Sinopsis Thapki Episode 517

Sinopsis Thapki Episode 517 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 517 - Episode dimulai dengan Thapki mendapatkan kejutan melihat laporan jatuh dekat Bihaan. Dia mengambil laporan dengan cepat. Kosi datang dan meminta mereka untuk datang karena semua orang meninggalkan. Aditi mengatakan Dhruv bahwa ia mencintai dia, dan itu sebabnya tidak ingin dekat dengannya. Dia bilang aku tidak ingin masalah datang di antara Shraddha dan Anda. Dia mengatakan Shraddha telah melakukan semua pengaturan ini untuk Anda, dan bukan aku. 

Dia meminta dia untuk bersama Shraddha dan bukan dia. Dia bilang aku akan membuat hati saya mengerti, dan pernah dikhianati, tidak ingin ini terjadi lagi. Saya harap Anda mengerti. Shraddha datang dan mengatakan Aditi ... Aditi akan. Shraddha terima kasih untuk membuat Dhruv tinggal, dan meminta dia untuk pergi. Aditi daun. Shraddha datang ke Dhruv dan mengatakan maaf untuk memanggil dia di sana. 

Dia bilang dia telah merencanakan makan malam romantis ini dengan dia dan bertanya bagaimana dia mencari. Dhruv marah pada dirinya dan meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. keluarga Pandey yang lagi terlihat di dekat sungai. Kosi mengatakan Vasu bahwa dia ingin dia menjadi bahu untuk belajar ini. Thapki melakukan puja dan kertas jatuh dari tangannya. Dia terkejut dan melihat kertas pergi jauh di dalam air. 

Dia pergi mengikuti kertas. Kosi meminta Thapki untuk tidak pergi lebih jauh seperti air yang dalam. Thapki mendapat kertas, tapi kehilangan keseimbangan karena air yang dalam. Kosi teriakan meminta seseorang untuk menyelamatkannya. Bihaan melompat dalam air dan berenang ke arah Thapki. Sankara marah. Bihaan menghemat Thapki dan membawa dia kembali. Vasu meminta Thapki, mengapa Anda masuk ke dalam sungai. Kosi mengatakan Bihaan telah menyelamatkan saya dan bukan dia.

Bihaan melihat kertas di tangannya dan bertanya mengapa kau pergi jauh. Dia bertanya apa yang ada di kertas yang Anda bersiap-siap untuk mati, dan mengambil kertas dari tangannya. Thapki bertanya mengapa saya harus memberitahu Anda? Mengapa Anda menyelamatkan saya dan mempertaruhkan hidup Anda untuk saya. Dia meminta dia untuk menjawab. Bihaan kembali kertas dan pergi. Thapki terlihat pada, dan berpikir bagaimana cara memberitahu Anda Bihaan bahwa ini adalah memori anak kita. Jika Anda telah melihat ini, maka Anda akan tahu bahwa saya thapki dan tidak Vani. Dia bilang aku berharap kau akan menyelamatkan anak kami hari itu.

Dhruv berpikir tentang Aditi pengakuan cinta. Thapki datang dan membuat tangan di bahunya. Dhruv berbalik dan mengatakan aku sedang memikirkan sesuatu. Dia bertanya apakah Anda telah melakukan puja. Thapki mengatakan puja selesai. Dia bertanya apakah Anda telah ditangani di sini. Dhruv bilang aku akan menangani Aditi baik. Thapki bertanya apa yang terjadi padanya? Dhruv bilang aku akan menangani Kosi dan memisahkan dia dari Chacha. 

Thapki terasa lemah dan mengatakan dia akan baik-baik saja dengan istirahat, dan pergi. Dhruv merindukan Aditi dan berpikir mengapa dia berpikir tentang dia. Dia pikir aku tidak bisa jatuh cinta lagi dan itu juga dengan Aditi. Ia berpikir mengapa wajah dan pembicaraannya tidak akan dari pikiran dan hati saya. Dia datang ke kamar Kosi dan terus amplop di atas meja. Chacha berpikir itu adalah amplop yang sama yang Kosi bersembunyi. Dia membaca surat yang ditulis oleh Vani, dan berpikir Kosi telah menyembunyikan kebenaran ini dari saya. Dhruv mengira aku membuat Anda tahu Anda.

Jeweller datang ke Pandey rumah. Thapki mengatakan dia memanggilnya dan meminta kau membawa apa saya meminta Anda untuk membawa. Jeweller mengatakan ya. Dia menunjukkan cincin dan mengatakan itu adalah pengantin dan cincin mempelai pria. Kosi meminta pengantin dan cincin mempelai pria. Dadi bertanya apa yang terjadi di sini? Thapki mengatakan cincin ini untuk saya dan Bihaan, untuk keterlibatan kami. 

Dia bilang aku telah memutuskan untuk bertunangan dengannya besok itu sendiri. Bihaan datang. Thapki mengatakan Anda datang pada waktu yang tepat dan menunjukkan kepadanya cincin. Dia mengatakan cincin berlian akan terlihat baik pada Anda, tetapi Anda dapat mengambil cincin apapun. Dadi mengatakan Bihaan tidak bahagia dengan kawin paksa ini dan mengatakan dia telah mengeluh dengan Allah.

Thapki mengatakan maka Anda harus meninggalkan dari rumah ini, karena kami akan bertunangan besok. Dadi terkejut dan marah. Thapki mengatakan salah telah terjadi di rumah ini dan Anda dan Tuhan Anda tahu tentang ini. Saya hanya mencoba untuk membuat semuanya baik-baik saja. Dia meminta semua orang untuk mendukung dia, kalau tidak mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan. 

Dia mengatakan keterlibatan ini akan terjadi besok. Kosi mengatakan mereka telah gila, tapi saya senang. Saya akan melihat siapa yang akan menghentikan keterlibatan Anda. Sankara mengatakan Kosi Maa. Kosi meminta dia untuk berpikir dari pikiran dan tidak hati. Dia membantu Vani dalam memilih cincin. Sankara berpikir dia tidak akan membiarkan ini terjadi.

Thapki menginformasikan Dhruv tentang keputusannya. Dhruv mengatakan Bihaan tidak akan setuju. Thapki mengatakan Bihaan tidak bisa menolak. Dhruv bertanya padanya apakah dia ingat melihat bintang yang rusak sebelum dengan dia. Dia meminta maaf padanya. Thapki mengatakan dia telah lupa masa lalunya dengan dia, dan mengatakan seseorang akan datang dalam hidup Anda yang akan mencintai Anda benar-benar.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 518
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 517

0 komentar:

Posting Komentar