Sinopsis Thapki Episode 528

Sinopsis Thapki Episode 528 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 528 - Episode dimulai dengan Sankara berpikir untuk mengungkapkan Vani identitas kebenaran menjadi Thapki untuk semua orang. Dia berpikir untuk memberitahu semua orang. Saat itu dia membayangkan avatar tuanya berbicara dengannya, dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang Thapki. Dia mengatakan bahwa setiap orang akan menerima Thapki dan akan meminta maaf padanya dan Kosi akan masuk penjara. 

Dia meminta dia untuk memutuskan dan tidak memberitahu siapa pun jika dia ingin mendapatkan Bihaan. Sankara teriakan meminta dia untuk pergi, dan berpikir untuk mencari surat yang Thapki tulis untuk Bihaan, tapi dia tidak mendapatkannya sampai sekarang. Dia mengatakan itu harus dengan Kosi. Dia datang ke kamar Kosi dan membuka lemari. 

Kosi bangun dan bertanya apa yang dia cari sehingga di akhir almari itu. Sankara mengatakan dia sedang mencari minyak melati. Kosi mengatakan itu larut malam, dan meminta dia untuk mengambilnya dari meja. Sankara berpikir dia harus mendapatkan surat itu di bagaimanapun. Kosi bertanya Bihaan, apa yang dia pikirkan? Bihaan mengatakan ia siap untuk menikah Vani, dan mengatakan itu adalah untuk kebaikan saya. 

Kosi memberkati dia dan mengatakan bahwa keluarga kami akan menjadi kaya sekarang. Dia berpikir untuk membalas dendam dari dia dan keluarga Pandey setelah dia mendapat properti Vani ini. Thapki berpikir untuk memeriksa apakah Bihaan mendapat surat kehamilannya atau tidak. Bihaan melempar bunga pada dirinya tersenyum. 

Ranjhana memainkan ............... Thapki terlihat pada. Dia datang padanya dan mengatakan aku akan diisi kebahagiaan dalam hidup Anda dan tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Anda. Vani bilang aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena saya vani dan tidak thapki. Bihaan mengatakan saya yakin bahwa Anda Thapki. 

Kemudian Bihaan membaca berita surat kabar yang suami tidak bisa melindungi istri dan bayinya. Bihaan marah pada orang itu dan memuji istri untuk melahirkan bayi. Dia menghancurkan kertas dan melemparkannya di lantai. Thapki melihat reaksinya dan berpikir mungkin Bihaan tidak bersalah dan belum membaca surat itu.

Aditi mengatakan hamba bahwa dia akan mengisi Haldi di dalam kotak. Dhruv datang ke sana dan menyentuh dia. Aditi tersenyum, dan itu adalah imajinasinya. Shraddha datang dan bertanya apakah dia mengingat sentuhan Dhruv ini, dan memegang rambut nya menyakitinya. Dia menyebut tak tahu malu nya. Aditi writhes kesakitan. Vani datang ke sana dan bertanya Shraddha, beraninya dia menyentuh Aditi? 

Dia mengatakan ini berarti Anda telah mengunci dirinya di dalam lemari es. Shraddha menerima kejahatan dan mengatakan dia beruntung diselamatkan. Kosi bertanya apa yang salah yang dia lakukan? Shraddha mengatakan dia melakukan hal yang sama yang adiknya lakukan, dia akan datang antara Dhruv dan saya, dan menyambar dia dari saya. Dhruv datang dan mengatakan Anda menyambar saya dari dia, dan Anda adalah orang yang datang di antara kami. Shraddha terkejut.

Dhruv mengumumkan bahwa ia mencintai Aditi. Thapki juga terkejut. Semua anggota keluarga terkejut. Dhruv mengatakan kami berdua saling mencintai. Preeto mengatakan sejak kapan dan bagaimana? Dhruv bilang aku hanya tahu bahwa tidak ada yang bisa datang dalam hidup saya sekarang. Shraddha mengatakan bahwa Aditi telah menjebaknya, dan itulah sebabnya ia mengambil sisinya. 

Vasu meminta Shraddha keberatan bicara saat ia telah kehilangan hak untuk berbicara apa-apa tentang Dhruv setelah perceraian. Dia memuji nilai Aditi. Dia bertanya Aditi jika Dhruv mengatakan benar. Aditi ragu-ragu mengatakan ya. Vasu mengatakan jika hal ini terjadi, saya tidak akan mengulangi kesalahan yang saya lakukan dengan Thapki. Aku mengambil banyak tes nya. Dia bilang aku akan menerima Aditi dan membuat mereka menikah dengan Bihaan dan Vani di mandap yang sama. Dia mengatakan jika Aditi menjadi bahu saya maka saya akan berpikir bahwa Thapki kembali ke saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 529
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 528

0 komentar:

Posting Komentar