Sinopsis Thapki Episode 538

Sinopsis Thapki Episode 538 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 538 - Episode dimulai dengan Kabir mencari toko papad aam, dan berpikir sejak 500 dan 1000 catatan yang didemonetisasi, toko semakin tertutup. Bihaan datang ke toko papad Aam saat itu ditutup, dan istirahat kunci untuk masuk. Kiper Toko bertanya apa yang dia lakukan? Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan aam papad dan mengambil semuanya. Ia membayar uang kepadanya dan meminta dia untuk mendapatkannya ditukar di bank besok.

Shraddha melihat Aditi dari jauh dan berpikir tentang menggali lantai rumah. Dia pikir leg Aditi akan terjebak di dalamnya. Dhruv datang ke sana dan memberitahu Aditi bahwa ia datang untuknya. Dia meminta dia untuk memberitahunya bahwa aku mencintaimu. Aditi mengatakan aku mencintaimu. Shraddha marah. Dhruv langkah di atasnya dan jatuh ke bawah. Aditi membantu dia mengambil kakinya. Aditi meminta maaf kepadanya. Dhruv mengatakan tidak kesalahan Anda. Dia mengatakan tampaknya seseorang telah menempatkan semen sekarang, karena basah. 

Shraddha mendapat peringatan dan mencoba untuk pergi, tapi Dhruv dan Aditi melihat bayangannya. Bihaan membawa aam papad untuk Thapki dan bertanya di mana adalah bahwa Kabir Katyal. Dia mencoba untuk bersaing dengan saya. Kabir datang dan mengatakan aku di sini. Dia mengatakan Anda telah membeli hanya satu kotak untuknya, sementara aku telah membawa seluruh pabrik untuk saya untuk menjadi istri.

Aditi melihat Shraddha dan meminta dia untuk berhenti. Dia melempar semen pada dirinya. Shraddha bertanya apa ini? Apakah kau sudah gila? Aditi mengatakan ya, dan mengatakan sekarang saya akan menempatkan air pada pakaian Anda, dan akan membuat batu Anda. Dia tidak menempatkan air pada dirinya, tetapi mengatakan dia diam dan tidak kelemahannya. Dia bilang aku tahu bahwa Anda telah rusak tempat tidur kami, dan mengatakan saya telah memahami bahwa Anda telah melakukan itu karena pemisahan dari Dhruv. 

Dia bilang dia tidak akan menanggung jika dia mencoba untuk menyakiti Dhruv. Dia memberikan uang dan meminta dia untuk mendapatkan dirinya bersih dari luar dan dalam. Bihaan terlihat marah. Kabir mengatakan Anda ingin makan aam papad naa, jadi aku membawa semua kotak untuk Anda. Silakan memilikinya. Thapki mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda telah mengerti saya tanpa ucapan saya. 

Kabir mengatakan kita harus memiliki pemahaman seperti yang kita akan menjadi suami dan istri. Dia mengucapkan terima kasih dengan pelukan. Dia kemudian meminta maaf kepadanya, melihat Bihaan pergi. Kabir mengatakan saya mengerti, Anda mencoba untuk membuat Bihaan cemburu. Thapki mengambil papad aam yang Bihaan membawa untuknya dan memakannya. Kabir datang dan mengatakan saya telah melihat nilai Bihaan ini aam papad. 

Dia mengatakan Anda mencintai dia bahkan sekarang. Thapki mengatakan ini adalah kelemahannya, dan mengatakan waktu telah berubah hubungan mereka, tetapi di suatu tempat bagian dari hatinya masih memiliki perasaan untuk dia. Dia bilang dia membenci dia ke inti Dia kemudian menempatkan kotak dalam api. Aditi dan Dhruv datang kembali ke rumah. Thapki bertanya Dhruv apa yang terjadi padanya. Dhruv mengatakan saya baik-baik saja. 

Aditi mengatakan kepadanya bahwa kakinya terjebak dan terluka. Thapki meminta dia untuk membawanya ke kamar dan mengambil istirahat. Shraddha datang ke sana dan memberikan saree untuk Aditi. Dia bilang aku telah menerima bahwa Dhruv adalah milikmu sekarang. Dia meminta dia untuk memakai saree sama pada muh dikhayi rasam. Thapki mengatakan jika Anda berarti apa yang Anda katakan maka itu baik untuk Anda. 

Dhruv meminta Aditi untuk mengambil saree. Shraddha berpikir dia memberi saree untuk Aditi dan bertindak manis untuk tutup mulut. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan Anda Aditi besok. Aku tidak akan meninggalkan Anda begitu mudah. Bihaan mendengar dan mengatakan masih Anda adalah sama. Anda tidak akan mendapatkan yang lebih baik, tapi ingat satu hal. 

Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan sesuatu yang salah dengan Aditi atau Dhruv, dan meminta dia untuk menjaga jauh dari mereka. Shraddha mengatakan saya bukan pecundang seperti Anda, tapi aku tidak. Anda dapat melihat cinta Anda menikah, tapi aku tidak bisa. Dia bilang saya tidak akan merusak hidup saya dan meminta dia untuk duduk diam dengan pikiran yang gemuk dan tidak mengganggu. Bihaan mengatakan saya tidak akan merusak hidup saya, Aditi atau Dhruv. Dia mengatakan bahkan Kabir tidak bisa memisahkan kita.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 539
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 538

0 komentar:

Posting Komentar