Sinopsis Chakor SCTV Episode 135

Sinopsis Chakor SCTV Episode 135 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Baa menjelaskan Chakor bahwa dia tidak harus berhenti, dan melakukan sesuatu yang Bhaiya ji membawa dia lebih dekat dengan pendidikan dan membungkuk padanya. Dia mengatakan seperti orang Inggris harus membungkuk infront dari Bapu. Bhaiya ji datang dan meminta whats pravachan sedang terjadi, dan whats Chakor lakukan di sini. 

Chakor bilang aku datang untuk membersihkan kamar dan Baa itu menceritakan kisah Bapu, yang saya tidak mengerti. Dia pergi. Bhaiya ji bertanya Baa bisa dia membawa perubahan dengan kuliah nya. Dia mendapat telepon dan daun. Girja meminta Chakor untuk memahami dan tinggal bahagia di haveli, tidak memenuhi Baa dan dia mengajarkan hal yang salah, 

tidak ada yang akan terjadi padanya, karena dia adalah ibu Bhaiya ji, tetapi Anda akan ditangkap. Chakor mengatakan ya, Anda benar. Girja saks dia untuk membantunya. Tejaswini panggilan Chakor. Chakor meminta kepada siapa saya harus mendengarkan. Girja meminta dia untuk pergi, dan melakukan pekerjaan Tejaswini ini.

Tejaswini menyukai desain perhiasan dan memberikan uang perhiasan. Dia menghitung dan mengatakan harga satu kalung nya. Dia bertanya akan saya berikan kembali ini. Dia mengatakan tidak, tetap dan daun. Chakor datang padanya dan bertanya mengapa dia menelepon. Tejaswini meminta het untuk mendapatkan teh. 

Bhaiya ji berbicara di telepon dan mengatakan yang mengatakan kepada Anda, itu berita ini benar. Tejaswini bertanya apa yang terjadi. Bhaiya ji mengatakan Girdhari lal ji adalah memberikan tiket ke seseorang di sini di Aazaadgunj. Tejaswini bertanya siapa itu. Ranjana mengatakan perhiasan Anda bertemu saya di luar dan mengatakan Anda menyimpan semua perhiasan dan dibayar untuk satu, saya tidak bisa melihat dia sedih dan membayarnya.

Tejaswini mengatakan mengapa Anda berikan, saya selalu memberikan lebih sedikit uang. Ranjana mengatakan kita harus membantu mereka. Bhaiya ji mengatakan Anda tidak bekerja dengan baik, duduk, kita akan memanggil Manohar juga. Ranjana suka kalung dan mengatakan yang sangat cantik. Girja tidak tahu mana yang gula dan yang garam. 

Chakor datang dan mengatakan Tejaswini ingin teh. Girja mengatakan biarkan aku mengidentifikasi gula dan garam. Dia meminta Chakor untuk membaca dan mengatakan yang gula dan garam. Chakor membacanya pada paket dan ingat janjinya untuk Bhaiya ji. 

Dia bilang aku tidak bisa membacanya, itu berarti saya melanggar janji saya untuk Bhaiya ji. Girja mengatakan dia tidak ada di sini. Chakor kata maaf, saya tidak bisa memberitahu Anda. Girja mengatakan baik-baik saja, rasa itu dan berkata, aku m puasa. Chakor meminta dia untuk meletakkannya, dan pergi. Chakor tersenyum melihat Girja memasukkan garam tersebut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 136
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 135

0 komentar:

Posting Komentar