Sinopsis Chakor SCTV Episode 126

Sinopsis Chakor SCTV Episode 126 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji dan Tejaswini berbicara dengan Chakor. Dia meminta mereka untuk membebaskan Ishwar dan dia tidak akan berjalan di mana saja. Dia menunjukkan mereka bagaimana ia belajar banyak hal, dan mengatakan apa yang Ishwar mengatakan, bahwa ia bisa menghapus tanda-tanda di tangannya, dengan mendidik, dia kemudian akan mendidik semua penduduk desa. Bhaiya ji marah. Dia tegur dia dan meludah pada huruf tulisnya. Chakor tisu itu. Dia bertanya apa yang dia lakukan, abjad adalah pengetahuan dan perlu hormat. 

Bhaiya ji tendangan itu dan mengatakan ini adalah pendidikan Anda. Dia mengatakan bahwa Ishwar Anda Tuhan. Dia bilang ya. Dia mengatakan memungkinkan membuat kesepakatan. Dia bertanya apa kesepakatan? Dia mengatakan Anda harus memilih antara pendidikan atau Ishwar? Chakor terkejut. Dia mengatakan Anda harus memilih siapa pun fom dua hal. Manohar berbicara kepada Lakhan dan sangat marah. Vivaan dan Ragini mendengar dia dan tersenyum. 

Panggilan datang, dan mereka mengambil panggilan. Manohar datang dan berhenti Vivaan. Dia bertanya apakah temannya telepon, saya tidak percaya Anda sekarang, sehingga setiap anak tidak akan berada di sekitar telepon dari today.Vivaan dan Ragini mengangguk ya. Manohar meminta mereka untuk pergi dan belajar. Mereka pergi. Aditya mengatakan Vivaan dan Ragini tidak mengambil panggilan, bagaimana untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan dengan Chakor. 

Chakor meminta Anda berarti aku harus meninggalkan pendidikan. Bhaiya ji mengatakan ya, jika Anda ingin kepe Tuhanmu hidup, dan Anda harus memberitahu penduduk desa bahwa mimpi Anda adalah kesalahan Anda. Dia mengatakan pendidikan adalah kutukan bagi orang-orang Bandhua dan tegur dia, memberitahu semua orang tentang hal ini dan mengatakan Ishwar salah. 

Dia ingat kata-kata Ishwar ini. Bhaiya ji mengatakan saya tidak memberikan cap ini, yang dengan perbuatan dan tidak ada yang bisa menghapus ini. Dia ingat kata-kata Bhuvan ini. Bhaiya ji meminta dia untuk tenang studi. Bhuvan dan Kasturi berbicara dengan Abha. Dia mengatakan apa yang Chakor memiliki. Abha mengatakan Chakor memiliki hal seperti yang orang-orang kaya tidak memiliki. Kasturi mengatakan saya mengerti. 

Bhuvan mengatakan memberitahu saya. Abha mengatakan Chakor memiliki keberanian, kekuatan, harapan. Bhaiya ji takut, aku tidak ingin dia mengakhiri keberanian, aku tidak ingin dia untuk meminta Chakor bulu nya untuk membebaskan Ishwar. Bhaiya ji bertanya Chakor yang akan ia pilih, pendidikan atau Ishwar? Dia ingat studinya, kehidupan Lucknow, menjalankan ras, Ishwar ini nikmat pada dirinya. 

Dia bilang aku akan meninggalkan pendidikan bagi kelahiran untuk membebaskan Ishwar. Bhaiya ji dan Tejaswini tertawa. Chakor bilang aku akan meninggalkan pendidikan untuk kebebasan Ishwar ini. Dia meminta dia untuk mengulanginya. Dia mengatakan kita harus berterima kasih padanya. Dia melipat tangan dan terima kasih Chakor. Tejaswini meminta Grija untuk mendapatkan air dan kain, Chakor akan menghapus pengetahuan oleh tangannya.

Mereka pergi. Chakor bilang aku bisa menghapusnya di dinding, tapi bagaimana saya bisa menghapus dari pikiran saya. Girja memberikan ember air dan meminta dia untuk menghapus itu. Chakor berpikir tentang kata-kata Bhaiya ji dan berpikir jika dia menyeka ini, Ishwar akan aman. Dia mengatakan ini adalah kutukan bagi Ishwar dan saya, dan menghapus itu. Yeh hounslon ki Udaan hai ............ ..plays .................. Dia melihat namanya dan mengingatkan C untuk Chakor.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 127
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 126

0 komentar:

Posting Komentar