Sinopsis Chakor SCTV Episode 130

Sinopsis Chakor SCTV Episode 130 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor memberitahu semua orang pentingnya pendidikan dan apa yang menghibur mereka dapat membeli setelah mendidik dan produktif. Dia mengatakan kita bisa mendapatkan banyak makanan dan kehidupan yang baik, huruf ini sihir dan Ishwar telah mengajarkan saya semua ini. Dia mengingatkan Ishwar di penjara, dan mengatakan ia di penjara hari ini. Ishwar gelisah di penjara. inspektur datang dan mengatakan kabar baik, Bhuvan telah mengambil kasus kembali, masuk dan mendapatkan gratis. 

Ishwar bertanya apakah Bhaiya ji mengatakan ini kepada Anda. Dia mengatakan tidak dan membebaskan Ishwar. Prabhakar tanda-tanda di register dan mengatakan Bhaiya ji tidak pernah bisa melakukan ini lagi, ini adalah janji saya. Ishwar mengatakan kita harus mencapai Aazaadgunj segera, Abha dan Aditya yang ada. Chakor meminta warga untuk tidak menyentuh pendidikan, karena hanya menyakiti. Aditya bertanya mengapa dia mengatakan hal ini, karena ia tak kenal takut. Chakor mengatakan apa-apa yang bisa terjadi sekarang, saya telah kehilangan. 

Dia marah. Ishwar drive cepat dan mengatakan tidak gagal Chakor ini, tetapi kegagalan harapan ini. Chakor mengatakan saya tidak punya hak untuk terbang, aku bisa melihat langit tapi tidak punya hak untuk menyentuhnya, saya tidak punya hak untuk belajar dan menghapus cap ini. Dia mengatakan saya melakukan kesalahan besar, aku lupa aku m Bandhua dan saya tidak memiliki hak untuk bermimpi, Bhaiya ji memiliki semua hak dan saya datang untuk memberitahu Anda ini. 

Dia bilang aku melakukan kesalahan dan tidak ada yang harus melakukannya. Dia mengatakan tidak berpikir untuk belajar dan bebas napas, kita akan melakukan apa Bhaiya ji meminta kita untuk melakukan, pekerjaan kami adalah untuk melayani mereka, kalau ada yang berpikir untuk terbang seperti saya, mereka akan memiliki rantai seperti saya. Dia melempar batu. anak lakhan ini mengambil batu. Abha dan Kasturi menangis.

Chakor diambil. Ishwar datang ada yang berjalan dan pelukan Chakor. Dia bilang aku sangat bahagia melihat Anda gratis. Dia bertanya mengapa dia melakukan ini dan teriakan. Dia bertanya apakah dia tidak percaya padanya. Dia bilang aku mempercayai Anda banyak, tapi aku tidak peduli jika aku harus tinggal di kandang, karena Anda harus bebas dan mengajar banyak orang lain untuk terbang. Dia melihat rantai dan tangisan. Dia menyeka air matanya. Dheere Dheere ................... Udaan hai ......... ..plays ................... Chakor dimulai meninggalkan. Semua orang melihat pada.

Ishwar rusak. Para penduduk desa mulai meninggalkan. anak lakhan ini melihat A tertulis dan menulis A. Ishwar berbalik dan terpana melihat ini. Dia bilang aku tidak tahu apa yang Chakor memberitahu penduduk desa, tapi aku merasa dia mengatakan sesuatu yang saya bisa melihat keberanian untuk terbang di dalamnya. Dia tersenyum. Lakhan membawa Chakor kembali ke haveli. Ishwar mengatakan dia bisa melihat inspirasi di dalamnya, dan berbicara kepada semua penduduk desa. Dia meminta mereka untuk melihat anak itu dan menunjukkan ini adalah kekuatan pendidikan. 

Pria itu mengatakan pendidikan adalah akar dari semua masalah, Chakor mengatakan yang sangat buruk, tidak menyentuhnya. Ishwar mengatakan tidak, dia tidak mengatakan yang buruk, ia menjelaskan bahwa pendidikan tidak dapat mencapai Anda di hadapan Bhaiya ji ini, seperti yang Anda semua tidak akan Bandhua. Dia mengatakan jika semua mulai belajar, Anda akan hidup untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain. 

Dia mengatakan jika Anda memahami ini, hidup Anda dapat berubah. Dia mengatakan Bhuvan telah tinggal bersama kami, ia telah melihat Chakor bernapas bebas, dia tahu apa adalah kebebasan, dan apa kebebasan dapat lakukan untuk seseorang. Dia mengatakan tidak pergi pada kata-kata Chakor, tapi memahami makna di balik itu, ia memberi Anda keberanian. Dia mengatakan jika Anda memahami apa yang saya m katakan adalah untuk kebaikan Anda, maka saya meminta Anda untuk datang ke depan. 

Ishwar meminta mereka untuk mengambil langkah ke depan. Para penduduk desa sekitar untuk bergerak maju. Semua orang tersenyum. Lakhan datang ke sana dan kebakaran di udara. Penduduk desa merasa takut. Mereka semua lari ke rumah mereka dan menutup pintu. Ishwar mengatakan tidak perlu takut, menunggu. Bhaiya ji datang ke sana dan melihat Ishwar. Bhaiya ji mengatakan mereka semua adalah anjing peliharaan saya dan setia kepada saya, kekuatan membuat kita mengontrol siapa saja dan melakukan apa-apa. 

Prabhakar mengatakan hukum tidak tuli, hukum akan menghubungi Anda segera. Bhaiya ji mengatakan Lakhan yang Prabhakar lelucon dengan baik dan tertawa. Dia meminta dia mendapatkan penyakit anaknya. Ishwar mengatakan ya, dan penyakit ini akan menyebar di Aazaadgunj dan akan berbahaya bagi Anda. Bhaiya ji mengatakan penyakit dapat disembuhkan dengan uang. Ishwar mengatakan perjuangannya antara petugas jujur dan politisi korup, saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Bhaiya ji tersenyum mengambil Ishwar ini kata cahaya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar