chakor dengan saya. Dia meminta Dadi mengatakan kepada mereka Ramayan. Tejaswini menyebutnya cerdas. 

Dia mengatakan saya telah melihat semua peristiwa baik, dan bagaimana Imli bekerja dengan baik untuk memenangkan kepercayaan kami, dan memohon bahwa ia akan bekerja di sini, aku lebih waspada. Dia mengatakan dia telah melihat Aditya datang dalam haveli menyamar dan pertemuan Vivaan, jadi segala sesuatu harus jelas di matanya.

Bhaiya ji tertawa dan bertanya mengapa semua anak-anak datang, mereka datang untuk membuat Chakor terbang dari sini. Tejaswini mengatakan ya, bahkan saya tahu bagaimana mereka telah membuat rencana ini. Dia mengatakan Imli datang untuk mencuri kunci dari kami. Bhaiya ji mengatakan ya, sekarang Anda dapat memahaminya dengan jelas. Chakor mengatakan jika Anda tahu itu, mengapa Anda membiarkan mereka melakukan ini dan tidak menghentikan mereka. Bhaiya ji mengatakan saya ingin mereka untuk membuat rencana, mencoba dan gagal. Dia mengatakan jadi aku terus Chakor jauh dari mereka, dan saya ingin membuat mereka menyadari apa yang gagal.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 124
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 123

0 komentar:

Posting Komentar