Sinopsis Chakor SCTV Episode 141

Sinopsis Chakor SCTV Episode 141 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji mengatakan Tejaswini bahwa ia harus pergi dan bertemu para senior partai dan yang sangat penting, ia sudah terlambat. Dia melihat kartu Pan-nya jatuh dan kekhawatiran karena ia telah meninggalkan. Dia mengatakan mobil akan telah pergi sangat jauh. Tejaswini meminta Lakhan untuk pergi ke Bhaiya ji. Dia bilang aku tidak bisa pergi, aku tidak membawa sepeda. 

Dia mengatakan imp untuk mengirim ini. Chakor bilang aku bisa lari lebih cepat dari sepeda Lakhan, aku akan menangkap mobil. Dia bertanya bisa dia pergi setelah mobil. Chakor bilang ya, dan dia yakin itu. Tejaswini bertanya apakah dia berpikir untuk lari ke Lucknow lagi, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. 

Chakor mengatakan tidak, saya akan memberikan kartu pan ini untuk Bhaiya ji dan kembali. Tejaswini bertanya bagaimana saya bisa percaya Anda, Anda menjalankan bersembunyi sekali dan kali ini Anda mengatakan saya dan berjalan. Chakor mengatakan tidak, percayalah. lakhan mengatakan. 

Waktu semakin limbah, aku akan mengambil sepeda teman saya dan memberikan kartu. Tejaswini memberikan kartu. Dia pergi. Dia meminta Girja untuk mengambil Chakor, memberinya beberapa pekerjaan. Girja mengatakan saya telah membuat pekerjaan siap. Dia membawa pakaian dan meminta Chakor untuk mencuci. 

Chakor mengatakan bagaimana saya akan berlatih untuk menjalankan sekarang, karena saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi keluar. Imli dan Dadi kembali ke rumah dan tertawa. Dadi mulai menangis. Imli meminta dia senang atau sedih. Dadi bilang aku sedang bahagia menangis, karena saya mendapatkan uang dengan tidak bekerja pada bidang, yang karena ide Anda, memberkati Anda. Imli mengatakan kita akan mendapatkan setiap hari.

Dia mengatakan tidak, cap saya tidak akan membiarkan saya bekerja setiap hari, jika saya tertangkap itu akan menjadi masalah, saya hanya dapat memberkati Anda. Imli mengatakan baik-baik saja. Mereka pulang. Chakor mencuci pakaian dan mengingat kata-kata Arjun untuk menjaga kesehatan dan berlatih. Dia terus ember air jauh dan membuat putaran di daerah yang sama untuk berlatih berjalan. 

Dia tersenyum melihat Arjun ada. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... ..plays ............ Dia meminta Anda di sini. Dia mengatakan ya, saya tak bisa datang ke sini. Dia mengatakan Anda bisa. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, lap kecil ini akan membuat Anda lelah, tidak meningkatkan stamina. Chakor bertanya bagaimana untuk berlatih. Dia tersenyum dan mengatakan Anda cerdas, cari tahu sendiri. Dia berpikir dan dia menghilang.

Dia mengatakan sabun punya lebih dan Arjun tidak suka ide saya. Bhaiya ji panggilan Tejaswini. Dia berbicara kepadanya. Dia bilang aku lupa kartu pan saya. Dia bilang ya, saya telah mengirim Lakhan, dia tidak mencapai. Dia mengatakan dia tidak mencapai, aku ingin sekarang. Dia meminta dia untuk mengatakan jumlah kartu pan jika dia ingat. Dia mengatakan bagaimana saya ingat jika aku melihatnya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 142
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 141

0 komentar:

Posting Komentar