Sinopsis Chakor SCTV Episode 129

Sinopsis Chakor SCTV Episode 129 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji memanggil Prabhakar dan mengatakan anak Anda Ishwar akan dibebaskan, berpikir bahwa Bhuvan telah mengambil kasus ini kembali, tapi aku tidak akan meninggalkan mereka dengan mudah. Prabhakar bertanya apa yang dia membuat Bhuvan lakukan. Bhaiya ji mengatakan apa pun itu, Anda tidak harus berpikir, aku merasa aku sedang berbicara dengan Ishwar. Ishwar bertanya Bhaiya ji apa yang dia lakukan dengan Chakor. Bhaiya ji bilang aku tahu Ishwar ada, memberinya telepon. 

Bhaiya ji mengatakan Ishwar bahwa ia akan mengirim Chakor ke desa untuk bertobat. Ishwar bertanya mengapa. Bhaiya ji mengatakan untuk dosa-dosanya. Kasturi meminta Imli untuk memberitahu Chakor tidak melakukan hal ini. Imli bertanya apa yang dia lakukan. Kasturi mengatakan dia meminta maaf kepada warga desa. Imli bertanya mengapa, Tejaswini dan Bhaiya ji melakukan hal-hal buruk, apa yang Anda lakukan.

Kasturi mengatakan Chakor pergi Lucknow dan studi. Imli mengatakan tapi ini baik hal, dan meminta Chakor tidak melakukan apa-apa. Dia mengatakan menghapus rantai ini. Chakor membuat dia pergi dan bertanya mengapa Imli berbicara seperti saya, jangan biarkan aku bicara seperti saya, yang lain orang lain akan masuk penjara. Imli mengatakan Anda tidak bisa melakukan ini. Chakor meminta dia untuk berhenti. Dia meminta Lakhan untuk membantunya di atas batu yang tinggi, seperti bola logam sangat berat. 

Lakhan mengatakan mengapa tidak, perintah terakhirnya hidup Anda. Ishwar tegur Bhaiya ji dan bertanya bagaimana dia bisa membuat anak bertobat tidak bersalah, saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan malu. Bhaiya ji mengatakan Anda tidak nakal di penjara, Anda akan terluka dan Chakor akan merasakan sakit. Dia mengatakan Chakor sini dan dia berhenti pendidikan dan berpikir ijon adalah pekerjaannya. Mereka terkejut. 

Dia mengatakan Chakor akan terikat kerja sekarang, dia tidak akan pernah belajar sekarang. Ishwar tertegun. Bhaiya ji mengatakan dia akan memberitahu hal ini kepada semua orang di desa dan menerima semua kesalahannya. Dia mengakhiri panggilan. Ishwar dan Abha menangis. Aditya mengatakan aku bakal Aazaadgunj berhenti Chakor. Ishwar meminta Abha untuk pergi bersamanya. Bhaiya ji meminta inspektur untuk membebaskan Ishwar. Dia bilang aku ingin dia datang ke sana dan melihat bagaimana saya telah memotong bulu Chakor dan berhenti dengan penerbangan.

Vivaan dan Ragini mendengar ini dan Tejaswini tegur mereka. Abha meminta sopir untuk mendorong lebih cepat dan meminta Aditya tidak perlu khawatir. Aditya mengatakan kami pergi untuk membebaskan Chakor dan dia terlihat baik, tapi aku tidak tahu dia akan mengambil keputusan ini. Abha mengatakan Bhaiya ji adalah di balik semua ini. Tejaswini membuat Ragini siap dan meminta dia untuk pergi dan mendengarkan Chakor, saya yakin dia akan menjelaskan dengan baik. 

Dia meminta mereka untuk kembali anak-anak seperti yang taat. Vivaan daun dengan Ragini. Ranjana mengatakan Anda tidak akan pergi ke mana pun Vivaan. Vivaan mengatakan aku bakal. Tejaswini mengatakan Anda harus berhenti Vivaan di Lucknow, ia akan sangat melukai melihat Chakor di negara tersebut. Ranjana mengatakan bahkan anak Anda akan terluka, kenapa kau tidak menghentikannya.

Tejaswini bilang aku punya dua anak, saya tahu Ragini tidak cerdas, tapi Suraj ada. Dia mengatakan Anda hanya memiliki anak Vivaan, yang akan mendukung dia. Dia pergi. Chakor berpikir tentang perjalanannya sampai sekarang. Vivaan datang ke sana dan ingat tentang Chakor. Dia meminta dia untuk turun dan terkejut melihat dia dalam rantai. Chakor mengatakan tentang rantai kebutuhan, dan bagaimana orang rantai hen karena mereka dapat berjalan, dan bahkan saya sedang dirantai karena saya dapat berjalan dan terbang di langit untuk mencapai bulan, jadi aku dihukum. 

Dia ingat kata-kata Tejaswini dan mengatakan mereka. Dia bilang dia melakukan kesalahan untuk mencoba untuk menghapus cap tenaga kerja berikat. Dia mengatakan menghapus ini tidak akan pernah pergi dan begitu baik untuk menjadi ramah dengan itu, dan menerimanya. Kasturi dan Bhuvan menangis. Chakor mengatakan semua orang akan mendapatkan cap ini, dan menghapus kain untuk menunjukkannya. 

Chakor mengatakan berkat Tuhan-nya dan menunjukkan berhala. Dia mengatakan Tuhan tidak satu, tapi ada satu lagi Tuhan, dan saya dapat menghapus cap ini dengan mempelajari. Dia mengatakan ia mengatakan pendidikan dapat menghapus cap ini. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... ..plays .................. .Abha dan Aditya datang ke sana. Vivaan mengatakan Aditya bahwa Chakor sudah gila. Anak-anak desa meminta Chakor whats pendidikan.

Chakor menjelaskan pendidikan di mana-mana dan saya bisa menunjukkan jika Bhaiya ji memungkinkan saya, tapi Bhaiya ji mengatakan kepada saya untuk tidak melakukan hal seperti ini. anak lakhan mengatakan saya ingin melihatnya dan menegaskan. Lakhan mengatakan baik-baik saja, dan meminta Chakor untuk menunjukkan apa yang dia tahu, dan hari ini terakhir kali nya. Chakor menulis A di dinding dan mengatakan ini adalah Vidya. Dia tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 130
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 129

0 komentar:

Posting Komentar