Sinopsis Thapki Episode 542

Sinopsis Thapki Episode 542 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 542 - Episode dimulai dengan Aditi melihat Bihaan datang di kamarnya. Dia mencoba untuk menganiaya dirinya. Aditi jatuh dan pingsan. Hal ini menunjukkan bahwa Shraddha datang mengenakan pakaian Bihaan dan takut Aditi sedangkan yang kedua diberikan obat. Katanya sekarang mahabharat nyata akan mulai. Bihaan datang ke sana dan melihat dirinya sadar. Dia membangunkan dia dan bertanya apa yang terjadi. Aditi teriakan melihat dia dan memanggil Dhruv. Dhruv dan lain-lain datang ke sana. Aditi menampar Bihaan dan menuduh dia untuk nakal dengan dia. 

Shraddha bertanya Bihaan, jika ia mencoba untuk menganiaya Aditi. Semua orang terkejut. Bihaan bilang aku hanya datang untuk berbicara dengannya, dan mengatakan dia tidak melakukan apa-apa. Dhruv bertanya mengapa Anda datang di kamar saya dan itu juga sendiri. Bihaan mengatakan Anda berarti bahwa saya tidak bisa datang ke sini. Dia meminta kau meragukan pada saya dan mengatakan saya adalah adikmu. 

Dhruv mengatakan Anda adalah adikku dan dia adalah istri saya. Bihaan mengatakan saya tidak bersalah. Dhruv meminta dia untuk mengatakan mengapa dia datang ke sini. Kosi meminta dia untuk mengatakan dan membersihkan kesalahpahaman. Bihaan bilang aku tidak akan mengatakan apa-apa, dan mengatakan saya tidak akan menjelaskan. Dia mengatakan berpikir apa pun yang Anda ingin untuk berpikir. 

Shraddha mengatakan itu adalah Ghor Kalyug dan pergi. Sankara datang ke kamar dan bertanya Bihaan, jika dia meninggal bahwa ia datang ke Aditi. Dia mengatakan Anda harus dirayakan suhaag raat dengan saya. Bihaan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Sankara meminta dia menamparnya dan mengatakan saya telah berubah begitu banyak dan menjadi seperti thapki, tetapi Anda .... Aditi takut dan bertanya Dhruv, mengapa Bihaan melakukan ini dengan saya. Aku sangat menghormatinya dan dia ... .

Dhruv bilang aku tidak percaya bahwa Bihaan bisa melakukan hal seperti itu. Dia meminta dia untuk berpikir lagi. Aditi bilang aku melihatnya datang ke kamar saya dengan mata saya, dan Anda katakan kesalahpahaman. Dhruv mengatakan tapi ... .Aditi mengatakan mengapa dia tidak memberitahu Anda alasan untuk datang ke sini. Dia bertanya Vani, mengapa Bihaan melakukan hal ini dengan dia. Dia mengatakan saya katakan benar dan terlihat ketakutan. 

Dia meminta Dhruv dan Thapki untuk pergi. Shraddha datang ke Aditi dan mengatakan saya berharap Anda merasa lebih baik sekarang. Dia membawa saree panjang untuk dia dan mengatakan itu diperlukan untuk Anda. Tidak tahu siapa yang akan datang berikutnya untuk cheerharan Anda. Dia mengatakan rasa hormat Anda akan disimpan oleh saree ini dan hendak pergi. Aditi bangun dan mengatakan Anda tidak tahu tentang kebesaran Dropadi dan meminta dia untuk menjaga saree bahwa dengan dirinya sendiri. 

Shraddha mengambil saree dan pergi. Dia berpikir untuk membakar pakaian Bihaan sebelum orang melihat dirinya dengan mereka. Sankara mendengar dan berpikir ini dilakukan dengan Shraddha. Dia berpikir untuk menginformasikan Bihaan. Thapki adalah shock. Bihaan datang padanya dan mengatakan aku tidak peduli apa yang seluruh dunia berpikir tentang saya, saya hanya peduli tentang pikiran Anda. Dia meminta pikir bahwa saya bisa melakukan hal yang murah ini. Thapki adalah mata diam dan berkaca-kaca. 

Bihaan mengatakan Anda juga berpikir bahwa saya telah melakukan hal yang murah ini, dan hancur. Dia pergi ke kamarnya. Kabir datang dan meminta Thapki, apa masalahnya? Dia mengatakan Bihaan lakukan salah dengan gadis itu. Thapki mengatakan Bihaan tidak melakukan apa-apa, dan mengatakan dia tidak bisa melakukan. Bihaan adalah di kamarnya dan mengingatkan Aditi menampar dia, dan Thapki tinggal diam. 

Sankara datang ke Bihaan dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu. Dia mengatakan semua orang salah. Bihaan memegang tangannya dan mengatakan semua orang tidak percaya dia dan bahkan tidak Thapki. Dia menangis, memeluk dirinya. Sankara mengatakan saya percaya Anda sepenuhnya. Kabir mengatakan Anda percaya dia begitu banyak. Thapki bilang aku mengenalnya lebih dari dia tahu tentang dia. 

Dia bilang aku tidak akan menghukum dia karena ia tidak bersalah dalam kasus ini. Dia bilang aku butuh bantuan Anda untuk menyelamatkannya. Kabir meminta maaf dan mengatakan saya tidak dapat membantu Anda. Thapki mengatakan Silakan Kabir ji ... Kabir mengatakan ofcourse saya akan membantu Anda. Sankara berpikir untuk menyembunyikan kebenaran ini dari Bihaan, sehingga membuat dia lebih dekat dengannya.

Shraddha bangun dan berpikir dia memiliki tidur yang indah setelah terjadi kemarin ini. Dia minum air dan terasa mengantuk. Dia melihat seorang pria datang ke kamarnya dan melihat wajahnya. Dia mengatakan Dhruv ... dan Tuhan dia. Dia mengatakan sekarang Anda tahu bahwa Shraddha Anda mengasihi Anda begitu banyak. 

Dia mengatakan Aditi terbang tinggi jadi saya telah memotong sayapnya, dan mengatakan bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan Aditi. Dia mengatakan infact aku harus merobek pakaiannya, dan dikenakan pakaian Bihaan ini. Dia mengatakan Bihaan terjebak karena aku. Dia mengatakan Dhruv ... dan berada di bawah pengaruh obat-obatan. Ia mencuci wajahnya dengan air ... dan melihat pria itu. Dia ternyata menjadi Kabir. Kabir tersenyum. Shraddha terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 543
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 542

0 komentar:

Posting Komentar