Sinopsis Chakor SCTV Episode 133

Sinopsis Chakor SCTV Episode 133 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Tejaswini dan Bhaiya ji melihat Chakor bekerja dan melakukan pekerjaan pembantu dan sangat senang, dan kasihanilah Vivaan yang upaya memberi gagal. Imli melihat vendor icecream datang dan tersenyum. Dia melihat uang dengan Dadi. Dadi melihat koin dan mengatakan Imli, saya akan mendapat es krim untuk Anda, tapi aku harus membeli tepung, saya menyimpannya untuk itu. Imli bilang aku tidak ingin icecream. 

Anak itu meminta icercream. Pria itu meminta uang dan tidak memberikan orang pinjaman. Dia mendorong anak itu. Imli membantu anak itu dan tegur orang itu. Dia mengatakan jika saya memberikan satu hari, mereka setiap hari akan mengambil pinjaman, tidak ada yang berhasil tanpa uang di dunia ini. Dadi meminta Imli untuk datang. 

Imli mengatakan Billu bahwa dia akan mendapatkan sesuatu untuk dia, dan daun berpikir tentang uang pentingnya dan kata-kata orang itu. Pembicaraan Baa ke Vivaan tentang Charkha. Vivaan mengatakan Chakor bekerja begitu keras dan bahkan tidak berbicara kepada saya. Baa mengatakan dia tidak akan mengerti siapa pun sekarang. 

Dia menghukum dirinya sendiri. Vivaan bertanya akan dia tidak menjadi seperti Chakor tua. Baa mengatakan Chakor ini tidak memiliki bahkan bayangan Chakor tua, tampak sulit baginya terlalu menjadi seperti yang lama. Vivaan bertanya apa yang harus saya lakukan, menerima kegagalan saya dan membiarkan Chakor menjadi seperti ini. 

Baa ingat kata-kata Chakor ini. Dia bilang aku tidak bisa meninggalkan dia seperti ini dan tidak bisa gagal, dan ditentukan. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu yang dia menjadi Chakor lama lagi dan mengambil penerbangan. Vivaan tersenyum dan berkata ya Dadi. Arjun melihat anak-anak dan mengatakan baik-baik saja, baik-baik saja, kami akan mencoba lagi besok, 

Anda harus melakukan lima putaran, memungkinkan bertemu besok. Dia ingat Chakor dan bakat yang super nya. Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya sedang datang 15 menit. Ishwar datang untuk menemuinya. Arjun mengatakan baik untuk melihat Anda setelah beberapa hari, saya harap Anda dan Aditya, Chakor semua baik-baik saja. 

Ishwar tersenyum dan berkata ya, mereka baik-baik saja. Arjun mengatakan itu bagus. Ishwar mengatakan Aku m pergi ke suatu tempat, saya m semakin larut. Ishwar mengatakan Anda gagal dengan mudah oleh siswa mantan Anda. Arjun berhenti dan menatapnya. Arjun mengatakan apa yang dia katakan, dia telah kehilangan rasa hormat karena Chakor. 

Dia bilang aku berusaha keras untuk melakukan banyak untuk dia, tapi dia tanpa pamrih dan menjalankan seperti pengecut tanpa memberitahu saya, saya salah untuk melakukan hal ini untuknya. Apapun yang saya lakukan, saya tidak ingin mengingat. Dia bilang aku punya anak lebih berbakat daripada dia, yang memecahkan rekor Chakor, jadi aku m tidak hilang Chakor. Dia tidak memenuhi mata Ishwar dan mengatakan saya akan pergi. 

Ishwar mengatakan maka mengapa Anda menempatkan timing pemecah rekor Chakor di mana-mana. Arjun berhenti dan melihat kertas. Dia mengatakan bagaimana dia mendapatkan ini. Chakor bekerja dan membersihkan kamar. Dia melihat buku dan ingat hari sekolahnya. Dheere Dheer Chaun saya berdering Banke ..................... .plays ............... ..She mengingat dorongan Ishwar dan kesepakatan Bhaiya ji ini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 134
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 133

0 komentar:

Posting Komentar