Sinopsis Chakor SCTV Episode 131

Sinopsis Chakor SCTV Episode 131 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji menembak seorang pria dan meminta semua orang untuk melupakan apa yang terjadi, dan menjalani kehidupan seperti biasa. Dia memperingatkan Bhuvan dan tertawa. Bhuvan akan takut dan memegang Imli. Bhaiya ji memegang tangan Imli dan mengatakan dia tidak membawanya ke Haveli, saya sudah memiliki Chakor ada. Kasturi menangis. 

Dia bertanya Imli apakah dia memahami whats tertulis di sana. Imli berkata-kata. Bhaiya ji mengatakan desa saya dan saya tidak bisa melihatnya mendapatkan manja. Dia meminta Imli untuk menghapus kotoran. Imli ingat kata-kata Chakor dan menghapus A. Bhaiya ji tertawa. Imli mengatakan dia akan berada jauh dari pendidikan, hal yang sangat buruk. 

Kasturi dan Bhuvan menangis. Vivaan menangis dan mengatakan Baa apa Chakor lakukan. Chakor ingat kata-kata Kasturi ini. Udaan hai .................. memainkan ............... ..Aditya menangis dan mengatakan kita harus kembali ke Aazaadgunj. Abha mengatakan ya. Ishwar mengatakan Bhaiya ji dapat melakukan apa-apa sebagai aturan hukum di sana, tapi kami bisa protes dan kocok jiwanya. 

E menenangkan Aditya dan meminta dia untuk datang. Pembicaraan Baa untuk Chakor dan mengatakan aku pergi untuk beberapa hari dan mereka melakukan ini untuk Anda, saya m ibu pertama di dunia yang ingin anaknya gagal, pendidikan tidak buruk, baik yang, jangan tinggalkan. Chakor mengatakan tidak, setiap orang yang terluka oleh pendidikan. 

Dia mengatakan saya pelajari di Lucknow, dan bahkan berjalan dalam lomba, tapi Ishwar pergi ke penjara oleh itu. Dia bilang aku telah meninggalkan pendidikan dan tidak akan pernah menyentuhnya, saya terhapus semua dan ini dibiarkan. Baa mengatakan tidak, kata ini Udaan memiliki kekuasaan dan ingin Anda melihatnya dan belajar, 

mungkin ingin Anda untuk melakukan apa yang dikatakannya, Udaa n, terbang, satu tinggi. Dia mengatakan jangan biarkan keberanian istirahat Anda. Chakor mengatakan dia tidak bisa mengambil risiko kehidupan siapapun. Ranjana datang untuk mengambil Vivaan dan meminta dia untuk memahami. Dia meminta Baa meninggalkan yang lain Bhaiya ji akan marah. 

Baa bilang aku tidak akan membiarkan keberanian istirahat Anda. Ranjana menjelaskan Vivaan tidak memenuhi Chakor. Vivaan mengatakan Chakor adalah teman saya dan saya akan selalu membantunya. Ranjana meminta dia tidak mencintai orang tuanya. Vivaan mengatakan dia tidak melakukan sesuatu yang salah. 

Baa ejekan Bhaiya ji dan dia tegur dia meminta dia untuk pergi. Ranjana mengambil Vivaan. Kasturi dan semua orang menangis. Imli berpikir tentang Chakor dan tegang. Bhuvan bertanya kenapa dia duduk begitu dekat dengan kompor, dia tidak merasa panas. Chakor mengatakan dia telah dikurung Udaan nya sendiri di kandang dan berbicara ke bulan. musik sedih memainkan ................BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar