Sinopsis Chakor SCTV Episode 124

Sinopsis Chakor SCTV Episode 124 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji mengatakan Chakor bahwa ia ingin anak-anak untuk gagal, dan menyadari whats kegagalan. Dia mengatakan Vivaan digunakan untuk datang dalam kata-kata Chakor sebelum pergi ke Lucknow, dan saya senang ketika dia pergi Lucknow, tapi aku tahu bahwa ia akan bertemu Chakor dan melakukan sesuatu. Dia tertawa dan mengatakan melihat Ragini, Aku m tertegun melihat anak saya, darah saya, dia telah melakukan ini, whats Tejaswini ini, yang Anda lakukan asuhan ini, memberitahu saya apa hukuman yang harus kita memberinya. 

Dia bilang aku akan menghukum dia, bahwa dia tidak berpikir untuk melakukan hal seperti itu lagi. Chakor mengatakan tidak, meninggalkan Ragini. Bhaiya ji mengatakan tidak, Anda adalah ibu dan Anda tidak dapat menghukumnya. Dia mengatakan bagaimana kita bisa meninggalkan dia. Dia mengatakan orang lain akan menghukum mereka. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan dia akan memberitahu setelah berbicara dengan Manohar. Dia bertanya apa yang harus Vivaan mendapatkan hukuman.

Ranjana mengambil Vivaan. Bhaiya ji mengatakan jangan khawatir, Manohar mencintai Vivaan dan ia tidak akan menghukum dia. Tejaswini bilang aku akan menghukum Imli, dia menipu saya dengan air mata buaya nya. Kasturi meminta dia untuk meninggalkan Imli. Tejaswini mengatakan saya percaya Imli. Bhaiya ji mengatakan meninggalkannya karena Aku, yang memutuskan kami tidak akan menghukum mereka, orang lain akan menghukum. 

Manohar mengatakan dia tidak mengerti apa-apa, tetapi jika ia mengatakan, ia akan mengalahkan Vivaan dengan sepatu saya. Bhaiya ji mengatakan tenang, jadi memutuskan kami semua tidak akan menghukum mereka. Chakor bertanya lalu siapa yang akan menghukum mereka. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan Chakor akan menghukum mereka. Chakor dan semua orang terkejut. Dia bertanya? Dia mengatakan ya. Dia bertanya apa yang dia ingin memberi mereka sebagai hukuman. Chakor mengatakan Anda menghukum saya, dan meninggalkan mereka semua. 

Dia mengatakan mereka semua melakukan ini untuk membebaskan saya, yang tidak kesalahan mereka. Imli menangis. Bhaiya ji menangis dan mengatakan keputusan dibuat, Chakor telah mengambil hukuman mereka pada dirinya, ia akan mendapatkan hukuman sekarang, Anda semua bisa pergi. Kasturi dan Bhuvan menangis. Prabhakar mengambil Vivaan dan daun. Bhuvan mengambil Imli. Imli mengatakan dia tidak akan pergi tanpa Chakor. 

Chakor meminta dia untuk meninggalkan dengan ibu dan ayah. Chakor tersenyum dan gelombang bye. Vivaan melihat Chakor. malam nya, Bhuvan dan Kasturi membawa Imli rumah. Imli mengatakan Chakor akan mati di sana, mengapa kita meninggalkan dia di sana. Bhuvan tegur dia untuk menjadi bodoh, tidak mungkin untuk membebaskan Chakor. Kasturi mengatakan tidak, dia telah menjalankan dua kali, dia bisa berjalan lagi juga. 

Mereka tahu ini. Dia mengatakan tidak ada yang senang tentang hal ini. Dia bilang aku m takut, karena Chakor telah membangkitkan harimau di hutan, dia adalah seorang anak kambing. Dia khawatir untuk Chakor. Chakor dirantai dan diikat ke tiang. Tejaswini bertanya Bhaiya ji kenapa dia mendapatkan dia di sini untuk memiliki udara dingin. Dia bertanya apa yang dia lakukan, dia tidak mengatakan apa-apa padanya, kenapa dia dihukum, ia tidak meminta apa-apa padanya. 

Dia mengatakan datang dengan saya, dan mereka meninggalkan. Chakor terasa dingin. Manohar tegur Vivaan. Vivaan mengatakan ia merindukan dia banyak. Manohar mengatakan saya merasa setiap kata adalah dusta. Vivaan menangis. Ranjana datang dan meminta Manohar tidak menyalahkan Vivaan, karena ia bertanggung jawab atas semua ini. Dia mengatakan jika Anda menggunakan pikiran Anda, Chakor akan tidak datang kembali ke sini. 

Manohaar meminta dia untuk mengambil Vivaan dan hanya meninggalkan. Ranjana mengatakan tidak, kali ini saya tidak akan meninggalkan dari haveli ini, dan bahkan anak saya. Manohar daun kesal. Bhaiya ji membawa Tejaswini ke kandang dan mengatakan Chakor berusaha melarikan diri dari sini. Dia menunjukkan ABCD nya tertulis di sana. Dia menunjukkan Chakor ditulis dalam hindi. Dia bertanya kapan dia mempelajari semua ini. 

Dia mengatakan ibu mengatakan gadis ini akan menghancurkan kita. Ini adalah bukti pertama itu. Dia membaca Chakor Ki Udaan. Dia akan khawatir. Dia bilang aku lupa Chakor bisa menjadi bibit untuk membuat orang lain terhadap kita, ini hanya sampel, pikir dia telah membuat Ragini dan Vivaan melawan kami, mereka adalah darah kita, mengapa, mereka berdiri untuk mereka meskipun Chakor adalah orang asing bagi mereka. 

Ayah Ranjana ini meminta dia untuk bertemu orang-orang di Aazaadgunj, dan mengambil kampanyenya depan, karena ia mencoba untuk membuatnya mendapatkan tiket. Vivaan mengatakan dia akan melihat bulan, dan daun. Ayah Ranjana mengatakan waktu yang tepat untuk menggunakan manfaat dari pernikahan Anda, pot dosa Bhaiya ji adalah penuh, Aazaadgunj harus datang dalam kendali Anda sekarang. Dia mengatakan ya dan tersenyum.

Bhaiya ji berbicara kepada Tejaswini. Dia mengatakan Chakor memiliki sesuatu dalam dirinya bahwa dia membuat orang setia kami pergi melawan kita. Dia mengatakan kita harus menghentikannya, membunuhnya sebelum ia reruntuhan kami. Dia mengatakan Anda melakukan kesalahan yang sama yang asing itu, mereka telah membunuh satu Bhagat Singh dan banyak lagi lahir, aku tidak akan membiarkan lagi Chakor lahir di sini, aku akan mematahkan keberanian Chakor ini. Dia bertanya bagaimana? Dia mengatakan kita harus mematahkan kekuatan hatinya, yang sangat kuat.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 125
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 124

0 komentar:

Posting Komentar