Sinopsis Thapki Episode 533

Sinopsis Thapki Episode 533 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 533 - Episode dimulai dengan seorang pria datang ke sana dan mengatakan bahwa ia adalah Kabir Katyal. Dia mengatakan bahwa seseorang bertabrakan dengan dia dan arlojinya terjatuh. Dia mengatakan saya mengikuti orang itu dan datang ke sini. Preeti mengatakan Suman bahwa Vani punya cowok yang baik. Dia bertanya yang menonton ini? Dhruv adalah untuk mengambil menonton, tapi jatuh ke bawah. Dhruv membungkuk untuk memilih jam tangan. 

Chacha ji tunas peluru dan hits Kabir. Inspektur datang ke sana dan mengatakan bahwa Chachi yang kawin lari dari penjara. Vasu melihat Chacha ji bersembunyi di sana. Inspektur menangkap dia. Chacha ji memperingatkan Dhruv bahwa ia tidak akan meninggalkan dia. Kosi berpikir mengapa dia mengambil langkah bodoh ketika aku memintanya untuk tidak melakukan apa-apa. pemeriksaan dokter dan mengatakan bahwa peluru hanya menyentuh lehernya dan kiri. Dokter mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja. Kabir mengatakan apa-apa, aku akan pergi. Bihaan bertanya

Kabir tidak pergi dan mengatakan Anda harus menikah. Kabir terlihat pada terkejut. Bihaan mengatakan Anda tidak perlu pergi. Kabir bertanya apa? Bihaan mengatakan karena Anda akan menikahinya. Dia meminta Thapki untuk menginformasikan dia menjadi suami. Dia bertanya apakah dia akan menikah Kabir atau menerima bahwa dia Vani dan tidak Thapki. Kabir bertanya apa yang terjadi di sini.

Thapki pergi ke dia dan mengatakan Anda harus menikah ... Kabir tertawa dan mengatakan keluarga Anda adalah unik. Dia bilang aku minta maaf, saya ingin hidup dan mengatakan ia akan pergi. Dia mengatakan pernikahan bahagia orang dan akan meninggalkan. Dia merasa lemah dan akan jatuh. Suami suman dan Dhruv meminta dia untuk beristirahat untuk kadang-kadang. Shraddha meminta seseorang membuka tangan saya sekarang, Dhruv menikah sekarang. Suman dan Preeti datang ke sana dan membebaskan tangannya. 

Mereka mengucapkan selamat padanya untuk menikah Dhruv ini. Dhruv memberitahu Thapki bahwa Anda Thapki dan tidak Vani. Dia mengatakan Anda tidak akan menikah dengan orang asing Kabir Katyal. Dia mengatakan balas dendam Anda selesai. Thapki mengatakan balas dendam saya tidak selesai sampai Chacha menerima Kosi sebagai istrinya. Dia bilang aku sedang sekarat kematian ribu ketika Bihaan adalah menikahi Sankara. Dia mengatakan Bihaan akan memiliki rasa sakit yang sama yang saya telah merasa. 

Thapki meminta Dhruv untuk pergi dan memberikan kebahagiaan kepada Aditi. Dia bilang dia harus menunggu untuk Anda. Saya akan berjuang melawan saya sendiri dan meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Dhruv setuju dan mengatakan setiap kali Anda membutuhkan saya, saya dengan Anda. Bihaan pergi ke kamar. Sankara memberinya susu dan mengatakan itu adalah untuk Anda. Bihaan melempar kaca di luar ruangan. Sankara bertanya mengapa Anda melakukan ini? Bihaan mengatakan pernikahan kami tidak lengkap. 

Tanyanya apakah saya membuat Anda mengenakan mangalsutra atau mengisi maang Anda dengan sindoor ... Tidak ada. Dia mengatakan saya belum menerima Anda sebagai istri saya. Sankara mengatakan tapi saya telah menerima Anda sebagai suami saya dan telah mengambil putaran dengan Anda menyaksikan api. Bihaan memegang tangannya dan membawanya turun. Dia mengatakan kami telah mengambil putaran menyaksikan naa api ini. 

Dia menempatkan air di kund havan untuk berangkat api dan mengatakan Swaha. Dia mengatakan tujuh putaran kami berakhir dengan api ini. Dia mengatakan mangalsutra ini dari Thapki dan bukan milikmu, karena istri saya adalah Thapki dan dia akan hanya istri saya selamanya. Sankara bertanya lalu mengapa Anda membuat saya duduk di mandap tersebut. Bihaan mengatakan untuk membuat Thapki mengatakan yang sebenarnya. 

Sankara berteriak bahwa dia Vani. Bihaan mengatakan dia Thapki. Sankara bertanya apa yang akan Anda lakukan jika Thapki menikah pria Kabir. Bihaan mengatakan tidak, Thapki tidak akan melakukan hal ini. Sankara bertanya apakah Thapki menikahi pria yang kemudian jika Anda akan menikah dan menyelesaikan pernikahan kami, akan Anda menerima saya sebagai istri Anda. Bihaan setuju, tetapi mengatakan Thapki tidak akan melakukan seperti itu. Dia meminta dia untuk tidak mempermalukan dia dan pergi. 

Sankara tangisan duduk di dekat mandap tersebut. Thapki datang di sana. Sankara mengambil yang ghee mangkuk terus dekat api dan taburi pada pakaiannya. Thapki bertanya apa yang Anda lakukan? Sankara menyalakan korek api dan meminta dia untuk pindah, mengatakan biarkan aku terbakar. Thapki sebentar korek api dan melemparkannya. Sankara bilang aku menikah, tetapi tidak mendapatkan kebahagiaan dari wanita yang sudah menikah. Thapki berjanji bahwa dia akan membantunya mendapatkan hak-hak istri Bihaan ini. Sankara terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 534
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 533

0 komentar:

Posting Komentar