Sinopsis Thapki Episode 524

Sinopsis Thapki Episode 524 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 524 - Episode dimulai dengan Bihaan membuat Sankara makan sepotong kue, dan mulai menari dengan romantis nya di lagu Aisa Na Mujhe Tum Dekho ...... Dia mengangkat memeluknya. Thapki terlihat pada marah. Sankara Tuhan dia dan tarian. Bihaan mencoba untuk membuat Thapki cemburu. Dia datang dekat mereka dan melemparkan air di wajah Sankara. Sankara meminta telah kau sudah gila? Thapki mengatakan dia telah dilakukan dengan benar dan mencoba untuk mengajarkan pelajaran untuk wanita kedua yang mencoba untuk datang di antara dirinya untuk menjadi suami dan dirinya. 

Sankara mengatakan saya bukan wanita kedua, tetapi Anda seorang wanita kedua. Thapki memegang tangannya dan meminta apakah Anda pikir saya datang ke sini untuk menikmati kencan romantis ini. Tidak, aku datang ke sini untuk membuat Anda menunjukkan tempat Anda dalam hidupnya. Dia meminta dia untuk pindah dari jalan mereka. Bihaan datang kepadanya dan mengatakan Anda telah menunjukkan tempatnya kepadanya, tapi apa adalah tempat Anda dalam hidup saya. 

Dia bertanya apakah dia adalah j untuk cemburu dan bertanya apakah dia jatuh cinta dengan dia. Dia meminta dia untuk tidak berpikir bahwa ia akan mencintainya. Thapki mengatakan dia khawatir tentang rasa hormat dan mengatakan bahwa namanya dihubungkan dengan dia. Dia mengatakan Anda tidak menghormati wanita lain tidak akan menendang Thapki keluar. Dia menambahkan bahwa dia akan mengajarkan kepadanya apa Thapki tidak bisa. 

Bihaan terlihat pada. Chacha berjalan di jalan dan hanya kemudian kakinya terjebak di tar. Ia berpikir bagaimana memanggil Kosi sekarang. Saat itu Kosi datang ke sana dan mengatakan saya tahu Anda tidak bisa melakukan pekerjaan sederhana. Dia berjalan dan menempatkan kakinya di tar keliru. Dia melihat kakinya terjebak dan tegur Chacha. Saat itu mereka melihat seseorang di sana dan menyembunyikan wajah mereka.

Chacha mengatakan dia akan memarahi kontraktor jika ia bertemu dia. Kosi tegur dia dan mengutuknya. Saat itu album jatuh dari tangannya. Chacha dan Kosi mencoba untuk mendapatkannya. Thapki datang ada di mobilnya dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Kosi mengatakan mereka dipukul di tar. Kosi mengambil album dan melemparkannya di jauh. Thapki terlihat di album terbakar.

Dia pulang. Dhruv meminta maaf padanya. Thapki mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk membuktikan pernikahan mereka. Dia mengatakan semua anggota keluarga akan melihat pernikahan mereka sekarang. Dhruv berpikir untuk menceritakan tentang Aditi, maka berpikir saat ini tidak tepat. Thapki bilang aku akan membuktikan Thapki tidak bersalah dan akan melakukan sesuatu yang besar sebelum menikah saya yang akan mengejutkan semua orang. 

Chacha berduka untuk album pernikahan dibakar. Kosi juga sedih. Thapki datang ke sana dan kembali gaun pengantin nya. Dia bilang aku tidak akan menikah Bihaan sekarang dan menjadi Anda bahu. Aku tidak bisa relatif seseorang yang terlibat dalam urusan yang tidak sah. Dia mengatakan Anda telah dibakar album seperti itu palsu. Dia membatalkan pernikahan.

Kosi mengatakan jika Anda membatalkan pernikahan, maka hidup saya akan dibatalkan. Dia berkata bahwa saya tidak berbohong, pernikahan kami tidak palsu. Kami siap untuk melakukan apapun yang Anda katakan. Chacha juga setuju. Thapki mengatakan baik-baik saja dan meminta mereka untuk menikah satu sama infront lain dari dirinya. Kosi terkejut. 

Thapki mengatakan jika Anda menikah dengannya maka saya akan menikah Bihaan. Kosi setuju dan mengatakan Anda Lakshmi ji bagi saya. Saya siap untuk menikah setiap kali Anda bertanya kepada saya. Thapki mengatakan baik-baik saja. Kosi meminta dia untuk mengambil kembali pakaian pengantin dan tidak membatalkan pernikahan. Thapki mengambil dan menentukan untuk membuktikan hubungan mereka dan kegiatan kriminal mereka.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 525
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 524

0 komentar:

Posting Komentar