Sinopsis Thapki Episode 531

Sinopsis Thapki Episode 531 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 531 - Episode dimulai dengan Shraddha mencoba membuka tali dan membebaskan tangannya. Pandit ji meminta pengantin untuk meneruskan tangan kiri dan kanan mereka masing-masing. Bihaan melihat benang di tangan kiri pengantin dan bangkit. Dia meminta dia untuk bangun dan mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi. Bihaan bilang aku sudah siap untuk menikah Vani, tapi tidak Sankara. Dia mengangkat cadarnya. Semua orang terkejut melihat Sankara bukan Vani. Kosi bertanya bagaimana kau datang ke sini dan di mana Vani? 

Dia meminta dia untuk memberitahu. Thapki datang dan mengatakan aku di sini. Dhruv juga berdiri. Thapki datang di lantai bawah. Kosi meminta Thapki untuk melihat apa yang dilakukan Sankara dan mengatakan dia telah lupa nilai dirinya. Dia akan menampar Sankara, tapi Thapki memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia meminta Sankara untuk duduk di mandap dan menikah Bihaan. Semua orang terkejut. 

Kosi bertanya mengapa Anda melakukan ini? Vani mengatakan karena saya tidak ingin menikah dengan pria mannerless, egois dan buta huruf ini. Kosi mengatakan Anda ingin menikah dengannya. Thapki mengatakan itu hanya akting untuk membuat dia menari di lagu saya, dan ingin menunjukkan kepadanya bahwa seorang wanita tidak dapat menjadi lemah. Dia bilang aku ingin membalas dendam untuk semua penghinaan saya. Dia mengatakan apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan menikah paksa, mengambil segala sesuatu dan membuat saya pergi. 

Dia mengatakan Thapki mengorbankan wanita, tapi aku tidak. Aku menyambar segala sesuatu dari orang yang mencoba untuk menghina saya. Kosi meminta Vani untuk menikah Bihaan. Sankara mengatakan mengapa dia akan menikah Bihaan. Aku akan menikah dengannya. Vasu tegur Vani dan memuji Thapki untuk kebaikan dirinya. Dia memuji Bihaan dan mengatakan bahwa saya sangat senang karena orang lain mengambil tempat di mandap tersebut. 

Preeti mengatakan hal yang sama terjadi dengan Bihaan, seperti yang dia lakukan dengan Thapki. Suman meminta dia untuk tetap diam. Bihaan terlihat pada marah. Dia memegang tangan Thapki dan membawanya ke kamar. Suman mengatakan Bihaan marah, ia tidak akan melakukan sesuatu yang salah. Shraddha berpikir drama nyata akan mulai sekarang dengan Anda Dhruv. Shraddha berpikir dia sudah melakukan apa yang dia inginkan. 

Chacha kutukan Dhruv dan Bihaan untuk mendapatkan dia ditangkap. Shraddha datang ke sana dan memberikan permen untuk dia dan mengatakan itu adalah karena Anda hancur. Dia menghasut dia melawan Dhruv dan mengatakan dia menikah di sana. Dia mengatakan bahwa itu semua permainan uang. Chacha berpikir untuk membunuh Dhruv. Fb berakhir. Shraddha berpikir jika Dhruv tidak bisa menjadi miliknya, maka tidak bisa tidak ada. 

Thapki bertanya Bihaan, kenapa dia membawanya di sini. Bihaan mengatakan bahwa ia membawanya ke sini untuk membuat dia mengingat semua kenangan yang mereka bersama sebelumnya. Dia menunjukkan almari dan tempat tidur. Dia bilang aku digunakan untuk tidur di tempat tidur saja, tapi kemudian menjadi milikmu juga. Dia mengatakan kita memiliki semua kenangan yang melekat dengan setiap hal. Ini adalah tempat yang sama di mana kita telah berbagi segalanya, dibagi setiap sakit lain dan kebahagiaan. 

Dia mengatakan semua hal yang sama seperti Anda meninggalkan. Saya lakukan saya lakukan salah, tapi tidak memberi saya hidup lebih dari kematian. Dia menangis, menjaga kepala di bahunya. Thapki melihat dompet dan mengatakan Anda tahu lebih baik yang memberi kematian kepada siapa dan mengatakan kenangan ini dengan Thapki dan saya tidak Thapki Anda. Dia memegang dan mengatakan apa-apa ... Anda tidak Thapki. Aku akan menikah Sankara sekarang itu sendiri, dan Anda akan berhenti pernikahan ini karena saya percaya cinta saya lebih dari yang Anda. Aku akan menikahinya dan pergi dari ruangan. Thapki berpikir tentang kata-katanya dan bingung. Dia tampak marah di dompetnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 532
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 531

0 komentar:

Posting Komentar